🐾 Loveguard? [43]

16.5K 1.7K 180
                                    

'Park Jimin dikabarkan memiliki kekasih? Simak beritanya disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Park Jimin dikabarkan memiliki kekasih? Simak beritanya disini.'

'Dilansir dari beberapa sumber, Park Jimin diketahui menemui seseorang di stasiun yang diyakini adalah kekasihnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Jimin tampak berbicara serius dengan seseorang yang diketahui bernama Cing.'

...

.
.

Yoongi mendengus melihat artikel berita online dari ponselnya. Disana terpampang jelas foto wajahnya dan juga Jimin saat berada di stasiun kemarin.

"Hyung," Jungkook menepuk pelan pundak Kakaknya. Mereka kini sedang berada di kamar Yoongi.

"Hm?"

"Apa Hyungie ingin memberitahu ini pada Ayah dan Papa? Kau tahu─ Hyung tidak bisa menyembunyikan tentang ini terus menerus." ucap Jungkook sembari melirik ke arah perut Yoongi.

"Aku takut dengan respon Ayah." balas Yoongi murung.

"Lalu sekarang bagaimana? Jimin Hyung bersedia untuk menikahimu, kan?"

Yoongi menatap Jungkook dalam diam. "Dia bilang iya, tapi aku tidak tahu."

.
.

___________________________________

Jimin menghela napas ketika sampai di mobil bersama Yoongi, akhirnya dia bisa lolos dari kejaran para penggemarnya. Sementara Taehyung terduduk santai dikemudi dengan wajah tanpa dosanya.

"Sialan, Kim!" Jimin memukul kepala Taehyung satu kali. "Kenapa meninggalkanku!"

Taehyung mengaduh sakit ketika Jimin memukulnya, kemudian menoleh ke belakang dan menatap Jimin nyalang. "Kau yang sial! Memangnya aku siapamu! Seenaknya saja mengaturku."

"Bisakah kita pulang sekarang? Aku kepanasan, aku kehausan, aku kelaparan." sahut Yoongi yang bersender pada jok mobil.

"Cepat jalan." titah Jimin pada Taehyung.

Yang disuruh merotasikan bola matanya malas, kemudian mulai melajukan mobilnya.

Jimin berdeham, lalu memposisikan diri menghadap Yoongi disebelahnya. "Cing─"

Yoongi berdecak sebal, "Namaku Yoongi! Cang cing cang cing, kau pikir aku cacing?!" sentaknya galak.

"Maaf, aku lupa namamu. Apa kau sungguhan hamil? Anak yang kau kandung itu benar-benar anakku?" tanya Jimin memastikan.

Loveguard?「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang