🐾 Loveguard? [3]

17K 2.1K 111
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Taehyung baru saja sampai di Bandara Incheon setelah melakukan penerbangan selama beberapa jam.

"Aku sudah sampai. Paman dimana? Jadi menjemputku, kan?" Taehyung menelpon seorang kepercayaan Kakeknya untuk menjemputnya di Bandara.

'Baiklah, Tuan muda, tunggu sebentar. Sepertinya dia masih di jalan.'

"Dia? Dia siapa? Bukankah Paman yang akan menjemputku?"

'Bukan saya, tapi bodyguard anda.'


What the hell, Kakeknya mulai lagi.

"Baiklah, aku akan menunggunya. Pakai mobil dengan plat nomor yang biasanya, kan?"

'Iya, Tuan muda, mobil dengan plat nomor yang biasa digunakan.'

Taehyung memutus sambungan teleponnya, lalu beralih menelpon Kakeknya.

'Halo? Kau sudah sampai? Kakek masih di kantor.'

"Kakek, kenapa kau mempekerjakan seorang bodyguard lagi? Aku ini pria dewasa, aku bisa menjaga diriku sendiri, Kek. Please, aku tidak suka jika terus diawasi selama 24 jam." Taehyung langsung menyuarakan protesannya.

Terakhir kali Kakeknya mempekerjakan seorang bodyguard untuknya saat ia duduk di kelas 3 SMA semester akhir, hanya sebentar memang─ dan itu adalah satu hari setelah kematian kedua orangtuanya. Sejak saat itu Kakeknya terlalu posesif padanya. Namun saat Taehyung memutuskan untuk berkuliah di luar negeri, Kakeknya mulai membebaskannya, tentunya dengan paksaan Taehyung. Ia ingin bebas dan mencari jati dirinya sendiri. Dan alasan utamanya adalah untuk melupakan seseorang, maka saat itu Taehyung memutuskan untuk pergi dan meninggalkan kota penuh kenangan ini.

Taehyung hanya tidak tahu jika ada alasan mengapa sang Kakek terlalu posesif padanya. Salah satu alasannya adalah bahaya bisa kapan saja mengintai dirinya. Karena Jungwoo sudah menduga bahwa putera dan menantunya adalah korban dari pembunuhan berencana, yaitu dengan musuh yang menyabotase mobil yang puteranya kendarai kala itu.

Jungwoo sebenarnya tidak terlalu khawatir jika Taehyung berada diluar negeri, makanya ia bisa menerima keputusan Taehyung untuk tidak mempekerjakan seorang bodyguard lagi, karena musuhnya berada di negaranya sendiri. Tapi sekarang situasinya berbeda.

"Kek? Pokoknya aku tidak mau tahu, setelah ini kau harus memecat bodyguard itu. Aku tidak suka─"

'Kau memerintah Kakek?'

"Bukan begitu maksudku. Kakek kan tahu sendiri jika aku paling tidak suka─"

'Kakek tidak ingin mendengar protesan darimu. Bodyguard itu akan tetap mengawasimu.'

Loveguard?「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang