🐾 Loveguard? [8]

16.1K 1.8K 123
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Jungkook membuka pintu apartemen saat mendengar suara bel berbunyi. Menunduk sopan saat melihat Kakek Taehyung bersama seorang kepercayaannya yang datang bertamu.

Jungkook sedikit memundurkan tubuhnya, memberi akses dan mempersilahkan Jungwoo masuk ke dalam apartemen untuk menemui cucunya.

"Taehyung,"

"Ada apa Kakek datang kemari?" balas Taehyung tanpa melihat ke arah Kakeknya, masih fokus pada laptop yang berada dipangkuan.

"Ada sesuatu yang ingin Kakek bicarakan padamu." ujar Jungwoo.

Taehyung menghentikan sejenak pekerjaannya, kemudian menatap Kakeknya. "Apa?"

"Soal pernikahanmu."

Jungkook yang mendengarnya spontan menatap keduanya; interaksi antara Taehyung dan Kakeknya. Jadi Taehyung akan menikah dalam waktu dekat?

Taehyung mengernyit. "Siapa yang ingin menikah?"

"Tentu saja kau. Masa iya Kakek yang mau menikah?" kekeh Jungwoo.

"Aku tidak bilang jika aku ingin menikah." sahut Taehyung.

"Maksudmu kau ingin melajang seumur hidup?"

Taehyung mengendikkan bahunya. "Maybe."

"Ingin Kakek pukul?"

Taehyung berdecak. "Kakek yang apa-apaan! Datang-datang membicarakan soal pernikahan. Memangnya aku ingin menikah dalam waktu dekat ini? Tidak."

"Taehyung-ah, kalian sudah dijodohkan. Kau harus menerimanya. Menikahlah dengan Yoongi."

Taehyung menghela napasnya, dia tahu itu. Kakeknya masih saja keukeuh untuk menjodohkannya dengan Yoongi.

"Yoongi sudah kembali ke Seoul. Besok malam temui dia, kalian berdua akan makan malam romantis di restaurant yang sudah Kakek pesan. Kakek tidak ingin mendengar penolakan darimu." ujar Jungwoo.

"Kek─"

"Turuti saja perintah Kakek, atau kau ingin Kakek mati dalam keadaan menyedihkan?"

Taehyung melengos. Lagi-lagi ancamannya seperti itu.

"Iya, baiklah, aku akan menemuinya besok malam." pasrah Taehyung yang akhirnya mengalah pada kemauan Kakeknya.

"Bagus. Dekati Yoongi dan belajarlah untuk mencintainya. Karena tak lama lagi kalian akan melangsungkan pertunangan, lalu setelah itu menikah. Dengan begitu Kakek akan merasa senang." ujar Jungwoo dengan suara seraknya yang khas.

"Kakek yang senang, tapi aku tidak." gumam Taehyung pelan.

"Sudah itu saja. Kakek akan pulang sekarang. Jangan lupa besok malam, beri Kakek kabar baik." Jungwoo pamit pergi darisana.

Loveguard?「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang