5. Bicara Tentang Masa lalu

6.3K 725 92
                                    

Hadrian memandang orang-orang di sekitarnya dengan sedikit cemas.

Dia bahkan belum berbicara dengan orang tua dan saudara laki-lakinya tentang apa yang terjadi dengan keluarga Dursley, dan sekarang di sini dia akan memberi tahu penguasa kegelapan, orang tuanya, saudara laki-lakinya, bibinya, dan pamannya. Hadrian tahu ini tidak akan menyenangkan.

"Nah Hadrian kita menunggu." Lucius berkata, mereka semua telah duduk.

"Aku tidak tahu harus mulai dari mana." Hadrian memberi tahu mereka, padahal sebenarnya dia hanya ingin menunda pembicaraan.

"Hadrian aku tahu kamu mengulur waktu, dan mulai dari awal." Tom memberitahunya, dialah yang duduk di sebelah Hadrian dan dia bisa merasakan ketakutan datang dari bocah itu.

“Oke baiklah pada awalnya aku bahkan tidak tahu nama Harry Potter, aku selalu disebut sebagai 'aneh' atau 'boy' bagi mereka, tidak pernah dipanggil dengan namaku. Beberapa tahun kemudian aku diberi tahu namaku, tetapi aku tidak punya kamar untuk tidur, selama aku ingat aku tidur di lemari di bawah tangga." Hadrian terputus.

"Kamu tidur di lemari ?!" Lucius berteriak.

"Ya, aku tidur di kasur yang tidak pernah dicuci dengan satu bantal dan satu selimut tipis, pada saat aku buruk, mereka akan mengunciku di dalamnya. Selain itu aku sangat kekurangan gizi karena mereka tidak memberi aku makanan, kadang-kadang aku akan menjalani hari-hari tanpa makanan atau minuman. Itulah sebabnya aku sangat kecil untuk usiaku." Kata Hadrian sambil menarik napas untuk menenangkan diri. Hadrian senang memiliki Tom di sampingnya, itu adalah sesuatu untuk mengingatkannya bahwa dia tidak lagi bersama mereka.

Tom melihat bahwa ini sulit bagi Harry jadi dia memindahkan bocah itu ke pangkuannya dan memeluk bocah itu, ini tampaknya cukup menghibur Hadrian sehingga dia bisa melanjutkan.

"Ketika surat Hogwarts datang, aku dipindahkan ke kamar tidur kedua Dudley dan diizinkan memakai pakaian bekas, tapi itu juga ketika mereka menjadi lebih kejam. Dudley dan teman-temannya menciptakan permainan yang disebut 'Berburu Harry' mereka akan mengejar dan ketika mereka menangkap aku mereka akan memukuliku. Vernon adalah yang terburuk, terlebih lagi ketika dia mabuk, dia akan menggunakan ikat pinggangnya sebagai cambuk, dia akan menggunakan tangan dan kakinya pada aku dan dia bahkan akan mengundang Dudley untuk bergabung dengannya." Hadrian berkata, meringkuk dalam kehangatan yang diberikan Tom kepadanya, dan dia merasakan lengan Tom menegang di sekelilingnya.

"Go on Hadrian." Tom berkata, sambil memeluk anak itu lebih dekat dengannya. Orang lain di ruangan itu terkejut dengan perhatian yang diberikan Tom kepada anak itu.

"Yah, masalahnya aku sudah memberi tahu Dumbledore tentang semua ini, tetapi dia selalu memberitahuku bahwa aku terlalu jauh. Madame Pomfrey bahkan memeriksaku setiap tahun seperti yang diwajibkan dengan sekolah, tetapi Dumbledore selalu membuatku kembali kepada mereka. Itu adalah ketika aku pertama kali mulai meragukan lelaki tua itu, dan mulai berubah, setelah itu sisi Malfoy ku mulai keluar." Hadrian memberi tahu mereka, sekarang bocah itu menangis di bahu bangsawan yang gelap, semua orang di ruangan itu menangis bersamanya atau terlihat marah, beberapa dari mereka berdua.

"Oh Hadrian." Narcissa menghela nafas, pipinya berlinang air mata. Semua orang sekarang secara terbuka menangis, beberapa dari mereka membiarkan amarah yang mereka rasakan mengalir ke fitur mereka.

"Hadrian lihat aku." Kata Tom, mengaitkan tangannya di bawah dagu bocah itu, mengangkat kepalanya sehingga dia menatap ke mata abu-abu dan hijau dari bocah yang menangis di pangkuannya. "Kami akan membuat mereka membayar atas apa yang mereka lakukan padamu, kamu tidak pantas mendapatkannya dan mereka tidak pantas untuk hidup." Tom memberi tahu Hadrian dengan wajah serius dan marah, tapi penuh kasih.

True SnakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang