" Kado terindahku adalah dirimu amorku"
Adinata Dhafin Elvano XwPagi ini Hari minggu Dimana Malamnya Akan ada pesta Untuk Ulang tahun Putra Sulung Keluarga Xavier. Seluruh keluarga Bahkan hadir selain untuk merayakan ulang tahun Adinata mereka ingin melihat cucu terakhir Keluarga Xavier yang selama ini tidak diketahui.
Acara nya sangat sederhana di buat di taman depan mansion Xavier dihias sedemikian rupa Dan sangat elegan akan ada dua acara Sore undangan untuk kolagen bisnis Dan malam hari nya adalah keluarga dan para sahabat.
Saat ini keluarga Xavier berkumpul di Ruang keluarga membahas perlihal Acara malam ini " Baby girl ingat ya kamu Tidak boleh keluar sampai malam tiba " ucap opa tegas
Ella mengangguk " siap opa" ucap el menunjukkan jari Jempolnya dan tersenyum
" Dandan yang cantik honey" sahut gavin
El menatap gavin "Jadi selama ini el gak cantik?" tanya nya poloa
Gavin gelagapan " tidak honey hanya saja setiap hari kamu selalu cantik" ucapnya gugup
" Maksih bang gavin atas pujiannya " ucapnya
Emmanuel melihat jam yang ada didinding " yaudah kalian bersiap saja " ucap Papi
Sore ini Ella nampak gugup ia berdiri di balkon Kamarnya Memandang ketaman Depan yang sangat ramai ia bersembunyi agar tidak ada yang melihatnya. Dari kejahuan Dia bisa melihat Orang yang selalu ia cari Duduk di salah satu sofa mengobrol ringan dengan beberapa kolagen bisnis.
Anggap aja gini :)
Wajahnya yang Tampan ,putih, rahang tegasnya Hidung mancungnya dan bibir yang tak menunjukkan senyuman. Tatapan matanya yang tajam Dan dingin membuat sebagian orang Jadi Cangung untuk berbicara dengannya.
Ella sibuk menatap Abang nya sampai tidak sadar jika acaranya telah selesai dengan berpamitnya para tamu dari kolagen bisnis ia pun tersadar tepat datangnya banyak mobil dan motor. Ella menatap salah satu mobil dimana ada sepasang lansia datang dengan emma dan adrian.
Dibelakangnya juga ada seorang wanita tua dengan opanya nuel. Berserta bodyguard nya.
Mobil yang lain pun sama keluar sepasang Suami istri dan motor yang mengikuti mereka adalah
Sahabat abangnya!
Ella sedikit terkejut memikirkan apakah sepasang suami istri itu adalah para orang tua mereka. Dan yang membuatnya terkejut adalah Datangnya safira dengan Raefal sejak kapan mereka sedekat itu bahkan Safira nampak malu malu.
El harus mempertanyakan hal itu.
Ia pun bersiap mandi lalu berganti pakaian dengan Dress Biru nya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Family (PROSES PENERBITAN)
Genç Kurgu*HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA HARGAI PENULIS DENGAN VOTE CERITANYA*😊 Berfikir tentang keluarga yang bahagia dan mempunyai hidup makmur adalah keinginan setiap orang begitu juga dengan Ariella di usia mudanya ia harus banting tulang...