🐾 Loveguard? [17]

15.2K 1.7K 85
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Jimin meregangkan otot tubuhnya sejenak, ia baru saja kembali dari tempat gym bersama Hoseok.

"Hyung kenapa mengajakku pergi berolahraga sedangkan Hyung sendiri hanya bersantai dan memperhatikanku. Lain kali aku tidak mau lagi, ah." dumel Jimin sembari berjalan memasuki lobi apartemen.

Hoseok hanya diam saja mendapat cercaan seperti itu dari artisnya. Sudah biasa. Lagipula selain untuk kebugaran tubuh, Jimin juga perlu membentuk otot-otot ditubuhnya agar terlihat manly, dia kan publik figur dan tentunya mendapat banyak sorotan dari masyarakat luas. Jadi wajar jika penampilannya harus terlihat sempurna.

Jimin dan Hoseok memasuki lift untuk menuju lantai 20 dimana apartemen Jimin berada.

Saat sampai di lantai 20 dan pintu lift terbuka, detik itu juga Jimin terpaku saat melihat orang yang menunggu didepan lift ketika pintu lift-nya terbuka. Jangankan Jimin, orang yang berada dihadapan pun sama terkejutnya.

"Taehyung?"

"Jimin?"

•••

Jungkook beserta empat rekannya yang lain berusaha memberi instruksi pada semua orang yang berada didalam gedung kantor perhubungan untuk segera keluar dari sana secepat mungkin. Bahkan alarm tanda darurat pun sudah dibunyikan, dan suaranya menggema diseluruh gedung tinggi itu.

"Tuan?! Cepatlah keluar dari sini." seru Jungkook pada seorang pegawai yang sibuk memunguti barang berharga miliknya.

"Sebentar, barang-barangku bagaimana?!" sahut pegawai itu.

"Aish! Tidak ada waktu untuk itu! Gedung ini akan segera diledakkan. Cepat keluar darisini atau nyawamu tak akan selamat!" ujar Jungkook setengah berteriak.

"Sssrkk ... Jungkook? Tuan Jungwoo ... cari keberadaan Tuan Jungwoo. Dia tidak ada di kantornya."

Jungkook mendengar suara rekannya dari alat komunikasi. "Iya, aku sedang mencarinya."

Jungkook dengan berlari menelusuri tiap ruang didalam gedung itu.

Terlintas dipikirannya untuk mengecek ke toilet. Siapa tahu Tuan Jungwoo tadi sedang menuntaskan hajatnya disana.

Dan benar saja, saat sampai di toilet, Jungkook melihat Tuan Jungwoo disana dan dengan keadaan yang tidak baik-baik saja.

"Tuan?! Kita harus segera keluar dari gedung ini." ujar Jungkook yang mendapat gelengan lirih dari Jungwoo.

"Dadaku s-sakit sek-ali, sshh ..." bisik Jungwoo terbata sambil mencengkram dadanya sendiri.

Mungkin penyakit jantungnya kambuh karena kegaduhan yang terjadi di gedung ini.

Loveguard?「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang