Satu persatu anggota osis telah datang dan masuk kedalam rumah Jimin. Jimin yang sedang ketawa ketiwi bareng temennya tak menghiraukann siapapun yang datang malam itu. Seperti Mingyu yang membawa kekasihnya, Taehyung membawa anjingnya dan lain lain.
Tapi pandangannya tiba tiba teralihkan dengan seseorang yang baru saja masuk. Yup, Jungkook Alfanero yang membawa seseorang bersamanya baru baru ini diketahui namanya oleh Jimin.
Yerin Carina.
Oke Jimin akui dia cantik dan jika dilihat lihat mempunyai pribadi yang cukup baik.
Tapi kan dia duluan yang suka Jungkook. Kenapa Yerin nge dapetin perhatian Jungkook segitu cepat?
"Jim, sorry gua bawa Yerin biar bisa berbaur sama anak anak yang lain nih. Gapapa kan?" Tanya Jungkook memecah lamunan Jimin.
"Oh hehe gak bol- maksut gua Gapapa. Santai aja" Setelah mengatakan itu Jimin pergi menjauh dari Jungkook.
"Oke melanjutkan rapat tadi disekolah, sebelumnya makasih buat temen temen osis yang bertanggung jawab dan mau datang buat rapat yang bisa dibilang cukup santai ini. Makasih juga buat Jiminie yang udah mau ngebuat rumahnya jadi tempat rapat ini juga buat makanan dan minumannya makasih ya m" kata Namjoon yang memulai rapatnya malam itu di halaman dekat kolam renang Jimin.
Tidak ada persiapan, Mingyu, Dk, Yugyeom, dan Jaehyun membawa jagung, marsmellow dan juga sedikit bir untuk malam ini mereka rapat(?) Dan bersenang senang.
"Nah jadi buat acara nanti tanggal 15 desember yang bakal kita rencanakan, anggaran sudah ditetapkan dan proposal juga sudah di berikan ke kepala sekolah. Jadi yang gua mau dikedatangan kalian ini, gua mau ngebagi panitia panitia nya"
"Oh sebelumnya ada yang mau ngasih performance buat mewakili osis ?"
"Jungkook sama Gua nyanyi 1D ya gak jung? Catet Jim" Usul Yugyeom yang dianggukin Jungkook. Jimin selaku sekertaris mencatat apa yang dibilang Yugyeom.
"Gua Yoongi sama Namjoon Seokjin mau duet cuddle diatas panggung" Kata Taehyung dengan wajah goblonya.
"Anjing zinah mulu nih dua pasangan" maki Suho
"Tau tuh inget dunia akhirat ngab" lanjut Hoseok yang ngebuat Suho dan dirinya di cie ciein.
"CIEE SATU THINKING"
"YAUDAH TRIPLE CUDDLE LO BERTIGA SONO DI PANGGUNG"
"AHAHA HOSEOK MALU MALUU"
"Jimin kan pande nyanyi sama gitaran" usul Yoongi ngebuat Jimin ditatap sama semua orang.
"Apaan anjrotie gua malu" Kata Jimin menolak
"Suara lu bagus sama unik Jim, semua orang pasti suka deh" bujuk Mingyu
"Gua juga pengen denger lo nyanyi"
Mendengar suara Jungkook semua hening dan ngefreeze dalam waktu kira kira 2 menitan.
"HAHA CIE CIE, DAHLA JIM GAS AJE!"
Jimin pun dengan semburat merah di pipi dan wajah yang cemberut lucu menulis namanya dalam daftar performance.
Sudah 1 setengah jam lamanya mereka rapat akhirnya Namjoon pun menutup rapat mereka.
"Makasih buat kehadirannya, selamat malam"
Dan semua nya bangkit dari duduknya, ada yang pamit pulang. Namun tidak untuk teman Jungkook dan Jimin apalagi Yerin yang dibawa Jungkook.
Semuanya tampak ketawa ketawa begitu juga Jimin yang tertawa kecil menanggapi lelucon teman temannya walaupun terkadang dia melihat interaksi Jungkook dan Yerin.
Seperti saat Jungkook berbisik ntah hal apa kepada Yerin. Yerin yang ketawa ketawa sembari memukul paha Jungkook.
Jimin benci itu!
"Mati aja lo" tak sengaja Jimin berucap dengan suara yang lumayan kuat.
"HAH?! SIAPA?!!" Semua yang kaget mendengar kalimat Jimin menatapnya dengan pandangan yang aneh.
"Ehh ngga, maksut gua nyamuknya ini anjing banget mati aja lo nyamuk" Jimin yang kelagapan berpura pura menepuk angin dan menginjak injak seakan akan ada nyamuk dibawah sepatu nya.
"Ohh"
Jimin menghela nafas lega mendengar teman temannya percaya.
Ahh sungguh malu dilihat Jungkook dia berucap demikian.
Malam semakin larut dan ada yang tak sadarkan diri dikarenakan pengaruh alkohol. Yup seperti Yoongi saat ini yang bertingkah lucu didepan Taehyung.
"Ugii mawu esklim, mawu cake yaang besaaaaallll, daddy Teyung mawu ngasi ugii gak?" Gimana Taehyung gak gelagapan sama Tingkah lucu Yoongi saat ini.
"Anjeng lo berdua silit " Tatapnya tajam ke Mingyu dan Dk yang tertawa terbahak bahak. Mereka yang mengompori Yoongi untuk minum alkohol sebanyak mungkin.
Jimin tertawa kecil ngeliat temannya yang satu gelagapan dan satu lagi mabok.
"Huaahh andai gua punya pacar" gumam Jimin sambil melihat Taehyung dan Yoongi dengan suara yang masih juga dapat didengar oleh semua orang .
"Pacaran sama gua mau gak Jim?" Tawar Jaehyun menaik naikan alisnya genit.
"gamau lo bau badan kaya Kiming" Tolak Jimin ngebuat semua orang mentertawakan Jaehyun.
"Guys gua balik duluan ya, Yerin udah ngantuk banget" Kata Jungkook berdiri sembari pamit.
Jimin berusaha tak melihat kearah Jungkook dan menyibukan dirinya dengan Handphone nya.
"Sorry ya semuanya, gara gara gua Jungkook jadi pulang lebih dulu" Saut Yerin dengan wajah yang mengantuk.
"Iya gapapa, lo berdua hati hati"
"Jim gua pa-"
"Ya"
Oke Jungkook ga bodoh kalo Jimin menjadi dingin kepadanya.
"WADUH ADA YANG CEMBURU NIH" Mulut Dk pun disumpel tisu oleh Hoseok.
"Yaudah bye bro"
Jungkook pun pergi dan Jimin bahkan tak mau melihat kepergian nya.
Tbc
Thanks buat yang udah mau vote terlebih lagi komen, kalian itu semangat gua buat up cerita ini(´⊙ω⊙')!
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated //Completed
Historia Corta"sorry i choose her" "jadi kenapa lo nyium gua?"