MPF 13 - Kesengajaan

38.6K 2.5K 373
                                    

"baru kena bola juga udh lebay belum aja gue Racunin" 

-

Hari hari berlalu Princess keluarga Xavier telah kembali ceria Lagi membuat kebahagiaan dimansion Bangkit lagi seperti semula. Dan hari ini ia akan kembali bersekolah lagi setelah beberapa hari libur karena sakit.

" Selamat pagi " sapa ella mencium pipi semua orang yang ada dimeja makan.

" pagi princess"

" pagi baby"

" pagi honey"

" pagi Queen"

" pagi Sugar"

" Pagi sweetie"

"pagi sweetieheart"

" pagi little girl"

" kalian semua punya panggilan sayang untuk El tapi el gak punya untuk kalian tapi el sayang kalian kok" ucap ella polos

Arka tersenyum ia mengusap surai hitam el " udh gpp ,el makan ya nanti biar gak sakit"

Ella mengangguk antusias mereka semua tersenyum melihat princess mereka kembali ceria lagi.

☀☀

Mobil Arka Berhenti diparkiran SMA XW membuat siswa siswi membicarakan nya Dan pekikan histeris Mengema di seluruh sekolah karena Arkana salah satu Ceo muda yang berasal dari keluarga xavier Turun dari mobil itu terlebih lagi ia  membukakan pintu untuk seseorang yang semakin membuat mereka bertanya tanya.

Siapa gadis itu ? Mengapa sangat penting ?

Arka mengandeng tangan el " ayo sugar"

Ella tersenyum kikuk " Iya bang "

" gak usah didengerin sayang anggap aja angin" ucap arka mengerti jalan pikir Ella .

Kedua nya pun sampai di Depan kelas sudah ada Aidan yang menunggu.

Arka mengecup kening ella " belajar yang rajin pulang abang mau ajak jalan"

" wah makasih abangkuu" Ella memeluk arka senang

" iya aidan jaga sugar sampai lecet sedikit Kau berurusan denganku" ucap arka menatap tajam aidan

" iya"

Setelah arka pergi aidan pun mengandeng tangan Ella dan Membawanya masuk kedalam kelas. Setelah Ella duduk aidan pamit untuk pergi ke toillet.

" Ella aku kangen" safi memeluk ella erat ella juga membalasnya

" iya aku juga kangen kamu safi"

Mereka pun duduk dan berbincang " Nih el" safira menyodorkan Dua kertas pada ella dan diterima olehnya.

" Wah makasih Safira " Ucap ella dengan mata berbinar Dua kertas itu adalah formulir pendaftaran Ekskul beladiri dan Musik yang ia inginkan.

" iya sama sama, aku minta dua hari yang lalu tapi aku simpan karena aku tau pasti kamu ingin sekali masuk kedua ekskul itu"

" apakah tidak terlambat kalau aku mengumpulkannya sekarang?" tanya ella khwatir

Safira mengeleng " enggak kok masih ada waktu beberapa hari lagi buat ditutup"

" Queen ayo kelapangan " ucap aidan tiba tiba datang

Ella mengangguk ia mengandeng tangan aidan dan Safi berjalan  disampingnya.

☀☀

" Setelah pemanasan kalian bisa ambil Bola sesuai kelompok Dan berlatih satu jam lagi Bapak akan kembali untuk mengambil nilai" ucap pak Iwan selaku guru Penjas

My Possessive Family (PROSES PENERBITAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang