🐾 Loveguard? [24]

16.4K 1.8K 297
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Jungkook masih terdiam diposisinya sambil memandangi kolam itu. "Hyung, jangan bercanda. Keluarlah dari sana, malam ini sangat dingin."

Jungkook masih menunggu. "Aku akan kembali sekarang. Jangan terlalu lama berendam disana." Kemudian ia berbalik untuk kembali pulang ke apartemen.

Sudah lebih dari 5 langkah ia berjalan, Jungkook masih belum mendengar Taehyung keluar dari kolam itu. Lantas ia berbalik dengan perasaan cemas.

"Hyung?"

"Tae Hyung!" Jungkook berlari mendekati tepi kolam.

"Hyung, jangan bercanda! Itu tidak lucu!" Teriak Jungkook, dari atas ia bisa melihat Taehyung berada didasar kolam itu.

Dengan cepat Jungkook menceburkan dirinya ke dalam kolam untuk menolong Taehyung.

Jungkook berenang ke dasar kolam, lalu meraih tangan Taehyung untuk ia bawa ke tepi kolam.

Jungkook mengais napas ketika sampai di tepi kolam bersama Taehyung yang kini terbaring memejamkan matanya.

"Hyung, bangun." Jungkook menepuk pelan pipi Taehyung yang kini tak sadarkan diri.

"Tae Hyung!" Jungkook mengguncang tubuh Taehyung, berharap pria itu bangun detik itu juga.

Rintik hujan mulai turun, keduanya dalam keadaan basah kuyup. Jungkook masih menepuk-nepuk pipi Taehyung.

"Tae Hyung, kumohon bangunlah." lirih Jungkook menahan tangis. Kenapa Taehyung tidak mau bangun? Atau jangan-jangan dia sudah mati?

Jungkook menekan dada Taehyung berkali-kali untuk mengeluarkan air yang mungkin saja tertelan.

"Hyung!" Jungkook berteriak, tak ada respon apapun dari Taehyung.

Apa Taehyung benar-benar mati?

"Hiks, Hyuuuuuung. Jangan bercanda, itu tidak lucu." Jungkook menangis sambil mengucek matanya menggunakan sebelah tangan.

"Hyung, jangan mati, hiks ... Aku tadi berbohong. Aku masih mencintaimu. Ayo bangun! Hyung!" Jungkook memukuli pundak Taehyung yang masih setia memejamkan matanya.

Padahal seharusnya Jungkook bisa mengecek sendiri apakah Taehyung masih hidup atau mungkin tidak melalui hembusan napas atau detak jantungnya. Tapi itu tidak terpikirkan olehnya karena rasa cemas dan panik. Intinya Taehyung harus bangun saat itu juga maka Jungkook akan benar-benar merasa lega.

Tak ada pilihan lain, Jungkook akan mencoba memberi napas buatan.

Jungkook mengapit kedua pipi Taehyung agar bibirnya sedikit terbuka, lalu mulai memberinya napas buatan.

Loveguard?「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang