" I miss you arriel"
-Devan
" Jatuh " jawab raja singkat
Ella menatap raja tak percaya ia terus menatap intes raja, sampai sepasang tangan Menutup kedua matanya.
" bang gavin!" geramnya
" jangan natap Cowok lain honey lagian itu luka kecil" ucap gavin kesal dengan melepaskan tangannya dari mata Ella.
" Aku tau kak raja bohong itu luka Tonjok kan?" tanya Ella
Mereka diam Tak menjawab.
Ella mengadakan tangannya kedepan safira , safira mengambil sesuatu dari kantong nya mengambil kotak kecil berisi Kapas dan Rivanol. Ella menerimanya menuangkan rivanol ke kapas dan mengarahkannya pada sudut bibir raja.
Deg
Jantung raja berdebar kencang tak seperti biasanya Hati bekunya seketika menghangat Raja maish terdiam terkejut sedangkan yang lain saling lirik tak terkecuali keempat cucu xavier yang menatap tajam keduanya.
" honey dia bisa obatin sendiri " ucap gavin jengah menatap ella yang begitu baik pada raja.
" Little girl Udh deh jangan buat abang mau hajar dia" ucap andro membuat ella menatapnya tajam tetapi bagi andro itu sangat lucu.
" Baby kau membuatku iri dengan nya" guman Raihan
"belum aja gue tonjok lagi" guman gavin
Ella menoleh ke arah gavin menatapmya intimindasi " ouh jadi bang gavin yang mukul " ucap ella menganguk kecil menatap gavin
Gavin gelagapan Melihat tatapan ella " Gak honey ada alasan Abang mukul dia" ucapny membela
" Apapun itu ella gak suka ya abang mukul mukul orang, kalian juga kalau alasannya baik sih gpp " ucap ella
Mereka mengangguk mengiyakan.
"aku bahagia kamu dilindungi oleh mereka jangan sampai ada hal buruk menimpamu El"batin safira
☀☀
Bel pulang berbunyi Ella, aidan dan safira bergegas Untuk pulang karena sore ini mereka akan pergi berjalan jalan Ke mall. Diparkiran Andro dan Gavin sudah menunggu Ella dan aidan. Sedangkan Raihan menggunakan motor sport nya.
" Honey ayo masuk" Gavin membukakan pintu Untuk Ella.
" Safira aku duluan ya" Ella berpamit pada safira
Safira melambaikan tangannya " Hati hati el"
Mobil ferari Hitam Andro pun keluar dari lingkungan sekolah. Jalanan kota yang lumayan ramai membuat mereka sampai kemansion dalam waktu 25menit.
Ella bergegas turun dan berlari menaiki tangga untuk segera masuk menemui papi dan maminya.
"HONEY JANGAN LARI!"
" QUEEN HATI HATI!"
"LITTLE GIRL !"
" BABY!"
buk
"PRINCESS!"
Keempat Cucu xavier langsung berlari masuk saat Mendengar jeritan emmanuel.
" aduh" ringis Ella memegang kepalanya yang baru saja menabrak Dada bidang seseorang.
Ella menoleh keatas tepatnya pada wajah seseorang yang baru ia tabrak
" Maaf aku tidak sengaja" Ucapnya tulusBukannya menjawab Seseorang itu lebih tepatnya Seorang pemuda tampan itu maju melebarkan kedua tanggannya ingin memeluknya. Ella sontak langsung mundur dan memeluk Emmanuel yang ada dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Family (PROSES PENERBITAN)
Novela Juvenil*HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA HARGAI PENULIS DENGAN VOTE CERITANYA*😊 Berfikir tentang keluarga yang bahagia dan mempunyai hidup makmur adalah keinginan setiap orang begitu juga dengan Ariella di usia mudanya ia harus banting tulang...