Sudah 2 bulan sejak Hadrian pergi menemui tabib dan 2 bulan sejak dia mengetahui bahwa dia akan memiliki seorang putra. Dia sekarang 7 bulan bersama.
Rasa mual Hadrian berakhir selama bulan keenam namun dia masih makan beberapa makanan aneh, makanan yang membuat takut dan menjijikkan tuan gelap ketika dia memikirkannya, dia masih mengalami perubahan suasana hati dari senang menjadi sedih menjadi marah dalam beberapa saat dan akhirnya dia semakin besar. Hadrian mengira bahwa dia semakin jelek karena dia semakin besar, Tom telah diberitahu oleh tabib bahwa pasangannya akan mulai merendahkan dirinya saat bayinya semakin besar. Setiap kali Tom mendengar kata-kata seperti ini dari mulut pasangannya, dia akan menenangkannya dan menjelaskan bahwa dia adalah makhluk yang paling cantik dengan dua kaki.
Tom harus melakukan ini sebagian besar satu kali di awal bulan ketujuh, salah satu pemakan maut yang baru direkrut memutuskan untuk menjadi jahat kepada Hadrian, belum ada pertemuan tentang siapa jadi ketika pemakan maut melihat seseorang berjalan tidak dalam jubah pemakan maut dia menyerang. Pria itu menggoda Hadrian tentang bagaimana dia gemuk dan bahwa tidak ada yang akan mencintainya, dia akan menembakkan kutukan saat masih merendahkan Hadrian ketika Tom datang menyapu ke dalam ruangan, seorang peri rumah pergi mencari Tom ketika melihat apa yang sedang terjadi.
Pria itu berhenti ketika dia melihat tuan kegelapan berpikir dia ada di sini untuk berterima kasih padanya atas penyusup ini tetapi sebaliknya dia ditempatkan di bawah kutukan crucio dan bisa merasakan seseorang di benaknya. Tom melihat ke dalam benak pria itu dan melihat apa yang terjadi, dia menahan kutukan itu beberapa saat lagi sebelum memecahkannya dan memberitahu salah satu pemakan maut yang lebih tua untuk menguncinya di penjara bawah tanah. Tom kemudian pergi menemui Hadrian.
Tom harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk menceritakan dan menunjukkan kepada Hadrian betapa cantiknya dia, dan tidak pernah mengatakan hal yang merendahkan dirinya lagi. Saat merasakan tendangan bayi di dalam Hadrian, dia akhirnya bisa tenang.
Karena dia belum mengirim surat kepada Rita Skeeter, dia pikir sudah waktunya bagi dunia untuk mengetahui apa yang terjadi di tahun keenam, ini adalah tahun ketika dia mulai melihat sesuatu dengan sedikit berbeda.
Jadi beberapa hari setelah mengirim surat dan tepat pada waktunya, terdengar jeritan nyaring saat berton-ton burung hantu masuk ke ruangan dan menjatuhkan tambahan ini kepada Prophet.
"Biar aku tebak, kamu membuat artikel di tahun terakhir mu?" Tom bertanya sambil mengambil kertas dari burung hantunya.
"Tentu saja aku lakukan, aku terjebak berbaring atau duduk untuk sebagian besar waktu, ini adalah satu-satunya hal yang pada dasarnya dapat aku lakukan." Kata Hadrian sambil tersenyum, menatap Tom.
"Maaf Hadrian tetapi dengan tanggal jatuh tempo yang begitu dekat, aku pikir aku menjadi lebih protektif, aku hanya merasa ada sesuatu yang akan datang dan itu sesuatu yang buruk." Tom menjelaskan, dia mengalami perasaan ini selama beberapa hari terakhir, dan dia tidak tahu mengapa dia mengalaminya.
"Bahkan jika sesuatu yang buruk terjadi, kamu akan berada di sana untuk melindungiku, aku juga bisa menembakkan mantra dari tongkat dan tanganku, aku dan putra kita akan baik-baik saja." Kata Hadrian, mengangguk ke pasangannya.
"Terima kasih Hadrian, kamu tahu persis apa yang harus kamu katakan." Kata Tom.
"Tentu saja aku lakukan, aku telah diberi pidato sepanjang hidup ku. Tidak sulit untuk memberikannya sendiri." Hadrian tertawa, Tom ikut juga. Mereka berdua kemudian mengalihkan perhatian mereka ke artikel tersebut.
Artikel itu berbunyi:
Tahun terakhir? Pencurian? Pembunuhan?
KAMU SEDANG MEMBACA
True Snakes
FanfictionHarry Potter telah dibohongi sepanjang hidupnya. Ternyata dia bukanlah anak dari Lily dan James Potter, melainkan anak yang hilang/dicuri dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ketika Harry mengetahui hal ini, dia akan belajar bahwa ada lebih banyak kebe...