12. patah

36 12 0
                                    

Tuhan berikan lah kebahagiaan dalam hidup ku!

***

" itu uang untuk 1 bulan, harus cukup" ucap rita memberikan 10 lembar uang Rp. 100.000 pada anna, anna bahagia sekali setidak nya ia mempunyai simpanan.

" iyah bu"

" dasar anak bodoh. Mau ajah di bodohin padahal kan transper dari ayah nya 20 juta. Lumayan buat beli baju baru" ujar dalam hati rita. Anna tidak tau jika selama ini ayah nya selalu memberikan nafkah melalui ibu nya.

Setelah memberikan uang tunai pada anak nya, rita pergi bersama kak nina menikmati uang anna. Yang seharusnya di berikan pada anna, tetapi mereka habiskan uang itu hanya untuk memuaskan diri sendiri

Drttt

Ponsel anna berbunyi, tangan anna mangambil ponsel di dalam tas ransel nya.

Kesya❤

Anna
01:00

Iyah sya
01:02

Sibuk nggak?
01:03

Nggak ko
01:03

Read

" lah ko di read" bigungu anna. Setalah chat anna read ada seseorang yang memangil dari luar rumah.

***

" kesya" ucap anna membuka pintu lalu muncul lah seorang wanita berdiri di hadapan nya, siapa lagi kalo kesya.

" rumah sepi" tanya kesya pada anna, anna menganguk lalu mereka berdua duduk.

" mau minum apa sya?" Ucap anna.

" nggak usah, kebetulan rumah sepi aku mau ajak kamu main. Gimana? Mau nggak" ajak kesya dengan wajah maut siapa saja yang melihatnya, akan selalu menuruti perkataan kesya.

" oke deh, aku ganti baju dulu yah" ucap anna, ketika anna bangkit dari tempat duduk nya. Kesya menarik tangan anna " pake baju ini ajah" ucap kesya, dengan senyum manis nya.

" aku juga punya baju ko sya" tolak anna, bukan maksud seperti itu kesya hanya ingin anna terlihat lebih cantik.

" bukan gituh na, aku pengen kamu pake baju ini nggak ada penolakan. Kalo nggak aku marah" kata kesya membuat anna merasa di lema. Terpaksa anna menerima pemberian dari sahabatnya itu.

" iyah deh iyah"

" gituh dong"

Anna membawa baju itu ke dalam rumah nya, kesya menunggu di depan sambil memainkan ponsel nya itu.

7 menit berlalu.........

Anna keluar dengan memakai baju yang di berikan oleh kesya, perubahan anna sangat meloncat lebih tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anna keluar dengan memakai baju yang di berikan oleh kesya, perubahan anna sangat meloncat lebih tinggi. Anna sangat cantik sampai kesya tak percaya bahwa itu anna.
Kesya sangat terpukau melihat penampilaan anna saat ini.

" luh anna kan?" Ucap kesya memeriksa satu persatu anggota tubuh anna, seperti wajah, tangan dan rambut.

" iyah lah emang siapa "

" luh cantik banget anna"

" ahkk masa sih"

" sumpah ini gue nggak boong, loh benar- benar cantik"

" ya udah kita mau kemana"

***

" bu liat deh, itu kan anna dia sama siapa terus baju nya bagus banget tuh" tunjuk kak nina, ketika pasang mata ibu bertemu hujud anna dia sangat kaget, melihat perubahan anna.

" kita labrak na" kata rita mengengam tangan kak nina.

" owhh jadi gini yah kelakukan kamu di belakang saya dasar jalang" ujar rita. Banyak pasang mata melihat dengan jijik nya pada anna.

" dia bukan jalang" ucap kak yoga membela anna, yoga menarik tangana anna untuk berlindung di belakang nya.

" dapet bayaran berapaa" sindir ibu anna.

" ibu jangan asal ngomong yah, dia bukan jalang dan dia tidak pernah saya bayar" ujar yoga mempertegaskan kembali pada ibu anna.

" jangan so jadi pahlawan deh"

" mulut memang tidak punya tulang tapi dia bisa mematahkan hati seseorang, jadi jangan banyak omong kosong jika tidak ada bukti" ucap yoga merangkul anna lalu pergi dari hadapan mereka.

" kak tunggu" ujar kesya.

" kak tunggu" ujar kesya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Next

Kesya& anna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kesya& anna

Saat dia merangkul hati ku jedaq jeduq😂

Rlaudy.ra

Patah [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang