"Itu mudah." Dudley berkata, meskipun dia sedikit terengah-engah.
"Mudah. Menurutmu itu mudah?" Tanya Draco, dia juga terengah-engah.
"Yah, ya. Maksudku, silakan membual tentang menjadi kuat dan mereka yakin mereka akan mengalahkan kita, namun mereka jatuh dalam 3 jam." Dudley menjelaskan
Realisasi melintasi permukaan Lingkaran. "Oh, aku mengerti maksudmu." Hadrian mengatakan, dia mengalami sakit kepala.
Dumbledore tidak mau diam, dia terus memohon agar mereka bergabung dengan cahaya dan membebaskan mereka, menawarkan apa pun jika mereka hanya membantu cahaya. Circlet mencoba mengabaikan mereka sementara Tom berbicara dengan yang lain, tapi suara pria itu benar-benar membuat mereka jengkel.
"Bagaimana kabarmu semua?" Kata Tom sambil berjalan menuju kelompok itu.
Begitu Hadrian melihat suaminya, dia berlari ke arah pria itu, Dumbledore bertanya-tanya apakah ini adalah pewaris penguasa kegelapan, meskipun dia pikir bocah itu tampak terlalu tua.
"Tom, jangan pernah meninggalkanku sendirian dengan pria itu lagi." Hadrian praktis berteriak kepada penguasa kegelapan. Mereka yang berada di cahaya terkejut, mereka belum pernah melihat seseorang memperlakukan penguasa kegelapan dengan tidak hormat dan hidup, namun bocah ini hanya mendapatkan senyuman karena melakukan hal itu. Selain itu, dia telah memanggil pria itu Tom, dan mereka semua mengatakan betapa dia benci dipanggil dengan nama muggle-nya, jadi mengapa bocah ini diizinkan melakukannya? Apa dia bagi Tom?
"Dan mengapa begitu?" Tom berkata dengan senyuman di wajahnya, isyarat yang menurut beberapa cahaya tidak akan pernah bisa dilakukan pria itu.
"Dia tidak akan diam. Dia terus memohon dan berteriak agar kita bergabung dengan cahaya, dia melihat kita gelap, dia bodoh karena mengira kita akan pernah bergabung dengan sampah itu." Kata Hadrian, Tom tersenyum sambil memeluknya di depan cahaya, isyarat lain bahwa cahaya itu dikejutkan.
"Aw, anakku yang malang." Tom berkata dengan suara menderu, membelai rambut Hadrian dengan tangannya. Cahaya menyaksikan dengan kaget saat penguasa kegelapan yang ditakuti itu menenangkan dan menenangkan pria yang lebih muda hanya dengan suara dan tangannya.
Begitu Hadrian tenang, dia kembali ke cahaya, dia masih memakai tudungnya sehingga mereka tidak bisa benar-benar melihat apa yang dilakukan bagian atas wajahnya.
"Apa yang akan kamu lakukan sekarang Dumbledore? Kamu tidak punya apa-apa." Tom berkata, saat Hadrian meringkuk ke sisi pria itu.
"Kami akan menang bagaimanapun caranya, aku tahu kami akan menang." Kata Dumbledore.
"Ugh, suaranya menggangguku. Bisakah kita membungkamnya?" Tanya Hadrian, dan bukan dengan membunuhnya juga, itu untuk lain waktu.
"Belum tapi segera." Tom menyukainya ketika Hadrian merengek, itu berarti ada sesuatu yang diinginkan lelaki itu lebih dari apa pun, rengeknya ketika Tom menyangkal hubungan asmara pertama mereka ketika mereka pertama kali bertemu. Naluri mereka untuk kawin sangat tinggi dan dia tidak berpikir itu adil untuk melakukannya ketika itu sedang terjadi.
"Baiklah kalau begitu." Hadrian berkata dengan sedikit kesal, dia ingin ini selesai sehingga dia bisa menunjukkan dirinya, menunjukkan siapa dia sebenarnya dan kemudian membawa anak laki-lakinya ke dalam gambar.
"Ayo Tom, kita menang satu jam yang lalu, kenapa kita harus tetap di sini?" Fred merengek, segera setelah kalimat serupa datang dari George.
"Kalian semua tahu rencananya, kami harus menunggu mereka sampai di sini sebelum kami melakukan hal lain." Tom berkata, belum mengatakan siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Snakes
FanficHarry Potter telah dibohongi sepanjang hidupnya. Ternyata dia bukanlah anak dari Lily dan James Potter, melainkan anak yang hilang/dicuri dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ketika Harry mengetahui hal ini, dia akan belajar bahwa ada lebih banyak kebe...