24

1.3K 153 38
                                    

Jimin menyeritkan dahinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin menyeritkan dahinya. Bagaimana orang ini tau jika hari ini bakalan jadi hari dimana kolaborasi dia sama Day6 bakalan rilis? Padahal tanggal rilisnya harus dirahasiakan banget biar fans Day6 kaget gitu.

Jimin menggedikan bahunya tak peduli dan melanjutkan jalannya menuju kelasnya.

"JIMIIIIIIIIIIIINNN" Jimin terkejut dengan suara Hoseok yang berlari dari jauh bersama Yoongi dan Taehyung.

"Berisik ihhhh"

"Apasih, kan gua sama Yoongi udah larang lo buat jalan sendirian! Ntar si Natan Natan itu macem macem lagi gimana?!" Kata Hoseok sambil menggandeng manja lengan Jimin.

Jimin yang mendengar kata Hoseok hanya terkekeh kecil sambil tersenyum manis.

"Halo bantett" ketika lewat dari depan kelas Jungkook, teman teman Jungkook lainnya asik menggodanya dan mengejeknya. Jimin yang mendengar itu tanpa sadar mengerucut kan bibirnya dan ikut mengejek Mingyu dan Deka yang mengejeknya.

"Diam lo totot" katanya sambil mengacungkan jari tengah kecilnya.

"Haha, bye manis"

Jimin tersenyum senang dan berjalan bersama Hoseok juga Taegi ke kelas dengan gibahan gibahan yang sudah lama tak mereka bahas.

Sesampainya dikelas juga Jimin merasa hari ini sangat berpihak padanya. Guru matematika hari ini tak datang karena cuti sakit. Rasanya Jimin merasakan kembali arti hidup setelah beberapa bulan ini merasakan kesengsaraan.

"JIMIN JIMIN MAIN YUK" Dengan gila dan teriakan keras Jaehyun dan Yugyeom datang kekelas Jimin yang tak memiliki guru pengganti. Berteriak teriak sambil mengangkat makhluk hidup ditangan Yugyeom.

"IH YUGYEOM JANGAN DIPENCET NANTI KUCINGNYA MATI GBLK" marah Yoongi. Sudah tau Yoongi itu induk kucing, melihat anak nya di pegang Yugyeom dengan tak manusiawi membuat jiwa kucingnya terbangun dan marah.

"Elah, iya iya ini gua lembut pegang nya. Yuk keluar, ngapain dikelas xixi" kata Yugyeom yang dianggukin Jimin dengan semangat.

"Gyeom mau pegang" kata Jimin sambil menatap Kucing dengan mata berbinar binar.

"Nih jangan di pencet kuat kuat kalo kata Yoongi" ujar Yugyeom yang dianggukin Jimin dengan semangat.

"Aaa lucu bangettt" Yugyeom menatap Jaehyun dan memberi nya jempol

'yes' gumam mereka berdua.

Sesampainya ditaman yang sudah dipenuhi oleh teman Jungkook lainnya dan tentu Jungkook sendiri juga ada disana.

Jimin duduk disamping Bambam dan Seokjin, jangan lupakan Hoseok dan Yoongi yang tak ingin jauh jauh dari Jimin.

Complicated //CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang