.
.
."Taehyung, cucu-ku~" Jungwoo memasuki rumah besarnya dan tersenyum lebar ketika melihat cucu semata wayangnya yang terduduk di sofa.
"Kakek?"
Jungwoo memeluk cucunya erat sambil menepuk punggungnya. Terlampau rindu karena mereka tak bertemu selama beberapa tahun ke belakang.
"Bagaimana kabarmu?" tanya Jungwoo ketika pelukan itu terlepas.
"Seperti yang Kakek lihat, aku baik."
Jungwoo melirik sosok pemuda lain dibelakang Taehyung.
"Kau bodyguard yang dipercaya untuk menjaga cucu-ku?" tanya Jungwoo pada Jungkook.
Jungkook sedikit membungkuk sopan sebelum menjawab, "Iya, Tuan."
Jungwoo mengangguk. "Tolong jaga dan lindungi Taehyung untuk beberapa waktu ke depan. Mohon bantuannya."
Jungkook menunduk sopan. "Akan saya lakukan, Tuan."
"Kek, aku tidak memerlukan seorang bodyguard. Aku bisa menjaga diriku sendiri. Aku ini pria dewasa." ucap Taehyung sesekali melirik Jungkook.
"Hanya untuk antisipasi. Mulai saat ini dia yang akan mengawasimu untuk beberapa waktu ke depan. Turuti saja perintahku." ujar Jungwoo yang mendapat dengusan malas dari Taehyung.
"Aku ingin mencari apartemen untuk ku tinggali." Taehyung pamit pada Kakeknya dan meraih kunci mobilnya.
"Biar Kakek menyuruh seseorang saja yang mencarikan apartemen untukmu." ucap Jungwoo.
"Tidak perlu, aku ingin mencarinya sendiri." tolak Taehyung.
Taehyung pergi dari hadapan Kakeknya, diikuti oleh Jungkook.
"Kenapa kau mengikutiku?" tanya Taehyung ketika Jungkook mengekorinya dibelakang.
"Tugasku adalah menjaga dan melindungimu, Tuan. Maka aku akan mengikutimu kemanapun kau pergi." jawab Jungkook.
Taehyung berdecak, ia lupa dengan yang satu itu.
Taehyung melemparkan kunci mobilnya pada Jungkook dan diterima olehnya. "Kau yang menyetir."
"Baik, Tuan."
•••
Jimin kini berdiri dihadapan cermin, memperhatikan wajahnya yang ditumbuhi satu jerawat kecil dipipi bagian kanannya. "Aih, aku rasa aku harus melakukan perawatan wajah."
"Apakah jadwalku kosong hari ini?" tanya Jimin pada manajernya, Hoseok.
"Nanti sore kau harus melakukan shooting iklan produk." jawab Hoseok yang sibuk memainkan ponselnya.
Park Jimin, artis naungan JinHit Entertainment itu memulai karir keaktrisannya sejak umur 19 tahun. Hoseok adalah manajer sekaligus teman lamanya. Maka tak jarang jika mereka berdua akan berlaku layaknya teman, bukan sekedar rekan kerja biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loveguard?「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Taehyung tak menyangka jika orang yang selama ini ingin ia lupakan justru kembali hadir untuk melindunginya; karena bodyguard barunya adalah mantan kekasihnya sendiri. Tentang masa lalu...