20

1.2K 144 76
                                    


Hari hari dilalui Jungkook saat ini. Dengan Yerin disisinya, dan dirinya disisi Yerin.

Bagaimana lagi jika memang ini harus tugasnya untuk menjaga dan merawat hidup sang kekasih,

Yang tak tau hingga ajal menjemput nya.

Leukimia.

Penyebab Jungkook memilih Yerin, wanita yang mengisi hidupnya beberapa bulan ini.

Dengan permohonan kedua belah pihak orang tua mereka, yang menginginkan Jungkook untuk menjaga Yerin dan membantunya menjalani Therapi . Apa Jungkook bisa menolak jika seperti ini?

Untuk ciuman manis kala itu bersama Jimin, dia ingin Jimin selalu mengingatnya dan dia ingin egois supaya Jimin bisa menunggunya.

Tapi apa sekarang? Jimin menjauh.

Jimin tak lagi menunggunya, sungguh dia egois tak bisa tegas akan menunjukkan perasaan nya.

Dia hanya menganggap Yerin sebagai adik nya selama ini, tak lebih. Dia tak bisa mencintai perempuan itu seperti dia mencintai Jimin.

Apa yang harus dia lakukan?

"Gua kangen sama lo Ji"

(´;︵;')

Hoseok mendecak sebal ketika Jimin akhir akhir ini lebih memilih hangout bersama anggota anggota band day6 itu.

Hoseok tak ingin disebut sebagai teman yang tak bisa mendukung sahabatnya untuk berkarya, tapi

Apa mereka saat ini masih bersahabat?

Jujur, dia cemburu melihat Jimin akhir akhir ini lebih sering tertawa dan tersenyum bersama Jae dan teman temannya itu.

Bukan dia saja, Yoongi Taehyung serta teman Jungkook yang lainnya juga mengakui bahwa mereka cemburu dengan kedekatan Jimin.

"Gua kangen hangout sama Jimin" ucap Hoseok sambil menegak tea jus
Yang baru saja dibeli Suho untuknya.

"Hmm?" Bambam menggumam tak jelas didepan mereka.

Bambam dan Seokjin bertatapan seolah bertukar pikiran batin.

"Yaudah gimana kalau kita ajak Jiminnya?" Usul Namjoon yang gerah melihat teman temannya yang galau itu.

"Gua mah kalo gitu setuju setuju aja joon, tapi kalo ditolak sakit tuh" kata Mingyu membuat mereka kembali menghela nafas berat.

"Yaudah sih, ga ada salahnya nyoba kan?" Tanya Seokjin membuat teman- temannya mengangguk lemas.

Jungkook yang sedari tadi terdiam, melihat tatapan teman temannya yang mengarah ke dirinya.

"Apa?"

Jungkook tau tatapan itu, tapi masa dia yang ngechat Jimin buat ajak ketemuan? Yang ada Jimin makin ga mau lah.

"Ayo dong coba lo kan dulu pernah pdkt sama Jimin, pasti gak bakal ditolak deh" kata Jaehyun membuat Jungkook semakin berat mendengar kata pernah Pdkt.

Andai teman temannya tau jika dialah yang membuat Jimin menjadi dingin seperti ini.

"Iya iya rewel lo pada" Jungkook mengambil handphone nya dan mulai mengetik sesuatu.

Complicated //CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang