Sehabis upacara, tentu saja untuk orang yang tidak berpakaian lengkap dihukum untuk mengutip sampah satu lingkungan sekolah.Kadang, untuk orang orang yang memang tidak suka mapel pertama bakalan memperlambat acara mulung sampah mereka supaya melewati jam mapel pertama.
Seperti Jungkook ini contohnya.
Contoh tidak baik, jangan di tiru guys hanya dilakukan oleh Jungkook seorang.
Kring kring
Bel berbunyi tanda mapel pertama habis.
Jungkook tersenyum kecil lalu pergi menuju kekelasnya.
"ANJRIT LO SENGAJA KAN?" Tunjuk Mingyu ke wajah Jungkook
"Apaan babi?"
"LO KALO MAU NGELEWATIN MAPEL PAK BOTAK SAMAAN DONG ANJRIT! TAU GITU GUA GAMAU PAKE TOPI"
Mingyu menangis dipojokan."Aelah, habis ini mapel olahraga. Lo semua belum keringatan, gua udah jadi sama sama ada keuntungan dan kerugian nya bro" kata Jungkook meminum aq*ua Yugyeom.
"Yuk ganti baju"
Menuju kamar mandi ujung, berarti melewati kelas Jimin. Diam diam Jungkook tersenyum kecil. Dan menyusul teman temannya yang sudah pergi.
Sama hal dengan Jimin yang tau kalau Jungkook ada mapel Penjaskes, sedari tadi dia melihat kearah pintu yang terbuka untuk melihat Jungkook yang bakalan lewat.
"Jimin anjing bucin banget, gua ga tau mau ngomong apa lagi" gumam Taehyung memutar bola matanya lalu menopang kepalanya dengan lengan sebagai bantalannya.
"TAEHYUNG DIMASTIR MAJU JAWAB SOAL NOMOR 18!"
yallah Taehyung lagi Taehyung lagi.
⊙.☉
Kebetulan hari ini ada Jamkos dikelas Jimin, guru bahasa Indonesia nya cuti melahirkan.
Jadi Jimin ngajak temen temen nya buat pergi ngeliat Jungkook yang sedang olahraga. Duduk di bawah pohon dengan Hoseok, Yoongi, ahh dan Seokjin yang males buat ikut berkeringat.
Taehyung?
Dia pecicilan banget pengen ikut olahraga sama Jungkook dan temen temennya yang lain.
Yup, mereka udah saling kenal kok.
"Jim, btw gimana perkembangan hubungan lo sama Jungkook?" Tanya Seokjin memulai percakapan.
"Belum ada perkembangan dan belum ada hubungan" Sebelum Jimin menjawab Hoseok sudah menyerobot untuk menjawab pertanyaan simple itu.
"Anjing."
"Haha, Pepet terus Jim! Semangat" kata Seokjin
"Si Jimin mah, beraninya cuma cengengesan aje didepan Jungkook" Ujar Yoongi menimpali.
"Bully teros gua anjim, awas aja gua jadian sama Jungkook gua sombong setengah mati pokoknya!"
"Lo terbuat dari debu juga, ga usah sombong"
"Diam ah, hoseok kasih ini minum sama Jungkook dong" Jimin mulai memohon ke Hoseok yang memutar matanya berkali kali.
"Anjing, males ahhhh"
"Ayolah masa gua yang ngasih langsung?!"
"YA BIAR LU BERANI ANJIIIIINGG"
"Ahh pokoknya, Hoseok nanti gua yang ngerjain tugas Mtk peminat punya lo deh janji"
"Janji ya?!"
"Iyaaaa"
Hoseok pun mengambil botol minum itu dan berjalan kearah Jungkook dan teman temannya yang sedang duduk di pinggir lapangan.
"Nih"
"Buat gua? Dih ?" Jungkook melihat pemberian Hoseok dengan aneh.
"Dari Jimin"serentak Taehyung dan Hoseok berucap demikian sambil memutar bola matanya malas.
"HAHA CIEE KIW KIW"
"DUH BUCIN BUCINAN TAPI GA ADA STATUS, SIAPA TUCH?"
"DUH KALO EYKE SIH JIJIQUE PUNYA HUBUNGAN GANTUNG"
mulut kompor Mingyu, Dk dan Yugyeom yang tak dapat di hindarkan mendapat lemparan bola dari Jungkook.
Jungkook melihat Jimin yang tak jauh dari tempat nya tersenyum malu malu melakukan eye contact dengannya lalu melihat kearah lain dengan salting.
"Haha cute"
Tbc
Jangan lupa vote komennya sayang
☕☕☕
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated //Completed
Short Story"sorry i choose her" "jadi kenapa lo nyium gua?"