MPF 35 - ☀☀

29K 1.8K 221
                                    

" Kenapa tuhan tidak adil Dia baru saja mendapatkan kebahagiaan kenapa Kau merengutnya lagi?"

--

Happy reading:)

Di  perkarangan Mansion Xavier dipenuhi  rangkaian Bunga yang merupakan Ucapan bela sungkawa dari Beberapa Kolega bisnis dan Guru serta kerabat terdekat yang sama sama berduka atas kehilangan Putri satu satunya Keluarga Xavier.

Pagi yang indah ini Dimansion yang beberapa bulan lalu Penuh kebahagiaan Kini penuh dengan tangisan. Tidak ada senyuman disana hanya air mata Sekarang. Kebahagiaan mereka telah direngut.

Mereka menangisi Seorang gadis lugu dan ceria Yang Setiap harinya selalu tersenyum tanpa luka. Disekolah ia dikenal Ramah dan care kesemua orang.

Kini Semua itu sirna oleh waktu. Tidak ada lagi Sapaan hangat dipagi hari tidak ada senyuman ,tidak ada rengekan manja dan Semua hal yang ada dari nya hilang Terbawa angin.

Keluarga,kerabat,guru,teman sekolah Semua ikut mengantarkan gadis Lugu yang telah Tertidur damai itu di Peristirahatan terakhirnya.

Ditempat pemakaman khusus keluarga Ia ditempatkan Taburan bunga Menghiasi Tanah merahnya yang masih basah, doa terpanjat dari semua orang yang hadir setelah Itu semua pergi membiarkan Gadis lugu yang telah damai itu untuk selama lamanya.

Gavin menghampiri Adinata yang masih setia memeluk batu nisan dengan Arka dan elano disebelahnya
" Bang " gavin menyerahkan Sebuah jam pada Adinata  melihatnya lalu ia mengambilnya.

Adinata menatap jam itu masih ada darah disana walau kering . Hatinya teriris ia  terus  memangis memangil nama adiknya Yang telah Pergi meninggalkannya selama lamanya. Tidak ada lagi yang akan merengek Meminta eskrim padanya, tidak ada lagi yang Meminta Untuk berjalan jalan ditaman dan mall.

Tidak ada yang akan menghabisi uangnya untuk membeli Apapun yang ia suka.

Semuanya  Telah pergi Dia Si Gadis lugu yang selalu tersakiti,Dia hanya mendapat sedikit kebahagiaan Dan kebahagiaan singkat itu direngut lagi.

Hanya karena kesalapahaman.

Kepergianmu membawa dampak besar bagi semua orang cukup 15 tahun yang lalu Saja kau pergi Kembalilah Walau Itu tidak mungkin.

-Family Xavier

Kenapa kamu pergi secepat ini Bahkan aku belum mengatakan sesuatu yang akan membuatmu bahagia. Aku harap ini semua mimpi Aku ingin kau kembali duduk disebelahku mengobati lukaku lagi.
I love you El

-Raja

Walaupun aku sudah mendapatkan maafmu rasanya belum cukup aku ingin kau mengatakannya lagi didepanku, Aku akan berubah Ariell jika kamu ada dihadapannku sekarang.

- devan

Ini semua mimpi Aku harap mimpi dan aku ingin cepat bangun. Kamu gak akan ninggalin aku kan el Kamu bilang Kita akan lulus sama sama Kita akan kuliah bareng Dan membuat cafe Kita. Selamat jalan bestie

- Safira








😭😭

Part terpendek😂

Masih ada Extra part nya lohh

Jangan lupa mampir

Dua hari lagi aku up insya allah

Vote dan komennya guys jangan lupa😊



Salam hangat
💙💙

My Possessive Family (PROSES PENERBITAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang