🐾 Loveguard? [31]

15.5K 1.7K 63
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Aku ingin pernikahanku bersama Taehyung dibatalkan." ujar Yoongi disela kegiatan makan malamnya. Kebetulan malam ini ia dan keluarganya sedang makan malam bersama.

Sehun yang mendengarnya spontan tersedak makanannya sendiri, sementara Luhan terlihat santai saja mendengarnya.

"Kenapa tiba-tiba ingin membatalkannya?" tanya Sehun heran.

Yoongi terlihat tenang diposisinya sambil mengunyah makanannya. "Tidak ada cinta diantara kami. Untuk apa dilanjutkan? Semuanya akan terasa hambar dan sia-sia."

Nyatanya hanya Taehyung yang tidak mencintainya, sedangkan Yoongi masih menaruh rasa pada pria tampan itu. Tapi bagi Yoongi kebahagiaan kedua belah pihak sangatlah penting. Hubungan keduanya tidak bisa dilanjutkan jika salah satunya tidak bahagia. Untuk menghilangkan rasa cintanya pada Taehyung, itu urusan gampang. Yoongi hanya perlu waktu.

"Yoongi, urusan cinta bisa belakangan. Seiring berjalannya waktu jika kalian terus bersama maka perasaan cinta itu akan muncul dengan sendirinya." ujar Sehun.

"Tidak, Ayah tidak mengerti situasinya. Intinya aku ingin pernikahanku bersama Taehyung dibatalkan." keukeuh Yoongi.

"Ayah harus bilang apa pada Tuan Jungwoo?" keluh Sehun, tapi Yoongi hanya mengendikkan bahu untuk menanggapinya.

Sehun tidak bisa memaksa kehendak putera sulungnya, apalagi bersikap keras pada puteranya, yang ada Luhan yang akan mengamuk padanya.

"Sayang," Kini Sehun beralih mengeluh pada Luhan.

"Biarkan Yoongi yang memutuskannya. Jika dia tidak mau untuk melanjutkannya ya batalkan saja pernikahannya. Menjalani hubungan rumah tangga itu tidak hanya setahun, dua tahun, melainkan seumur hidup. Kau ingin anak kita tidak bahagia?"  ujar Luhan, membuat Sehun terlihat semakin murung.

Sehun hanya merasa tidak enak pada Tuan Jungwoo jika saja pernikahan antara Yoongi dan Taehyung dibatalkan. Terlebih Tuan Jungwoo sudah berbaik hati mau mengerahkan beberapa bawahannya untuk ikut membantu mencari keberadaan Junghwa yang hilang.

"Oke, Ayah akan membicarakan hal ini pada Tuan Jungwoo." putus Sehun.

Yoongi tersenyum. Untungnya ia memiliki orangtua yang baik dan mau mengerti dirinya.

"Yoongi, Papa perhatikan kau tidak pernah memakai kalungmu lagi sejak beberapa tahun ke belakang. Kenapa?" tanya Luhan penasaran.

Yoongi melunturkan senyumnya. "Tidak apa-apa. Aku tidak ingin memakai kalung itu lagi."

"Kenapa tidak mau memakainya lagi? Apa kalungnya sudah jelek? Atau rusak? Atau hilang?" tanya Luhan.

Yoongi menggeleng. "Aku selalu merasa sedih ketika memakainya. Kalung itu mengingatkanku pada Junghwa."

Loveguard?「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang