28. Pertarungan Terakhir (Bagian.1)

1.8K 223 39
                                    

Sudah waktunya.

Hanya ada 2 bulan tersisa sampai akhir tahun ke-10 di sekolah Sihir Hogwarts, dan inilah waktu yang mereka rencanakan. Dekat dengan akhir tahun tapi tidak di akhir tahun.

"Apakah semuanya siap untuk malam ini?" Tom bertanya pada Hadrian saat dia masuk ke kamar.

"Tentu saja love, aku telah memeriksa segalanya dan aku dapat memberitahumu cahaya akan turun." Kata Hadrian sambil tersenyum sinis.

"Ya tuhan, aku mencintaimu." Kata Tom sambil mencium Hadrian tepat di tengah ruangan.

"Dan aku juga mencintaimu." Hadrian menjawab ketika Tom berpisah dengannya, dia sedikit terengah-engah.

"Dan apakah kalian semua memiliki topeng, wajah kalian tidak akan terungkap sampai akhir, ketika aku tahu bahwa mereka terikat dan tidak bisa keluar?" Kata Tom tegas. Hadrian dan anggota Circlet lainnya ingin masuk tanpa topeng, tetapi Lucius menyarankan agar mereka lebih panik.

"Ya, benar, mereka bahkan membuatkan satu untuk Steve kecil. Meskipun aku tidak tahu mengapa dia membutuhkannya, dia akan membawakannya kepada kita ketika cahaya telah terikat, dia tidak akan berada di medan pertempuran." Hadrian berkata, dia ingin putranya di sana tetapi dia tahu jika bocah itu seperti yang terlihat, ada anggota cahaya yang akan mengejar mereka.

"Ya, aku tahu, kurasa mereka baru saja membuatnya jadi dia akan memiliki sesuatu dari pertempuran yang dapat disimpan sepanjang waktu." Tom berkata sambil tersenyum sambil melihat ke bawah dalam pelukannya, di mana Steve kecil mereka terbaring tidur.

"Menurutku dia tidak menyukai satu orang tua lebih dari yang lain, dia tidur di kedua lengan kami, dia mendengarkan kami berdua dan dia bermain dengan kami berdua, tidak seperti beberapa bayi yang menyukai ibu atau ayah mereka." Kata Hadrian sambil tersenyum.

"Putra kami adalah sesuatu yang istimewa Hadrian, dan dia menunjukkan lebih banyak dan lebih banyak lagi setiap hari." Kata Tom menatap putranya dengan bangga.

Keheningan itu segera diinterupsi oleh kedatangan anggota Circlet lainnya. Banyak hal telah berubah dalam beberapa minggu menjelang pertempuran.

George dan Draco sekarang telah terikat dan menggunakan nama belakang Malfoy, Draco baru saja mengetahui bahwa dia hamil beberapa minggu. (Draco bottom?! Hebat😏)

Fred dan Blaise juga telah terikat dan keduanya sekarang menggunakan nama Zabini, tidak satupun dari mereka hamil tapi mereka ingin punya anak setelah ini selesai.

Bill dan Fenrir telah dikawinkan dan menikah, Bill mengambil nama terakhir dari Fenrir ia juga diperkenalkan ke dalam paket yang Fenrir adalah Alpha dari mereka menerima dia dengan cepat, Bill hamil pada 2 minggu bersama.

Charlie dan Severus telah menikah pertama dan kemudian terikat, Charlie juga mengambil nama terakhir dari suaminya, baik Severus dan Charlie hamil karena keduanya menduduki puncak pada hari yang sama. Mereka hanya seminggu.

Percy dan Daphne telah menikah, Percy telah memutuskan untuk mengambil nama istrinya seperti saudara laki-lakinya yang tidak ingin berhubungan dengan keluarga Weasley. Mereka berdua menginginkan anak tetapi ingin menunggu sampai pertempuran selesai.

Dudley dan Theo telah terikat dan juga menikah, Dudley mengambil nama belakang Theo karena dia tidak ingin diingatkan tentang keluarganya. Theo sedang mengandung anak mereka selama 3 minggu.

Neville dan Luna telah menikah tetapi mereka belum terikat, Luna telah mengambil nama Neville karena dia tidak memiliki masalah nyata dengannya. Mereka juga ingin memiliki anak tetapi ingin menunggu sampai setelah pertempuran dan setelah mereka terikat.

True SnakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang