" Bertemu kamu untuk kedua kalinya ariell"
Devan
El berjalan di Gandeng Adinata disisi kanan dan Arka disisi kiri sedangkan Elano Di Samping Adinata. Mereka berjalan beiringan di Loby Kantor para karyawan Melihat Tuan mereka menunduk Dan terkejut serta bertanya tanya siapa gadis yang bersama Para Cucu xavier itu bahkan mereka terlihat akrab dan sangat posesif.Mobil Alphard berhenti didepan mereka Adinata membukakan pintu Penumpang didepan untuk el setelah el masuk Adinata pun menutar dan nemasuki pintu kemudi.
Elano dan arka duduk Jok belakang Keduanya.
Dan mobil pun melaju Dijalanan Kota Yang Lumayan Ramai. Ella memandang keluar dari kaca mobil.
" Emm abang el Boleh makan es krim?" tanya Ella Menatap ketiga abangnya dengan pupy eyes nya.
Adinata berpura pura tidak melihat Sungguh hatinya Luluh saat melihat pupy eyes itu.
" boleh tapi dikit ya " ucap elano dan langsung ditatap tajam Kedua Abangnya yang lain.
" Wahh makasih abang " Ucap Ela senang
Elano Tersenyum dan mengangguk
Mobil itu pun berhenti didepan Kedai es krim. El semangat ia Pun Turun terlebih dahulu diikuti Oleh ketiga abangnya yang langsung mengejarnya.
Tringg
El berjalan ke arah Etalase ia Berdiri didepan etelase kaca tempat pemesanan dan ada seorang Pelayan menyambutnya serta memandang tak suka kearah El.
" Mau pesan rasa apa?" tanya pelayan itu ramah.
" El mau Rasa stroberi dan vanila" ucap el
Pelayan itu mengangguk dan mengambilkannya untuk El. Setelah siap pelayan itu membungkusnya dan memberikannya pada El saat el akan beranjak pergi pelayan mencegahnya.
" Eh bayar dulu" cegah nya Dengan ketus
El berbalik ia Tersenyum Malu dan segera merogoh sakunya yang ternyata kosong ia pun mengedarkan pandangannya dan Tidak ada abangnya. Bagaimana ini? Pikirnya.
" Emm itu-"
" nih"
Seorang Cowok berhoodie Putih menyodorkan Sebuah kartu pada pelayan itu Dan pelayan itu menerimanya beberapa menit Kemudian pelayan itu mengembalikan kembali Kartu itu kembali serta kertas pembayaran.
" Terima kasih dan selamat menikmati" ucap pelayan itu.
Ella menunduk malu Ia membeli tetapi Tidak membawa uang dan dibayarkan oleh orang tidak dikenal.
" Emm Makasih ya" Ucap ella pelan tanpa melihat ia masih Menunduk memegang bungkusan Yang berisi ea krim dengan erat.
Cowok itu Terkekeh tangannya terangkat memegang dagu el dan Mengangkat kepala el Dan mata keduanya bertemu.
Rindu dan kecewa
" Hai ariell I miss you"
" D-Devan"
☀☀
Adinata memandang kesal kepada Bara Sahabatnya yang tinggal dilondon kini ada dihadapannya Mencegahnya memasuki Kedai es krim begitu juga dengan elano dan Arkana.
" Wihh ada apa gerangan nih ketiga cucu xavier yang tiap harinya dikantor Sekarang pergi ke kedai es krim ck ck ck " Bara berkacak pinggang serta Berdecak
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Family (PROSES PENERBITAN)
Novela Juvenil*HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA HARGAI PENULIS DENGAN VOTE CERITANYA*😊 Berfikir tentang keluarga yang bahagia dan mempunyai hidup makmur adalah keinginan setiap orang begitu juga dengan Ariella di usia mudanya ia harus banting tulang...