.
.
.Siang ini saat jam istirahat kantor, Taehyung berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk Jungkook. Yoongi bilang jika Jungkook sudah bangun sejak pagi tadi.
Saat memasuki ruang rawat Jungkook, Taehyung melihat jika kekasihnya itu sedang makan siang.
Luhan yang sedang menyuapi Jungkook mengikuti arah pandang Jungkook dan tersenyum ketika melihat entitas Taehyung disana.
"Oh, ada Taehyung. Kemari, Nak. Jungie sejak tadi mencarimu." ujar Luhan ramah, lalu memberi jarak untuk Taehyung mendekati puteranya.
Jungkook tersenyum lebar ketika melihat Taehyung. Ingin minta peluk, tapi merasa malu karena kehadiran sang Papa.
Luhan berdeham. "Tae, suapi Jungie makan, ya? Papa ingin keluar sebentar." ujarnya ketika mengerti situasi.
Taehyung menerima sepiring makanan itu, lalu mengangguk. Luhan mengedipkan sebelah matanya pada Jungkook, lalu keluar dari ruangan itu.
"Hyungie, peluk." gumam Jungkook yang kini merentangkan kedua tangannya meminta untuk dipeluk.
Taehyung terkekeh dan menaruh sepiring makanan itu diatas meja yang tersedia disana.
"Aku tidak mau." jawab Taehyung iseng.
Jungkook merengut mendengarnya.
"Aku maunya cium. Sini aku cium, aigoo sayangku jangan cemberut." Taehyung menangkup wajah Jungkook, lalu menciumi seluruh wajahnya.
"Masih terasa sakit?" tanya Taehyung yang mendapat gelengan dari Jungkook.
"Benar tidak sakit lagi?" tanya Taehyung lagi.
"Uhum, setelah periksa sekali lagi aku sudah boleh pulang." jawab Jungkook.
"Lain kali hati-hati, ya? Jika kau ragu untuk memakannya, lebih baik jangan dimakan. Aku tidak ingin melihatmu sakit lagi." ujar Taehyung yang diangguki oleh Jungkook.
Taehyung mengambil sepiring makanan itu, lalu menyuapkannya pada Jungkook. "Buka mulutmu, lanjut lagi makan-nya."
Jungkook menurut dan menerima suapan itu. "Hyung, nanti aku akan tinggal bersama Ayah, Papa, dan juga Yoongi Hyung. Tak apa, kan?"
"Tidak apa-apa, Sayang. Nanti aku akan membawakan baju-bajumu yang tertinggal di apartemenku." ujar Taehyung.
"Terimakasih, Hyungie."
Makanannya sudah habis, Taehyung menaruh piringnya diatas meja dan mendekatkan wajahnya pada telinga Jungkook, lalu berbisik pelan, "Kita jadi menikah, kan?"
Jungkook menahan senyumnya dan melirik Taehyung. "I don't know~"
Taehyung berdecak sebal. "Kok tidak tahu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Loveguard?「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Taehyung tak menyangka jika orang yang selama ini ingin ia lupakan justru kembali hadir untuk melindunginya; karena bodyguard barunya adalah mantan kekasihnya sendiri. Tentang masa lalu...