Steve Malfoy-Riddle adalah anak kecil yang baik. Dia hampir tidak pernah menangis, tidak pernah mengamuk, selalu makan ketika dia harus dan sepertinya tidak pernah mengeluh tentang apa pun. Hal yang benar-benar mengejutkan Tom dan Hadrian adalah bahwa putra mereka entah bagaimana dapat memahami apa yang dibicarakan semua orang, tertawa ketika sesuatu yang lucu diceritakan, tersenyum ketika sesuatu yang baik diceritakan, mencibir ketika sesuatu yang buruk dikatakan dan terlihat seolah-olah dia akan menangis ketika sesuatu yang menyedihkan dikatakan.
Sepertinya anak berusia 2 bulan itu bisa memahami kata-kata atau perasaan di sekitar pemakan maut serta keluarganya, itulah sebabnya orang tua telah memberi tahu semua pemakan maut dan keluarga mereka untuk menyimpan semua pembicaraan untuk anak-anak ketika mereka tahu Steve ada di dalam ruangan di suatu tempat.
Hadrian dan Tom sangat mencintai putra mereka, satu-satunya kekurangan mereka. Meskipun Steve tidak pernah menangis sepanjang waktu dia memang menginginkan perhatian, dia mudah takut dan dia sepertinya selalu ingin orang tuanya ada, dia tahu kapan mereka pergi dan memberi mereka sedikit waktu tetapi dia entah bagaimana akan memanggil mereka. Bukan melalui tangisan tetapi melalui sihirnya, Hadrian dan Tom merasakan semburan kecil sihir di dalam diri mereka ketika Steve membutuhkan mereka, karena dia memiliki keajaiban yang bisa dirasakan kedua orangtuanya saat dia membutuhkan mereka.
Ini tidak terlalu menjadi masalah di malam hari karena anak laki-laki itu terkadang bisa tidur sepanjang malam, tetapi jika dia terbangun maka mereka harus pergi kepadanya, keduanya. Steve suka ketika Tom dan Hadrian bersamanya, dia akan terus marah sampai kedua orang tuanya berada di kamar bersamanya.
Tetapi tidak ada yang akan mengubahnya, dia adalah anak laki-laki yang sempurna dan dia akan menjadi pemimpin yang sempurna ketika waktunya membutuhkannya.
Hal baik lainnya adalah bahwa Order of the Phoenix hanya memiliki beberapa orang terpilih yang tersisa. Molly, Arthur dan Ron Weasley, Mundungus Fletcher dan Albus Dumbledore, selain itu sebagian besar orang yang berkelahi dengan cahaya juga telah pergi ke kegelapan atau menjadi netral.
Namun cahaya / perintah segera melakukan sesuatu yang membuat kegelapan berubah menjadi marah dan kesal.
Hari itu telah dimulai seperti hari lainnya, Hadrian dan Tom berada di kamar anak-anak bermain dengan Steve dan orang-orang lain yang mereka anggap sebagai keluarga ada di ruangan itu melakukan hal-hal lain dan mengawasi mereka. Namun salah satu dari pemakan maut peringkat rendah datang bergegas ke ruangan sambil mengatakan bahwa bangsal telah diturunkan, satu per satu.
"Apa maksudmu?!" Tom berteriak, dia memasang itu sendiri, untuk memastikan tidak ada yang bisa melewatinya.
"Maksud saya apa yang saya katakan, seseorang merobohkan bangsal satu per satu, siapa pun itu mereka hampir selesai sekarang." Pemakan maut memberi tahu mereka.
Tom panik, suaminya, putranya, dan semua keluarga barunya berada di gedung ini, dia tahu bahwa dia tidak akan hidup jika ada dari mereka yang terbunuh di rumah mereka sendiri.
Pemakan maut lain bergabung dengan mereka. "Tuanku, ini Albus Dumbledore dan sebagian cahayanya. Aku mengenali gadis Granger, dan tiga anggota keluarga Weasley bersama mereka." Pria itu berkata dengan terburu-buru.
"Oke satu, bagaimana mereka menemukan kita? Dua, mengapa mereka ada di sini? Dan tiga, apa yang akan kita lakukan?" Tom berkata dengan tergesa-gesa dan pada dirinya sendiri, dia telah bersumpah kepada semua orang di sini bahwa mereka akan aman dari cahaya dan manipulasi mereka, nah dia pasti akan membuat janji itu menjadi kenyataan.
"Tom tenang. Kami jelas memiliki pengkhianat di sini, aku pikir kami berdua tahu mereka ada di sini karena Steve, dia adalah putra mu juga dikenal sebagai pewaris gelap mereka ingin dia pergi dan untuk yang terakhir, kamu adalah yang terhebat Tuan kegelapan dalam sejarah, aku tahu kau tidak akan pernah mengecewakan kami." Kata Hadrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Snakes
FanfictionHarry Potter telah dibohongi sepanjang hidupnya. Ternyata dia bukanlah anak dari Lily dan James Potter, melainkan anak yang hilang/dicuri dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ketika Harry mengetahui hal ini, dia akan belajar bahwa ada lebih banyak kebe...