Bulan lalu sangat sibuk, beberapa pemakan maut ceroboh ketika mereka keluar dari Manor dan tertangkap. Tom, Hadrian dan Lucius mencoba yang terbaik untuk mengeluarkan mereka, karena baru sebulan sejak artikel tentang Kingsley dirilis banyak orang menjadi takut.
Hadrian telah dapat mengirimkan tahun kelimanya melalui surat kepada Rita beberapa hari sebelumnya dan artikel itu akan terbit hari ini. The Circlet dan Inner Circle semuanya ada di ruang pertemuan ketika burung hantu datang untuk mengantarkan kertas dan surat apa pun yang ditujukan untuk mereka, Hedwig kemudian pergi mencari Salazar sementara burung hantu lainnya melakukan apa pun yang mereka inginkan.
Artikel itu berbunyi:
Orde Phoenix?
Saya telah menerima yang lain dari Tuan Collins, dia mengatakan bahwa akan ada satu surat lagi setelah pembaca yang satu ini karena Harry Potter hanya berhasil melewati tahun keenam di sekolah. Tahun kelimanya sama buruknya dengan tahun-tahun lainnya.
Perubahan pertama adalah Nona Dolores Umbridge mengambil peran sebagai guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam, namun saya telah diberitahu bahwa dia tidak mengajari mereka mantra apa pun, kebanyakan pekerjaan teori yang seharusnya tidak dipelajari di kelas ini.
Nona Umbridge kemudian melanjutkan untuk mengubah semua aturan di sekolah, ini bisa dari berpegangan tangan dan berciuman hingga melapor untuk minum teh dengannya dan ditanyai. Dia kemudian pergi untuk mencoba dan memecat profesor Ramalan pada saat itu, tetapi dia bukan kepala sekolah dan karena itu tidak dapat melakukannya.
Mr Potter bertanya kepada wanita itu mengapa dia tidak mengajari mereka cara membela diri ketika pria seperti Voldemort kembali ke dunia. Dia berteriak padanya mengatakan kepadanya bahwa tuan kegelapan sudah mati, bahwa dia tidak akan kembali dan bahwa anak laki-laki itu berbohong, dia memberinya penahanan.
Namun ini bukanlah penahanan biasa.
"Harry memberitahuku bahwa dia telah membawa pena bulu sendiri karena dia tahu bahwa dia akan memintanya untuk menulis baris, tetapi ketika dia sampai di sana, dia menyuruhnya untuk menggunakan salah satu bulunya sendiri. Pena bulu ini gelap dan Harry mengatakan bahwa dia bisa merasakan sakit datang darinya, tidak pernah kurang dia mengambilnya dan mulai menulis ketika tangannya mulai perih. Dia telah diberitahu untuk menulis 'Aku tidak boleh berbohong' dan dia harus memperhatikan ketika kata-kata itu menggores kulitnya. Dia tidak melakukannya 'Aku tidak tahu apa itu tapi aku tahu dan aku memberitahunya, pena bulu darah, sesuatu yang ilegal dan bahkan dianggap gelap.' Dumbledore mempekerjakan wanita itu dan dia pasti tahu tentang metodenya, terutama ketika lebih banyak orang datang ke Madame Pomfrey karena ini." Tuan Collins memberitahuku dalam surat itu.
Saya terkejut ketika saya membaca informasi ini, seorang pekerja Kementerian menggunakan sesuatu yang jahat seperti pena bulu, itu sangat salah.
Dia kemudian dijadikan kepala sekolah dan membentuk regu yang membuat sekolah sengsara. Harry Potter dan beberapa temannya membentuk pasukan di belakang punggungnya atas perintah Albus Dumbledore, pasukan yang akan diajarkan Harry Potter dan yang tidak akan diketahui oleh seluruh sekolah. Itu bernama Tentara Dumbledore.
Itu berjalan dengan baik sampai salah satu anggota dibawa dan ditanyai di bawah serum kebenaran, yang tidak ada yang bisa menolak. Murid itu memberi tahu mereka segalanya dan di mana menemukan markas mereka, ruangan Persyaratan di dalam mangkuk sekolah.
Dolores meminta serum kebenaran tapi tidak ada yang tersisa, jadi dia mengancam akan menggunakan kutukan ilegal pada Mr Potter untuk mendapatkan jawaban. Seperti yang kita semua tahu ini berbahaya untuk digunakan pada orang dewasa, digunakan pada remaja bisa serius, namun dia tidak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Snakes
Fiksi PenggemarHarry Potter telah dibohongi sepanjang hidupnya. Ternyata dia bukanlah anak dari Lily dan James Potter, melainkan anak yang hilang/dicuri dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ketika Harry mengetahui hal ini, dia akan belajar bahwa ada lebih banyak kebe...