11.

1K 147 28
                                    

Sore hari yang dimaksud oleh Jungkook.

Oke Jimin sebenernya sudah males buat dateng ke pertandingan Jungkook hari ini, tapi karena paksaan temen temennya juga Taehyung yang bakalan Tanding, Jimin pun menyerah dan ikut buat nonton pertandingan itu. Walau telat 15 menit.

"Lo dari mana aja anjing, gua kira lo nyasar disekolah sendiri" maki Yoongi setelah Jimin duduk disampingnya dengan wajah murung.

"Panas anjrit, gua males liat tanding beginian" balas Jimin hanya mendapat dengusan Yoongi.

"HAHA TAE ANJRIT BANGET, GA USAH SOK SERIUS DEH MUKE LO!"

"Hoseok babi, lo ga liat Tae ganteng banget pas main basket? Anjrit lo jangan bikin konsentrasi dia buyar dong! Ntar malu maluin gua lagi"

"Elah bucin"

Jimin memakaikan earphone ke telinga nya, malas mendengar perdebatan teman temannya.

Priiiit

Istirahat 10 menit, Jimin masih tetap bodo amat dan masih bersenandung dengan lagu ditelinganya.

Sampai sampai dia ga sadar kalau Taehyung sudah menghampiri Yoongi, dan Jungkook

"Gua kira lo ga dateng" kata Jungkook setelah melepas earphone ditelinga kanan Jimin.

"Yaudah sih gua dateng"

"Tapi lo ga liat gua tanding"

"Gua liat"

"Lo ga fokus kan? Lo fokus ke lagu di earphone lo"

"Ya kok lo maksa gua kudu fokus"

"Lo berdua kok berantemm?" kata Yugyeom ikut nimbrung ke debat Jimin dan Jungkook.

"Bukan urusan lo" balas Jimin Jungkook serentak.

"Galak banget pasutri"

"Mana minum gua?" Tanya Jungkook sembari duduk disamping Jimin.

"Geser dikit jangan deket deket, lo bau keringat" ujar Jimin sembari membuka tas kecilnya mencari air mineral.

Sedetik sebelum Jimin ngasih air ke Jungkook

"Nih minumnya, kamu tadi keren banget hehe"

Yup Yerin Carina, lagi lagi wanita itu! Dia ngasih botol mineral ke Jungkook tepat sebelum Jimin. Alhasil karena tak ingin malu Jimin meminum air mineral nya sendiri padahal dia tidak haus.

Seketika juga reaksi Yoongi, Hoseok, Bambam dan Seokjin menjadi canggung dan melihat ke arah Jimin dengan serentak.

"Gila, Jung lo beruntung banget dapet air dari bidadari haha" kata Deka sambil menaik naikan alisnya menggoda Jungkook.

Jungkook cuma tersenyum dan meminum air nya dengan diam.

"Nanti aku boleh pulang bareng kamu lagi ga? Soalnya ayahku ga bisa jemput"

Serius, Jimin pengen banget Yerin mati aja dan gak bereinkarnasi lagi alias hangus dari bumi. Jimin benci, tapi Jimin tau juga kalo Yerin anak baik baik. Dia ga jahat.

Tapi Jimin boleh jahat gak? Dia bener bener pengen Yerin mati secepatnya!

"Ji lo pulang sama siapa?" Tanya Jungkook tiba tiba membuyarkan lamunan Jimin.

"Gatau, mungkin hoseok?"

"Gua sama Suho lagi hehe"

"CIE PDKT CIE CIEEE" Langsung dah Yugyeom Mingyu Deka Jaehyun Taehyung rame rame ngebully Suho dan Hoseok. Yang langsung dipukul oleh Hoseok.

Complicated //CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang