Banyak hal terjadi dalam 2 bulan terakhir sejak Alastor Moody bergabung dalam kegelapan.
Dua anggota order lagi telah diambil. Salah satunya adalah Nymphadora Tonks, ternyata dia memiliki pesona dan mantra Compulsion, Loyalty dan Obliviate padanya, ini semua dimasukkan atau dilemparkan oleh Albus Dumbledore. Selain ini dia juga memiliki ramuan cinta yang kuat dan ramuan nafsu dalam sistemnya yang dimasukkan ke dalam Remus, Dumbledore ingin Remus menjauh dari Sirius dan menikahi Tonks, mereka tidak tahu mengapa dia melakukan ini. Ketika mantranya dihapus, dia bergabung dengan Circlet dan mengambil nama Changer, karena fakta bahwa dia dapat mengubah penampilannya sesuka hati.
Yang lain yang diambil bernama Kinsley Shacklebolt, perbedaannya adalah dia tidak memiliki mantra padanya. Ketika ditanyai di bawah ramuan kebenaran, mereka mengetahui bahwa dia telah dengan sukarela membantu Dumbledore dengan Harry Potter, dan dia tahu apa yang dilakukan keluarga Dursley padanya. Pria itu kemudian diberikan penawar ramuan kebenaran dan diberitahu siapa Hadrian sebenarnya. Pria itu mengatakan beberapa hal yang mengerikan kepada Hadrian di depan semua orang, dan itu membuat Tom sangat marah, Kinsley terbunuh dengan cara yang paling buruk. Dia meninggal dengan menyakitkan perlahan saat Tom memukulinya sampai mati dengan tangan kosong, tidak ada satu mantra pun yang dilemparkan padanya.
Hadrian tahu bahwa artikel berikutnya akan terbit hari itu juga. Dia merasa tidak enak badan selama seminggu terakhir jadi dia menulis surat kepada Rita Skeeter yang menceritakan tentang tahun depan di sekolahnya, yaitu tahun ke-4.
Tom juga telah memanggil salah satu tabib yang ingin Hadrian diperiksa, dia adalah suami yang sangat khawatir dan protektif bagi Hadrian. Namun penunjukan itu tidak sampai kemudian yang berarti bahwa Hadrian dan teman-temannya dapat membaca artikel tersebut sebelum dia harus pergi.
Artikel itu berbunyi:
Turnamen Harry Potter?
Surat lain dari Tuan Collins datang kepada saya beberapa hari yang lalu, pembaca, ini adalah salah satu yang terburuk yang pernah saya baca.
Awal tahun Mr Potter berjalan dengan sangat baik, dia bisa bertemu dengan gadis Beauxbaton dan anak laki-laki Durmstrang yang datang ke sekolah untuk Turnamen Triwizard. Turnamen ini melibatkan Piala Api, artefak kuno yang memilih nama Juara dari tiga sekolah.
Juara terpilih untuk Durmstrang adalah Viktor Krum, juara terpilih untuk Beauxbatons adalah Fleur Delacour dan juara terpilih untuk Hogwarts adalah Cedric Diggory. Namun piala itu mengejutkan kami semua ketika diberi nama lain, Harry Potter, belum pernah ada empat juara sebelumnya.
Tidak ada yang tahu bagaimana bocah itu memasukkan namanya ke dalam Piala, dan tidak ada seorang pun bahkan sahabatnya yang percaya padanya ketika dia mengatakan bahwa dia tidak memasukkan namanya. Ron Weasley adalah salah satunya, dia cemburu dan marah pada Mr Potter untuk waktu yang lama. Mr Collins mengatakan kepada saya bahwa Mr Potter selalu muak dengan kecemburuan Mr Weasley terhadapnya untuk sementara waktu, dan itu memuncak di turnamen.
Tugas-tugas berjalan dengan baik karena Harry melewati semuanya dalam waktu singkat dan melakukan aksi yang tidak kami harapkan dari seseorang yang begitu muda.
Namun setelah tugas terakhir ada yang tidak beres. Piala Triwizard, hadiah bagi pemenang, ternyata menjadi kunci pelabuhan ke kuburan. Mr Potter kemudian harus menyaksikan kematian sesama murid, Cedric Diggory, di tangan Peter Pettigrew yang juga dikenal sebagai Wormtail. Mr Potter kemudian mengambil darahnya dan digunakan dalam ritual untuk membawa tuan kegelapan Voldemort sendiri, dia kemudian melawan pria itu sebelum memanggil cangkir itu kepadanya dan membawa tubuh temannya kembali bersamanya.Kemudian Harry Potter harus menghadapi seorang pemakan maut, namanya adalah Barty Crouch Junior, dan dia telah menggunakan ramuan Polyjuice untuk membuatnya tampak seperti Alastor Moody yang bertahan melawan guru seni kegelapan.
Profesor Snape, Dumbledore, McGonnagall dan beberapa lainnya datang untuk menyelamatkan Harry Potter.
Ada keraguan dalam pikiranku bahwa penyihir hebat seperti Albus Dumbledore bisa tertipu oleh ramuan Polijus.
"Harry tertipu oleh ini karena dia baru berusia empat tahun dan tidak benar-benar tahu apa-apa tentang ramuan itu. Tapi pria hebat seperti Dumbledore, dan seharusnya penyihir kuat seperti Dumbledore seharusnya bisa melihat melalui penyamarannya. Harry dan saya sendiri berpikir bahwa orang itu membiarkan pemakan maut masuk karena suatu alasan, semua bukti menunjukkan hal itu." Tuan Collins berkata dalam surat itu.
Dan saya cenderung mengatakan bahwa saya mulai melihat ini sebagai kebenaran. Dumbledore seharusnya bisa melihat ini apa adanya.
Apakah Dumbledore benar-benar pemimpin cahaya seperti yang kita kira? Atau apakah dia penguasa kegelapan yang sebenarnya?
Teruslah membaca untuk mencari tahu.
Rita Skeeter.
Hadrian dan rombongan tersenyum saat membaca ini. Mereka tahu bahwa lelaki tua itu telah menahan beberapa informasi dari publik dan sekarang mereka tahu kebenaran masalahnya.
"Hadrian bagus sekali. Dan sekarang tabibnya telah tiba, jadi ayolah." Kata Tom sambil tersenyum.
Hadrian menghela napas dan menggumam, "Suami yang terlalu protektif." Yang membuat Tom tersenyum.
"Ya aku. Aku hanya ingin membuatmu aman Hadrian, aku mencintaimu lebih dari aku pernah mencintai seseorang atau apapun, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika aku kehilanganmu." Tom berkata saat dia mulai mengantarkan Hadrian ke kamar mereka, di mana tabib sedang menunggu mereka.
"Tom, aku tahu persis apa yang akan kamu lakukan. Kamu akan kembali menjadi orang gila gila yang tidak menunjukkan emosi apa pun. Kamu tidak perlu khawatir tentang aku tidak akan meninggalkanmu untuk waktu yang lama, kami abadi ingat." Kata Hadrian, mendapatkan senyum dari pasangannya.
Mereka masuk ke ruangan tempat seorang wanita paruh baya sedang menunggu mereka. "Hadrian ini tabib Pierce, dia sangat bisa dipercaya dan menyelamatkan hidupku beberapa kali." Tom memberi tahu temannya.
"Ah, jadi ini pasangan kecil yang sering aku dengar. Senang bertemu dengan kamu." Katanya, Hadrian membalas komentar itu dan menjabat tangannya. "Sekarang naik ke tempat tidur dan beri tahu aku gejalanya." Dia berkata dengan nada ramah.
"Yah, aku sakit setiap pagi selama seminggu terakhir, merasa mual memikirkan makanan, Tom memberitahuku bahwa aku mengalami perubahan suasana hati dalam beberapa minggu terakhir dan aku telah makan beberapa makanan aneh belakangan ini." Hadrian memberi tahu wanita itu.
Dia mengangguk dan mengangkat tongkatnya. Dia mengucapkan mantra itu dengan keras karena dia tahu Tom sangat protektif, dengan cara ini dia akan tahu persis apa yang dia ucapkan pada bocah itu. Ketika hasilnya kembali, dia terkejut.
"Aku dapat memberitahu kamu bahwa dia baik-baik saja untuk kondisinya." Dia memberi tahu mereka.
"Bagaimana dia bisa baik-baik saja, dia jelas sakit!" Kata Tom dengan nada keras.
"Love, tenang dan dengarkan apa yang dia coba katakan pada kami." Kata Hadrian dengan suara tenang sambil mengusap tangan teman-temannya. Ini menenangkan Tom dengan cepat.
"Nah, pasanganmu baik-baik saja karena dia hamil 2 bulan. Kalian berdua telah meminum ramuan untuk membangkitkan gen kehamilan, aku tebak 2 bulan yang lalu kamu berhubungan seks dengan Hadrian dan dia hamil." Kata wanita itu.
Terdengar dentuman keras di dalam ruangan. Ketika mereka menoleh untuk melihat ke tempat suara itu terdengar, mereka terkejut melihat bahwa Tom, penguasa kegelapan Voldemort telah pingsan di tempat.
Ketika pria itu terbangun, dia memeluk bocah itu dengan pelukan kuat, membisikkan betapa bahagianya dia.
"Kita akan menjadi orang tua." Hadrian dan Tom berkata pada saat yang sama, tersenyum saat mereka melakukannya.
✴️✴️✴️✴️✴️
Maaf guys update ye kemaleman, aku lagi baca Top Harry Potter 🌚 jadi lupa liat jam buat terjemahin cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Snakes
أدب الهواةHarry Potter telah dibohongi sepanjang hidupnya. Ternyata dia bukanlah anak dari Lily dan James Potter, melainkan anak yang hilang/dicuri dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ketika Harry mengetahui hal ini, dia akan belajar bahwa ada lebih banyak kebe...