17. Artikel 6

2.3K 273 11
                                    

Hadrian dan Tom kini telah menikah selama 6 bulan dan Hadrian telah gelap selama dua tahun.

Hadrian telah mengirim artikel ke-6 untuk Rita, artikel ini tentang artikel ke-3 di Hogwarts setahun yang dia tahu akan membuat orang-orang marah di Dumbledore.

"Kapan itu akan datang?" Dudley merengek. Meskipun Hadrian telah memberitahunya semua tentang petualangannya, bocah lelaki itu ingin belajar lebih banyak tentang sepupu angkatnya. Mereka mungkin tidak benar-benar berhubungan tetapi mereka bertingkah seperti itu, Draco dan Dudley sama-sama bertindak seperti saudara bagi Hadrian seperti halnya Bill, Charlie, Percy, Fred dan George.

"Dudley, kamu harus memiliki kesabaran." Bellatrix memberi tahu putra angkatnya. Mereka telah tumbuh dekat sebagai sebuah keluarga, dan dia sekarang mengerti mengapa orang tuanya meninggal, mereka juga berada di pihak Tom dengan Potter dan Dumbledore tidak menginginkan itu. Dia melakukan pada keluarga Longbottom apa yang dia lakukan pada Potter, dia membunuh mereka dan kemudian berpura-pura bahwa pasangan Lestrange yang melakukan kejahatan.

"Ya Dudley." Kata Hadrian dengan nada menggoda.

"Dan kamu harus berhenti menggoda orang, kamu cukup melakukannya untukku." Kata Tom saat dia masuk ke kamar.

"Itu hanya karena kamu lebih menyenangkan setelah diejek." Kata Hadrian sambil mengedipkan mata.

"Kami tidak perlu tahu!" Draco dan Dudley berteriak pada saat bersamaan.

Hadrian membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu kepada pasangan itu tetapi dia terputus ketika teriakan keras memenuhi udara. Lusinan burung hantu masuk melalui jendela membawa semua tiang untuk pemiliknya, kebanyakan hanya membawa kertas.

"Akhirnya!" Dudley berteriak sambil berlari untuk mengambil kertas dari burung hantunya.

Hadrian mengambil tempat duduknya di pangkuan Tom dan Hedwig terbang ke tempatnya, setelah menyerahkan kertas itu kepada pemiliknya yang dia ambil untuk menemukan Salazar.

Makalah itu berbunyi:

Tahun ketiga untuk membenci? Cahaya menang?

Halo para pembaca. Hari ini kami memiliki dua hal untuk disebutkan dalam artikel ini, salah satunya dari Tuan Collins, yang telah mengirimi saya surat dengan tahun ketiga Harry Potter di sekolah. Tetapi juga fakta bahwa Dumbledore telah mengklaim cahaya telah menang.

Albus Dumbledore mengatakan ini. "Kami percaya bahwa penguasa kegelapan telah menyerah, tidak ada serangan, tidak ada penggerebekan dan tidak ada pembunuhan yang terkait dengan penguasa kegelapan dalam beberapa hari terakhir. Kami percaya bahwa kematian Harry Potter telah membuatnya lemah, dan tidak dapat bertempur. Ini adalah kabar baik bagi kami karena kegelapan tidak lagi menjadi ancaman bagi kami." Dia berkata.

Ini mengejutkanku, pria yang menjadi mentor Harry Potter dan teman dekat keluarga Potter bertingkah seolah-olah kematian bocah itu tidak penting, wajahnya tetap tanpa emosi selama pembicaraan saya dengannya yang membuat saya bingung karena dia seharusnya menangis untuk kehilangan orang yang begitu baik. Semua Albus Dumbledore tampaknya peduli adalah fakta bahwa mereka/ dia memenangkan perang, dan kematian pahlawan sebenarnya tidak masalah.

Sangat menyedihkan bagi saya untuk mengatakan ini sekali lagi sebagai pembaca, tetapi saya mulai melihat cahaya yang sama sekali baru di Albus Dumbledore, atau haruskah saya mengatakan kegelapan.

Dalam kasus tahun ketiga Mr Potter di sekolah hal-hal tidak menjadi lebih baik. Awalnya dimulai dengan buruk saat Harry Potter diserang di Hogwarts ekspres oleh Dementor dan membuatnya pingsan. Kemudian diberitahukan bahwa Dementor akan ditempatkan di halaman sekolah mencari pembunuh terpidana Sirius Black. Seperti yang kita semua tahu Sirius Black tidak bersalah secara keseluruhan, pembunuh sebenarnya adalah Peter Pettigrew. Saya melihat lebih dalam kasus ini dan mengetahui bahwa sekali lagi Albus Dumbledore yang menangkap Black dan yang membuat pengadilan menuntutnya bersalah tanpa pengadilan. Sirius sekarang adalah orang bebas.

True SnakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang