MBS 3

4.6K 457 11
                                    

Selamat Membaca





Siang itu seperti biasa Lisa akan pergi ke rumah Chaeyoung untuk bermain, setelah ia mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian santai. Lisa sudah bisa mengganti pakai an nya sendiri, bukan kah dia sangat mandiri diusia nya yang masih 5 tahun itu?

Dirumahnya tidak ada orang karena Jennie dan Jiyong belum pulang.

Lisa pergi menuju rumah Chaeyoung yang hanya barjarak 10 meter dari rumah nya. Lisa masuk begitu saja tanpa mengucap salam atau mengetuk pintu.

"Chaeyoung aa" panggil nya kemudian. Terlihat Chaeyoung yang duduk di depan televisi sambil memainkan sesuatu.

"Ohh Lisa ya kemarilah, aku ingin menunjukkan sesuatu pada mu!"

"Apa itu?"

Chaeyoung menunjukkan dua buah makok kecil lucu pada Lisa
"Ini tempat makan baru Luca dan Louis, bukankah ini sangat lucu?"

"Iya ini lucu, kau membelinya sendiri? Kenapa tidak mangajak ku!"

"Mama yang membelikan nya tadi lagi!"

"Ohhh, ini lucu sekali"

"Heyyy mana stiker yang kau jandikan!" Chaeyoung kembali managih stiker yang Lisa janjikan tadi. Lisa merogoh saku baju nya mengeluarkan selembar stiker lalu memberikan nya pada Chaeyoung
"Ini"

"Wahh apa ini yang paling jelek?" kata Chayoung dengan mata berbinar menatap benda ditangan nya.

"Tentu saja" jawab Lisa

"Ini bagus tau"

"Aku tidak terlalu menyukai nya, aku kau suka itu?"

"He em"

"Bagus lah kalau gitu"

Lisa dan Chaeyoung duduk manis sambil menonton serial kartun favorit mereka. 

"Anak-anak, kalian mau puding?" tiba tiba dara datang dari arah dapur sambil membawa dua piring kecil berisi puding Choklat.

"Puding choco?" tanya Chaeyoung setelah melihat apa yang dibawa oleh mama nya itu. Dara mengangguk membenarkan.

"Mau, mau, mau!!" seru Lisa dan Chaeyoung serempak.

Lisa dan Chaeyoung mulai menyantap puding itu lahap.

"Wahh tante sangat pandai membuat puding!" puji Lisa dengan mulut yang masih penuh dengan puding.

"Benarkah? Kalau begitu habiskan ini semuanya ya"

"Aku siap menghabiskan semua ini!" seru Chaeyoung bersemangat.

"Tentu saja karena kau itu rakus Chaeyoung aaa Hahaha" ejek Lisa. Chaeyoung melirik lisa dengan sebal.

Tiba-tiba dari arah pintu belakang muncul satu makhluk imut berbulu dan berkaki 4.
"Ohh itu Luca, kemarilah kucing nakal" panggil Chaeyoung saat melihat kucing gembul itu masuk rumah, sepertinya kucing itu baru keluar untuk bermain atau berkencan dengan kucing betina milik tetangganya.

"Louis dimana?" tanya Lisa karena sedari tadi tidak melihat kucing pemalas itu didalam rumah.

"Louis sepertinya sedang tidur dikamar ku" jawab Chaeyoung kemudian.

"Aku pulang!!!!!!" teriakan seorang gadis itu membuat Lisa dan Chayoung terkejut.

"Kakak!!!!!!" seru Chaeyoung girang melihat kakak perempuannya sudah pulang dari sekolah.

"Haloo baby chaeng"

"Kakak pulang cepat ya hari ini?" tanya Chaeyoung.

"Kakak kabur dari sekolah" jawab jisoo ngawur

My Beloved Sister (Jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang