Agkasa Lingga nugraha,cowok yang tak pernah percaya bahwa di dunia ada kebahagiaan yang berupa cinta,bagi angkasa kasih sayang dan cinta semua sudah menghilang ikut pergi bersama mendiang elsa mama angkasa yang meninggalkan angkasa beberapa tahun lalu.
Tapi semua pemikiran bahwa kebahagiaan di hidupnya telah redup itu menghilang,ketika seorang gadis mempermalukannya di depan umum,ketika melihat mata indahnya seketika jantung angkasa berdesir dengan kencang,tidak gak ada yang namanya cinta di rumus angkasa!!.angkasa terus menepis perasaan aneh yang ia rasakan semenjak pertemuan itu.
Caramel mikhaila,sederhana apa adanya dan tumbuh di keluarga yang bisa di bilang pas pasan,ia di tinggal sang ayah dan hanya hidup dengan bundanya,gadis itu sangat beruntung karna bisa mendapat beasiswa,namun bagai malapetaka kehidupan gadis itu di persulit saat ia bertemu dengan angkasa.
Bagi angkasa membuat jengkel dan mempersulit caramel adalah kebahagiaan yang luar biasa,aneh memang,pikirnya,namun bagi caramel keinginannya kali ini hanya satu yaitu terbebas dari angkasa lingga nugraha.
Namun seiring berjalan waktu mereka malah terhanyut dalam rasa yang di namakan kenyamanan,caramel yang sangat membenci angkasa pun mulai mencari cari cowok itu ketika tidak ada kabar,sedangkan angkasa tanpa di sadari ia sudah kalah sejak awal,ia lah yang di tundukkan oleh rasa cinta jantungnya berdesir saat menatap mata indah caramel,senyumnya terukir saat melihat senyum gadis itu,dan tanpa di sadari angkasa telah jatuh terlalu dalam dengan kepolosan caramel.
Sekali dia gapai,pasti tidak akan pernah ia lepas begitu saja,kini kebahagiaan dan senyuman caramel lah pewarna di hidupnya,gadis sederhana itu telah meruntuhkan pondasi keangkuhannya,caramel mikhaila,gadis yang megubahnya menjadi manusia seutuhnya,manusia yang memiliki perasaan dan yang terlebih caramel lah wanita pertama yang menyadarkannya bahwa di dunia ini cinta memang benar adanya.
Bisakah mereka bertahan dalam suatu ikatan yang di penuhi rintangan??,adakah di antara mereka yang mengalah dan memilih mundur atau malah mereka saling menggenggam erat dalam semua situasi??.
Bisa kah angkasa menjaga caramel dan memberikan dia kebahagiaan yang belum pernah ia rasakan dalam hidup dan mampukan caramel bertahan di posisi dimana ia akan di tentang oleh seseorang.
__________Aku seorang cewek yang dalam hidup tak pernah menyangka bisa bertemu dengan cowok seperti kamu,'misterius' itulah satu kata yang pas untuk mengambarkan kamu,dulu akulah orang yang sangat membenci keberadaan kamu,tapi kini aku juga yang menjadi orang yang paling takut akan kehilangan kamu,sampai kapan kamu membuatku terus menerka -nerka siapa sebenarnya kamu??kamu bisa berubah menjadi seorang malaikat yang terus menebar senyum namun kamu juga bisa berubah menjadi seseorang bringas dan sangat kasar,dan aku takut saat kamu seperti itu.kamu juga bisa berubah menjadi dingin dan tidak mudah senyum,aku sempat ragu,sebenarnya siapa laki laki yang berhasil mengambil hati ku??tapi aku tau,kamu tetaplah kamu,itu adalah keunikan yang membuatku semakin takjub dan semakin jatuh ke dalam pelukanmu,
Teruntuk mu angkasa lingga nugraha,aku mencintaimu.....
Caramel mikhaila
Dalam hidup yang penuh dengan kegelapan,lo adalah gadis yang menuntun gue menuju ruang yang terang,perlahan semua kegelapan mulai beralih menjadi cahaya dengan germerlap warna,terlalu panjang ketika gue mengungkapkan apa arti lo di hidup gue,dan gue gak pandai dalam mengungkap itu semua.
I love you caramel mikhaila....
Angkasa lingga nugraha
******************************************************
Selamat membaca❤❤....
maaf kalok misal ada kemiripan,crita monoton atau bahasa dan tulisan yang salah,jujur ini pengalaman pertama,dan cerita pertama.🙏❤(penulis amatir!:v)Mohon dukungannya,trimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca hehehehehe!!!.☺
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [Completed]
Teen Fiction"nama kakak itu sama kayak reliatnya" "angkasa!sangat jauh dan mustahil di gapai" "tapi di dunia gak ada yang mustahil" _______ "kak coba senyum deh,kakak terkesan angkuh gak mau senyum" "senyum gue cuma buat calon ibu dari anak anak gue" "emang iya...