Chapter 10

1.2K 97 4
                                    

- Skip Time -

Pada pagi harinya, sesuai perkataannya kemarin malam Naruto sekarang berjalan menuju keruang kepala sekolah untuk meminta ijin pergi selama seminggu..., Naruto menguap bosan sepanjang perjalanan menuju Academy sampai natanya menyipit ketika melihat seorang perempuan cantik dengan body mirip model majalah ternama, surai merah keorangean yang bergerak lembut oleh angin menambah kecantikan dari perempuan itu..., dia adalah salah satu dari The Four Great Onee-sama, Senju Kyubi.

Naruto menaikan satu alisnya melihat The Great Onee-sama itu berdiri disamping gerbang masuk Academy, Naruto mengangkat bahu tak peduli dan terus melanjutkan langkahnya mengabaikan Kyubi.

" selamat pagi, Namikaze-kun. "

Naruto menghentikan langkahnya ketika ia mendengar Kyubi menyapanya, ia menoleh kesamping dan mengangkat tangan dengan wajah datar.

" selamat pagi juga, Senju-san. Dan sampai jumpa. "

Setelah mengatakan itu, Naruto kembali melanjutkan perjalanannya menuju bangunan utama Academy baru saja ia mengambil langkah ketiga ia merasakan seseorang berada dibelakangnya dengan gerakan cepat ia mengangkat tangannya membuat orang yang ingin mengenggam tangannya hanya mengenai angin...,

" apa yang ingin kau lakukan, Senju-san. "

Ucap Naruto sambil menatap pelaku yang ingin menangkap tangannya, Kyubi tersenyum tanpa dosa, ia mencoba menangkap tangan Naruto lagi namun Naruto kembali menjauhkan tangannya membuat Kyubi gagal mendapatkan tangan Naruto lagi..., hal itu terus terjadi beberapa kali sampai Kyubi menyerah dan mengembungkan kedua pipinya dengan imut..., sementara Naruto hanya dapat menatap datar hal itu...,

" sebenarnya apa yang ingin kau lakukan, Senju-san. "

" ah, Mou!..., kau menyebalkan, aku hanya ingin menggandeng tanganmu saja..., "

Ucap Kyubi, Naruto terdiam sejenak sebelum ia menghela nafas, dan menatap datar Kyubi.

" dengar Senju-san. Jika kau bertingkah seperti ini hanya karena kau ingin mengerjai dan mempermalukanku sama seperti Gabriel, maka pergilah, jauhi aku..., aku bukan mainan kalian yang bisa seenaknya kalian mainkan, mengerti?. "

Ucap Naruto dengan datar sebelum ia berbalik dan meninggalkan Kyubi yang terdiam sambil menatap punggung Naruto yang semakin menjauh dengan pandangan sulit diartikan...,

Dikoridor gedung utama Academy, Naruto menatap datar kedepan, moodnya hari ini rusak karena bertemu salah satu The Great Onee-sama, setelah Gabriel sekarang Senju Kyubi dan Otsutsuki Kaguya kini hadir dan mengacaukan kehidupannya yang sudah mulai tenang, kenapa mereka selalu mempermainkan dan mempermalukan dirinya, tak puaskah mereka telah memperlakukan dirinya layaknya binatang?,

Naruto tidak tahu apa dan dimana letak kesalahannya, tidak bukannya dia yang bersalah sebenarnya tapi mereka..., mereka selalu, selalu dan akan selalu mempermainkan yang lemah hanya karena status dan kemampuan yang mereka miliki mereka jadi bisa melakukan hal seenaknya pada yang lemah karena mereka tahu jika yang lemah tak akan, tidak akan pernah membalas mereka.

Naruto menghela nafas, dan tanpa terasa ia sudah berada didepan pintu ruang kepala sekolah, tanpa banyak waktu lagi Narito membuka pintu dan masuk kedalam, sesampainya didalam ia melihat seorang wanita bersurai pirang pucat dengan dahi dihiasi simbol wajik..., dia adalah kepala sekolah hirozimon Academy, Senju Tsunade..., Tsunade yang mendengar suara pintu terbuka mendongakan wajahnya dan seketika wajahnya berubah jadi datar melihat kedatangan Naruto.

The Worst OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang