part 10

298 43 0
                                    





Pria itu pangeran Dogfin sedari tadi membolak-balik sebuah buku tebal, sesekali iya terkekeh saat lember perlembar iya buka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pria itu pangeran Dogfin sedari tadi membolak-balik sebuah buku tebal, sesekali iya terkekeh saat lember perlembar iya buka.

Pintu terbuka menampilkan pangeran Tolbert datang dengan muka yang bingung melihat adiknya terus saja terkekeh. Iya berjalan menuju pangeran Dogfin duduk di depannya lalu meraih sebuah bungkusan.

Tolbert mengeluarkan apa isi bungkus itu, iya mengerutkan keningnya saat delapan buah keping koin emas, pangeran Dogfin yang baru saja sadar dengan kehadiran pangeran Tolbert tersadar.

Iya langsung merebut apa yang di pegang oleh Tolbert yang membuat pria itu menjadi bingung dan curiga, iya memandang tajam kepada adiknya itu lalu kembali melirik pintu yang terbuka.

Pangeran Jasper datang dengan gelas wine di tangannya iya ikut duduk di kursi yang ada di sana sedang pangeran Tolbert sudah berdiri di depan pangeran Dogfin dengan muka penuh curiga.

"Dari mana kau mendapat koin itu apa kau mencuri? Atau kau, tunggu buku apa itu?" Iya menunjuk buku yang Dogfin genggam lalu menyembunyikan ke belakan tubuhnya saat Tolbert bertanya kepadanya.

"Iya semakin mendekat ke arah Dogfin ingin meraih buku itu tapi pangeran Dogfin cepat berdiri mendorong Tolbert lalu berlari ke luar dari kamar yang di ikuti pangeran Tolbert yang penasaran mengejar Dogfin keluar sedangkan pangeran Jasper hanya bisa menggeleng dengan tingkat saudara-saudaranya.

"Aku baru saja masuk tapi mereka sudah bergulat saja" iya bergumam kembali meminum wine nya lalu berdiri meninggalkan kamar pangeran Dogfin.

Sedangkan pangeran Tolbert dan pangeran Dogfin terus saja saling mengejar mengelilingi Istana khusus kediaman para pangeran.

Pangeran Charles yang berdiri di bawah pohon Apple kaget saat kedua pangeran itu mengelilinginya sambil berkejar-kejaran, iya menggeleng melihat kedua orang itu.

"Charles tangkap pangeran Dogfin!!" Teriak pangeran Tolbert ke pada pangeran Charles tapi pria itu hanya bisa mematung saja sudah biasa dengan ini semua.

Pangeran Jasper yang baru datang hanya bisa menjadi penonton saja iya menghampiri pangeran Charles lalu menyiku pria itu kalau menunjukkan kedua pangeran itu dengan gerak bibirnya.

"Hai kalian berdua tangkap pangeran Dogfin!!" Pangeran Tolbert kembali berteriak kepada kedua adiknya yang hanya berdiri saja melihat mereka.

"Untuk apa membuang-buang tenaga saja" kata pangeran Charles lalu ingin duduk di atas rumput yang di ikuti oleh pangeran Jasper.

"Ada rahasia di buku yang iya bawah?!!" Tolbert menyahut membuat kedua pangeran itu saling berpandangan lalu ikut mengejar pangeran Dogfin.

Setelah beberapa menit saling berkejar-kejaran antara satu lawan tiga orang akhirnya pangeran Dogfin di tangkap oleh pangeran Jasper.

21 Prince In the Story || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang