Hadrian sekarang telah bersama kegelapan selama 2 bulan, dan sudah satu bulan sejak dia bertemu dengan penguasa hitam, anggota keluarganya yang lain dan para pemakan maut.
Hadrian telah menemukan bahwa dia menyukai hampir semua orang dalam kegelapan. Semua pemakan maut itu baik padanya, mengajari dia hal-hal yang dia butuhkan, setiap pemakan maut juga mengajarinya mata pelajaran yang berbeda dengan cara yang lebih baik daripada saat dia di Hogwarts. Bibinya, Bella, sebenarnya cukup waras dan mengajarinya teori di balik mantra gelap. Sirius dan Remus membantunya mencari tahu apa bentuk animagusnya dan bagaimana mengubahnya menjadi itu, yang belum dapat dia lakukan saat ini. Orang tua dan saudara laki-lakinya menunjukkan kepadanya cinta yang tidak pernah diberikan kepadanya dari keluarga, mereka mengajarinya bagaimana bertindak seperti darah murni dan bagaimana menggunakan topengnya di sekitar orang lain.
Severus adalah kejutan lain bagi Hadrian, pria itu sangat baik dan peduli kepada orang-orang yang mengenalnya dan ketika Hadrian melakukan ini dia menemukan bahwa dia tidak bisa menahan diri untuk memanggil pria itu paman, yang tampaknya tidak mengganggu ahli ramuan. Severus mengajarinya cara membuat ramuan dan lebih banyak lagi tentang apa yang akan terjadi selama transformasi makhluknya.
Namun ada satu orang yang Hadrian temukan membantunya di atas yang lain, dan itu adalah penguasa gelap itu sendiri. Tom telah membiarkan Hadrian tinggal bersamanya setiap malam untuk menjauhkan mimpi buruk itu, dia juga menunjukkan kepada Hadrian makhluknya dan apa yang bisa dilakukannya. Hadrian menyukai makhluk itu juga, dia terlihat seperti manusia tetapi dia memiliki taring, mata merah darahnya bersinar, warna kuning muncul di matanya dan dia semakin pucat, yang paling mengejutkan adalah sepasang sayap di punggungnya. Taring, pucat, dan warna kuning pada matanya menunjukkan bahwa dia adalah seorang vampir, matanya bersinar dan sayap di punggungnya menunjukkan bahwa dia adalah seekor burung phoenix.
Kemudian Hadrian diperkenalkan ke bentuk yang sudah dikenalnya, di mana Tom memiliki dua. Yang pertama adalah seekor ular, yang sedikit lebih besar dari Nagini sendiri tapi itu jelas beracun. Bentuk kedua adalah burung phoenix, berwarna hitam dengan warna merah di sayap dan kepala serta menyebar ke seluruh tubuh burung. Hadrian mencintai keduanya.
Selama sebulan yang dihabiskan Hadrian dengan Tom, perasaan di dalam dirinya hanya tumbuh, dia tidak ingin memberi tahu pria itu apa yang dia rasakan karena dia tahu dia akan memiliki jodoh, dan dia tidak ingin menyakiti pria itu. yang mungkin sudah lama mencari pasangannya.
Namun yang tidak diketahui Hadrian adalah bahwa Tom juga merasakan hal yang persis seperti ini, perasaannya terhadap bocah itu tumbuh di bulan yang mereka habiskan bersama. Namun dia tidak ingin memberi tahu Hadrian perasaan ini karena dia tahu bahwa bocah itu memiliki pasangan di luar sana yang mungkin bukan dia, dan dia tidak ingin menahan Hadrian dari mereka.
Hadrian dan keluarganya berada di Riddle Manor, Hadrian dan Draco sibuk belajar mantra gelap yang lebih giat. Mereka belum cukup tinggi untuk mempelajari hal-hal yang tak termaafkan tetapi mereka semakin dekat, mereka ingin mengetahui mantra-mantra ini ketika mereka mengambil milik Dursley, yang mereka rencanakan untuk bulan depan.
Hogwarts telah tutup selama satu bulan lagi karena suatu alasan, yang mereka lakukan hanyalah mengirim surat kepada siswa yang mengatakan bahwa sekolah akan ditutup untuk bulan depan, artinya mereka akan memiliki satu bulan lagi sebelum Hadrian ditemukan hilang.
Hadrian telah berlatih selama beberapa jam ketika dia merasakan sakit di dadanya, dia mencengkeramnya tetapi itu tidak terlalu buruk sehingga dia tidak memikirkannya. Saat pelajaran berlangsung, rasa sakit mulai meningkat ke titik di mana dia jatuh ke lantai aula pelatihan.
Tom, Lucius, Narcissa dan Draco adalah orang-orang pertama yang menghampirinya. "Hadrian, ada apa?" Tom bertanya padanya saat dia membuai bocah itu ke dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Snakes
FanfictionHarry Potter telah dibohongi sepanjang hidupnya. Ternyata dia bukanlah anak dari Lily dan James Potter, melainkan anak yang hilang/dicuri dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ketika Harry mengetahui hal ini, dia akan belajar bahwa ada lebih banyak kebe...