Hari penyelenggaraan perayaan acara pun semakin dekat tepat tanggal 13 Semua anak osis mulai mendekor panggung, memperhatikan backstage."Jim btw lo mau nyanyi apa?" Tanya Hoseok ke Jimin yang sedang menggunting pita untuk dekorasi.
"Rencananya gua mau nyanyi lagu Serendipity punya Park JM BTS sih, tapi lo tau sendiri dia punya suara bagus banget gua jadi insecure mau nyanyi itu" jawab Jimin dengan tawa kecilnya.
"Dih ngapain insecure suara lo bagus juga tauk" dukung Hoseok yang ngebuat Jimin tersenyum.
"Gua udah siap nih pita nya siapa yang gantung btw?" Tanya Jimin sembari berdiri dan memungut Pita yang sudah dia buat.
"Eh Jimin! Itu pita nya udah siap bukan? Langsung kasih ke Jungkook biar dia yang gantung" Teriak Namjoon dari jauh.
"Males banget" gumam Jimin memutar bola matanya.
Jimin beralih melihat Jungkook yang sedang minum air mineralnya, dan mulai berjalan kearah nya.
"Nih gantung" Jimin memberikan Pita pita itu ke hadapan Jungkook.
"Bantuin pegangin pitanya" Jungkook pun naik keatas tangga dan Jimin memegangi pita dari bawah.
"Lo jangan tinggi tinggi naiknya ntar tangan gua ga nyampe ngasih ke lo" Kata Jimin yang ngebuat Jungkook ketawa kecil.
"Makanya jangan pendek" menyebalkan, TAPI JIMIN SUKA.
Dengan bantuan Jimin pun Jungkook bisa menggantung pita pita itu disisi panggung.
"Semuanya boleh istirahat dulu 10 menit ya, nanti balik lagi harus bertanggung jawab" Kata Namjoon dari jauh.
"Kantin gak?" Ajak Jungkook yang dianggukin Jimin dengan ragu.
"Pegangan nanti lo hilang lagi kaya kemarin" Ejek Jungkook ngebuat dirinya dipukuli oleh Jimin.
"Itukan dulu, lagian emang lagi padat banget tamannya jadi gua kepisah sama lo" bales Jimin sambil tersenyum mengingat masa lalu
"Mba Permen sama Susu Vanilanya 1 sama lo apa Kook?"
"Coffee botol satu"
"Gua yang bayar" lanjut Jungkook mengambil pesanan dirinya dan Jimin lalu membayarnya.
"Apaansih kan Uang jajan gua jadi ga kepake" marah Jimin tapi senang juga asik nabung buat nikah sama Jungkook sabi.
"Gapapa sekali kali" ujar Jungkook lalu merekapun pergi ke Taman sekolah berdua.
"Btw Ji, sorry kadang gua ga Jemput lo" Kata Jungkook yang memecah keheningan antara dia dan Jimin yang sedang berada ditaman Sepi sekolah."Haha gapapa kali, lo juga udah bilang kalo dia tetangga lo yakan, lebih deket dari pada rumah Gua" balas Jimin tersenyum pahit sambil membuang muka.
"Ya gua kepikiran aja sama lo"asik doi mikirin gua
Jimin tersenyum manis sambil memukul paha Jungkook.
"Apaan sih"
Jungkook melihat wajah Jimin dari dekat sambil mengelus pipi Jimin.
"Ji"
Cup
Mereka berciuman dibawah pohon dengan angin semilir, awalnya Jimin yang kaget setengah mati pun mulai terbawa arus ciuman mereka dan Jungkook dengan kesempatan itu memperdalam Ciuman mereka.
TbcAyoo vote komen ak maksa
(ノ`Д´)ノ彡┻━┻
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated //Completed
Short Story"sorry i choose her" "jadi kenapa lo nyium gua?"