- change scene -
- [Perpustakaan] -
" bagaimana?, apa kau sudah menemukan sesuatu?. "
Naruto berkata selagi ia berjalan mendekati Tobio yang tengah memeriksa daerah sekitar, Tobio yang mendengar suara dibelakangnya menoleh dan menatap Naruto sebelum mengeleng pelan.
" tidak, aku masih belum menemukannya, terlalu sulit mencari petunjuk ditempat seluas ini, "
Tobio menjawab selagi mengaruk kepala hitamnya, Naruto menatap datar Tobio, sebelum ia melirik kesampingnya dan ia melihat beberapa lemari buku hancur dengan buku yang terpencar dilantai, ternyata Shaga berkata jujur ia sempat ingin menolong Miya namun ia gagal dan diserang menggunakan sulur aneh, Naruto mengalihkan pandangannya dan menatap Tobio.
" aku akan membantumu, mencari berdua lebih baik daripada sendiri, "
" ya, memang harus seperti itu, Baka. "
Twich...,
Alis Naruto berkedut mendengar perkataan Tobio yang menurutnya mengesalkan, Naruto menghela nafas sebelum ia melangkah dan menuju ke Rak bagian buku sejarah yang kebetulan ia tahu tempatnya...,
' sejarah..., sejarah.., ini dia..., '
Naruto mengambil buku dengan title sejarah Hirozimon dan tanpa banyak waktu lagi membuka dan membacanya, setelah beberapa saat Naruto mengembalikan buku itu ketempat asalnya namun ketika ia ingin meletakannya, Ophis berseru.
' Master!, tunggu sebentar!. '
Naruto menghentikan gerakannya, dan menatap bingung Greimore didadanya, " Ophis, ada apa?, " tanya Naruto, Ophis dari [Library World] menatap kearah depan dengan serius.
' Master, coba kau perhatikan atas Rak tempat kau mengambil buku itu, "
Ucap Ophis lewat mind link, Naruto menaikan satu alisnya sebelum ia menatap kearah yang diminta Ophis, dan Naruto mengerutkan dahinya melihat apa yang ada disana, sebuah simbol unik tergambar disana..., simbol ini, sepertinya ia pernah melihatnya tapi dimana..., tunggu sebentar..., bukankah simbol ini ada dibuku milik [Maria Rossfield].
' akhirnya kau menyadarinya juga, Master. '
Ucap Ophis membuat Naruto langsung menjulurkan tangannya kesamping dan seketika lingkaran berwarna shappire muncul dan mengeluarkan sebuah buku yang langsung jatuh ketangan Naruto.
Dengan kecepatan tinggi Naruto langsung membuka buku dan mencari halaman yang ia inginkan, setelah menemukannya, Naruto membaca halaman itu dengan kecepatan yang menakutkan...,
" ini..., sama?..., apa artinya ini?. "
Naruto menatap simbol dibuku dan Rak buku itu bergantian, Ophis yang melihat dari [Library World] berkata.
' aku rasa ini semacam teka-teki, Master. Hah~, pantas saja kita tidak bisa mengurai halaman terakhir tidak peduli seberapa keras kita berusaha mengurai tulisan dihalaman terakhir itu pada akhirnya tidak ada gunanya karena memang sejak awal sudah seperti itu..., '
Ophis berkata dengan nada datar yang menyembunyikan sedikit jengkel didalamnya, Naruto mengangguk membenarkan mengerutkan dahinya Ophis, pantas saja ia tidak bisa mengerti tulisan acak ini, karena pada dasarnya ini bukan kesalahan tulis, atau bahasa kuno, melainkan adalah teka-teki yang telah dipecahkan oleh [Maria Rossfield], alasan kenapa ia menyembunyikan buku ini adalah karena ia tidak ingin seseorang mengetahui hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Worst One
FanfictionReinkarnasi, jika diartikan maka menjadi ' kelahiran kembali ' Namikaze Naruto seorang pria baik, pintar dan Ramah namun sayang bujangan..., tewas tertusuk oleh pencuri saat menemani temannya kencan..., dan saat ia membuka matanya ia berada didalam...