17

1.2K 161 72
                                    


Hari hari semakin terasa berat dengan kesalahpahaman kemarin. Tapi apa yang mau Jimin lakukan? Memberi tahu kebenaran nya? Untuk apa? Bukannya seharusnya Jungkook tak peduli lagi dengan yang dirinya lakukan?

"Lagian Mingyu pake kepleset segala anjing-"

Flashback

"Mingyuu, disini gak?" Jimin mengetok pintu Toilet mengecek satu persatu untuk menemukan Mingyu yang tak kunjung balik.

"Mungkin diujung" setelah tak mendengar balasan Jimin berjalan ke ujung Toilet yang tampak berasap itu.

Makhluk kotor macam apa yang merokok dikamar man-

"MINGYU ANJIR LO NGEROKOK DI WC IH JOROK TAUK !" Teriak Jimin dengan wajah marahnya yang lucu.

Mingyu tersenyum senang melihat wajah marah Jimin yang sudah tak terlihat 4 bulan terakhir ini.

"Asik ngeliat Jimin marah marah lagii" ujar Mingyu sambil berdiri dan mencolek pipi Jimin yang  bulat itu.

"Jangan sentuh sen-

"Akhhh"

karena kesal Jimin mencoba untuk menggapai rambut Mingyu dan ingin menjambak nya, namun bukannya rambut yang dia dapat dia malah terpeleset dan mendorong bahu Mingyu hingga Mingyu jatuh dan dirinya duduk di pangkuan Mingyu.

'anjir apa apaan ini' batin Jimin yang terkejut wajahnya begitu dekat dengan Mingyu.

"Oh gini rasanya didudukin pantat semok" tepat setelah Mingyu berbisik ditelinga Jimin dengan maksud bercanda. Tapi Jungkook datang dan sudah berdiri dibelakang Jimin dengan wajah yang kebingungan, menatap dirinya dan Jimin yang sedang dalam posisi tak sedap dilihat Jungkook namun sedap dirasakan oleh Mingyu.

"Kalian?"

Flashback off

"NOOOOOOOOOOOOO" Jimin menjambak rambut nya frustasi, semakin dia memikirkan nya semakin gila dirinya.

"Ugh, Jim lo udah ga ada kesempatan lagi buat ngemilikin Jungkook, jadi stop mikirin dia" Jimin mengatur nafas nya supaya dirinya dapat tenang dan menjauhkan Jungkook dari fikirannya.

"Yuk mending latihan nyanyi aja buat besok diradio" Jimin pun mengambil gitarnya berlatih untuk esok dirinya yang bakal live radio.

⊙.☉

"Dynanananana eh"

"Light it up like dynamite o oh"

"Itu tadi lagu Singel dari Bangtan Boys boygrup Korea selatan yang sudah mencapai tangga lagu Amerika serikat dan menjadi #1 hot 100 Billboard. Woah pencapaian yang bagus buat fans dan Bangtan boys. Nah ngomong ngomong kita kedatangan tamu special yang tiba tiba lagu nya tranding Youtube nomor 1 di Indonesia mengalahkan AHHA-

"Woah bukankah sangat hebat? Ini dia tamu kita Jimin Arkana dengan lagu Heather"

Setelah penyiar mengatakan hal tersebut Jimin pun bernyanyi dan bermain gitar dengan Live diseluruh Indonesia.

Ada sedikit rasa bangga ketika dia menyanyikan lagu ini, tapi

Dia kembali mengingat Jungkook.

Complicated //CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang