23. Perjalanan ke Penyembuh

2.1K 250 4
                                    

Hadrian sekarang hamil 5 bulan dan perutnya bulat dengan pertumbuhan bayi perempuan atau laki-laki Tom dan dirinya.

"Jadi Hadrian, kapan Tom membawamu ke Penyembuh?" Draco bertanya pada kakaknya. Tom, Lucius dan beberapa pemakan maut lainnya sedang mengerjakan beberapa pekerjaan kertas dan hal-hal yang berkaitan dengan Kementerian, hal-hal yang tidak menarik bagi pikiran muda.

"Aku heran dia tidak melakukannya. Sementara pria itu adalah penguasa kegelapan yang ditakuti, dia begitu melindungiku, dia biasanya mengikutiku kemana-mana dan jika tidak, dia meminta orang lain atau peri untuk mengikutiku kemana-mana." Kata Hadrian. Dia mencintai suaminya dan dia berpikir bahwa pria yang melindungi dia dan anak mereka manis dan menunjukkan dia menginginkan ini, tetapi itu juga menjadi sedikit lebih memiliki seseorang di sana sepanjang waktu.

"Hadrian dia mencintaimu, dan dia mencintai gadis kecil atau laki-laki yang tumbuh di dalam dirimu. Percayalah jika George hamil, aku akan melakukan hal yang sama padanya, aku tahu kebanyakan ayah dari bayi-bayi itu. Aku yakin jika itu Tom yang hamil maka kamu akan tampil di acaranya sekarang." Draco berkata sambil tersenyum, sedikit di sisi melamun saat membayangkan pasangannya hamil. (Mau ya aku Tom yg hamil, Hadrian yang dominan 🤣)

"Yeah, kurasa kau benar. Tom telah kehilangan banyak hal yang dekat dengan hatinya, aku merasa dia seperti ini karena dia tidak ingin kehilangan aku atau bayinya." Hadrian berkata, semakin dipikirkannya hal itu semakin masuk akal.

"Ya kedengarannya benar, Tom kehilangan banyak hal yang dia cintai, dia memastikan dia tidak akan kehilangan suaminya yang sangat dia cintai dan anak yang dia cintai tetapi belum pernah dia temui." Draco menjelaskan, Hadrian tersenyum saat dia akhirnya mengerti.

"Kurasa itu membuatku merasa lebih baik." Kata Hadrian sambil tersenyum.

Hadrian dan Draco bertindak seolah-olah mereka tidak pernah dipisahkan satu sama lain, sepertinya mereka tumbuh bersama sebagai saudara. Ketika Dudley dibawa masuk, itu adalah Hadrian dan Draco yang semakin dekat dengannya, mereka semua bertingkah seperti saudara.

"Menurutmu itu aneh, Blaise dan aku sekarang berhubungan, juga Fenrir, Severus dan Daphne." Draco berkata sambil menyeringai.

"Dan mengapa begitu?" Dudley meminta masuk ke kamar.

"Coba pikirkan. Aku terikat dengan George, yang bersaudara dengan Fred, Bill, Percy dan Charlie, Blaise adalah pasangan Fred, Fenrir adalah pasangan Bill, Severus adalah pasangan Charlie, dan Daphne adalah pasangan Percy. Itu berarti kita semua adalah pasangan terkait sekarang." Draco menjelaskan. (Weasley, satu untuk semua, ups iklan🤣)

Ekspresi kesadaran muncul dari dua anak laki-laki lain di ruangan itu.

"Apa yang kalian bicarakan?" Kata Tom saat dia juga masuk ke kamar, pindah ke tempat Hadrian duduk dan kemudian menempatkan bocah itu di pangkuannya.

"Fakta bahwa Draco sekarang memiliki banyak ipar saat kau memikirkannya." Kata Hadrian, meringkuk ke pria itu seperti kucing kecil.

"Ini membuatku takut betapa kamu terlihat dan terdengar seperti kucing ketika kamu melakukan itu." Dudley berkata, Draco mengangguk setuju.

"Yah, sepertinya aku tidak bisa menahannya, hewan di dalam melakukan itu setiap kali aku berada di dekat Tom." Kata Hadrian mengubur wajahnya di dada pasangannya.

"Dan aku suka kalau dia melakukannya. Ayo sayang, kamu ada janji dengan tabib dalam beberapa saat." Kata Tom sambil tersenyum. Hadrian berumur 5 bulan, ini berarti ada kemungkinan besar mereka bisa mempelajari jenis kelamin anak mereka dan mulai memikirkan nama.

"Tentu saja." Hadrian berkata secara dramatis, menatap Draco dan Dudley, matanya berkata 'Aku sudah bilang begitu', yang kemudian mereka berdua tertawakan.

True SnakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang