Happy reading :)
Satu tahun 6 bulan Berlalu
Mempunyai banyak uang,harta dan kedudukan tertinggi adalah keinginan Setiap orang tetapi apa arti semua itu jika tidak ada orang yang kalian cintai disekitar kalian.
Mengapa dunia tidak adil 15 tahun lalu kau rengut Kebahagiaan Dari sebuah keluarga dan dua tahun lalu kau kembali memberikan kebahagian itu, tetapi kebahagiaan itu direngut lagi. Mengapa ? apa kami tidak berhak bahagia?
Dia permata sebuah keluarga yang pernah hilang.
Dia yang dengan tawanya membuat semua orang bahagia disekitarnya.
Dia dengan segala Sifat Nya selalu membuat semua orang Menyayanginya.
Dia Yang selalu merindukan kini dirindukan.
Kini Dia telah tenang dialam nya.
Kejadian Setahun lalu membuat semua berubah Seiring berjalannya waktu Bagi keluarga Xavier Senyum dan canda tawa adalah hal asing Sekarang.
Para Kakak tertua yang setiap harinya Pulang kerja awal Kini Tidak lagi Mereka jarang menginjakkan kaki dimansion Xavier mereka lebih memilih duduk dikantor atau pergi keapartemen. Mereka menjadi gila kerja setiap harinya.
Gavin,andro,raihan,aidan yang selalu pulang sekolah tepat waktu Kini tidak lagi mereka memperbanyak tugas Untuk bisa pulang larut dari biasanya.
Perpustakaan yang sering dikunjungi ansel kini berdebu tidak ada yang menyentuhnya atau bahkan membersihkannya.
Safira Kini Berubah Tidak ada senyuman hanya wajah datar saja yang selalu menghiasi Wajahnya. Lulusan sekolah sebentar lagi dan tepat akhir Tahun Ia akan membuka Cafe yang selama ini ia bangun untuk dirinya dan mendiang sahabatnya.
Raja Cowok dingin itu kini Bertambah dingin Bahkan sekedar berbicara saja Hanya dibalas deheman. Para Gadis dikampus mencoba mendekatinya tetapi belum Para gadis itu mendekatinya Mereka sudah dihalang oleh para sahabat Raja.
Danial? dia dipenjara Atas semua tindakan yang ia lakukan
Mika dan sabrina mereka meninggal karena bunuh diri mereka takut Disiksa sebelum mati dan pilihan terakhirnya adalah bunuh diri.
Bagian ini dihapus demi kepentingan penerbitan:)
Jangan lupa Vote dan komennya 🙏
Jangan lupa juga follow Akun Wattpad aku
Salam Hangat
💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Family (PROSES PENERBITAN)
Novela Juvenil*HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN JANGAN LUPA HARGAI PENULIS DENGAN VOTE CERITANYA*😊 Berfikir tentang keluarga yang bahagia dan mempunyai hidup makmur adalah keinginan setiap orang begitu juga dengan Ariella di usia mudanya ia harus banting tulang...