25. Anggota Keluarga Baru

2.2K 254 2
                                    

Sudah sekitar satu setengah bulan sejak artikel terakhir prophet keluar, dan kegelapan telah berkembang. Banyak dari mereka adalah anak-anak yang lebih gelap yang tidak yakin ke mana mereka ingin pergi, kebanyakan dari mereka adalah penyihir cahaya yang telah mendengar kebenaran dan tidak lagi setuju dengan Dumbledore. Jika seseorang dari cahaya masuk, mereka disumpah sebagai penyihir, mereka ditunjukkan bukti dari apa yang telah dikatakan dan kemudian mereka diberitahu kebenaran tentang Hadrian.

Cahaya benar-benar kehilangan dukungan.

Hadrian sekarang baru saja hamil 8 bulan, perubahan suasana hatinya telah berkurang dan keinginannya telah berhenti, Hadrian juga tidak akan berhenti mengeluh tentang benjolan itu. Jika Tom jujur pada dirinya sendiri, dia akan secara terbuka mengakui bahwa dia menyukai benjolan besar itu, itu membuktikan bahwa anak mereka hidup dan aman di dalam ibunya.

Itu adalah hari biasa, mereka mendiskusikan pengambilalihan Kementerian diikuti dengan pertempuran terakhir, membahas rencana untuk memastikan tidak ada yang salah, mereka berencana menyerang segera sekarang.

Namun masalah bagi Hadrian mulai terlihat. Awalnya sakit kecil di perutnya dan dia sering menendangnya lebih dari normal bagi anak itu, namun rasa sakit itu akan hilang tidak lama setelah dia merasakannya sehingga dia tidak mengatakan apa-apa. Tidak lama setelah rasa sakit kecil ini muncul lagi, yang ini lebih tajam dari yang sebelumnya dan dia bisa merasakan cairan mengalir di bagian belakang kakinya melalui celananya, Hadrian tahu apa artinya ini.

Air ketubannya baru saja pecah, dan bayinya sedang dalam perjalanan.

"Tom, kita membutuhkan tabib." Kata Hadrian sambil terengah-engah, saat rombongan yang bersama dia mendengar hal itu, mereka semua sudah berdiri dan pindah ke Hadrian.

"Hadrian, ada apa? Kenapa kita butuh tabib? Apa bayinya baik-baik saja?" Pertanyaan-pertanyaan mulai meluncur satu demi satu dari semua orang di ruangan itu, pertanyaan yang paling keras datang dari Tom.

"Tenang Tom, ketubanku pecah, bayinya akan lahir kapan saja sekarang." Kata Hadrian, mengharapkan Tom untuk tenang dan terkendali, kepanikan malah meningkat.

"Bayinya akan lahir sekarang? Tapi kita masih punya beberapa minggu lagi sebelum itu terjadi. Ya Tuhan, ada yang tidak beres." Tom panik, ini adalah pertama kalinya dia mengalami hal seperti ini dan itu adalah pemikiran yang menakutkan bahwa mungkin dalam beberapa jam dia akan menjadi seorang ayah.

Sementara Hadrian mengira kepanikan itu lucu dan menunjukkan bahwa pria itu peduli padanya dan anak mereka, dia membutuhkan Tom yang tenang, ini bukanlah Tom yang tenang. Jadi Hadrian melakukan satu-satunya hal yang terpikir olehnya untuk membebaskan Tom, menampar wajahnya dengan tidak terlalu lembut. Sisa ruangan menyaksikan dengan kaget ketika anak laki-laki itu menampar wajah tuan gelap itu, tetapi apa pun yang dimaksudkan Hadrian itu dilakukan karena anak itu memiliki senyuman di wajahnya.

"Terima kasih cinta. Sekarang ayo, aku akan pergi mencari penyembuh." Kata Tom memimpin Hadrian keluar ruangan. Dia kembali ke pemakan maut sebelum dia meninggalkan ruangan memberi tahu mereka semua tetap di mana mereka berada dan bahwa pada saat mereka melihatnya atau Hadrian, salah satu dari mereka akan menggendong seorang anak di pelukan mereka.

Tidak sampai 15 menit kemudian Hadrian sudah terbaring di tempat tidur mereka, dengan semua pakaiannya dan di dalam selimut, Tom sedang duduk di tempat tidur di samping Hadrian dan memegang tangan pasangannya, meringis sedikit ketika Hadrian meremas tangannya kesakitan dan kemudian di sana adalah penyembuh, dia berdiri di ujung tempat tidur mengawasi bagaimana Hadrian lakukan dan kapan waktu yang tepat untuk mendorong.

Hadrian sangat kesakitan, rasanya seperti sedang dimakan dari dalam ke luar, dan yang bisa dia lakukan hanyalah meremas tangan pasangannya dengan erat ketika salah satu kontraksi menghantamnya.

Selama 4 jam lagi mereka tidak melakukan apa-apa, Hadrian mencoba untuk mengatasi rasa sakit kontraksi, Tom berurusan dengan tangan yang hampir patah karena rasa sakit Hadrian dan tabib berurusan dengan teriakan Hadrian saat dia menangani rasa sakit.

Namun setelah 4 jam tabib tersebut memberi mereka kabar baik. "Kamu sekarang sepenuhnya melebar Hadrian, sekarang saatnya kamu mendorong." Tabib itu berkata sambil mengangkat ujung selimut dan memperlihatkan tubuh bagian bawah padanya.

Jika Hadrian tidak terlalu kesakitan, ini mungkin akan mengganggunya.

"Sekarang Hadrian, aku ingin kau bernapas seperti yang kau dan pasanganmu latih." Dia memberi tahu mereka saat dia menggulung tangan dan lengan bawahnya sehingga dia tidak akan mencemari apa pun. Memang benar tabib tersebut menyuruh Hadrian dan Tom untuk melatih cara bernafas tertentu, ini lebih sedikit melalui dada dan lebih banyak melalui hidung yang berarti kecil kemungkinan ada rasa sakit.

"Oke, Sayang, kita bisa melakukan ini. Masuk melalui hidungmu dan keluar melalui mulutmu, kapan pun kamu perlu." Tom berkata, saat pasangannya melakukan ini, Tom sendiri juga melakukan ini, dia tidak akan mengizinkan pasangannya sendirian.

Setiap kali Hadrian mendorong dia bisa merasakan anak itu tergelincir lebih jauh ke bawah dan keluar darinya, tetapi itu masih manusia dan masih cukup besar, yang berarti mereka dorongan besar dan banyak.

Hadrian harus melalui ini selama 2 jam lagi, selama jam-jam itu Hadrian telah meneriakkan setiap kata kutukan yang diketahui baik penyembuh dan Tom, juga menambahkan untuk Tom bahwa dia tidak diizinkan untuk menyentuh bocah itu lagi. Tom tahu ini tidak akan pernah terjadi, mereka berdua telah membaca tentang hal-hal selama kehamilan, dan Tom tahu bahwa selama persalinan, ibu mengalami banyak kesakitan dan mereka menyalahkan pasangan mereka karena itu sebagian adalah kesalahan mereka.

2 jam setelah dia mulai mendorong Hadrian memberikan satu dorongan besar lagi dan dia bisa merasakan sesuatu terlepas dari tubuhnya, kabel yang menghubungkannya padanya. Dia kemudian mendengar tangisan bayi datang dari ujung tempat tidur, dan dia juga mendengar tabib bertanya kepada Tom apakah dia ingin memotong tali yang masih menempelkan anak mereka pada ibunya, Tom melakukannya dan begitu bayi itu bebas dia mengambilnya untuk dibersihkan dan dimasukkan ke dalam beberapa pakaian.

"Selamat, kamu memiliki putra yang sehat." Tabib itu mengatakan menyerahkan bayi laki-laki itu kepada Tom.

Begitu bayi itu berada dalam pelukannya, Tom jatuh cinta padanya, bahkan sebagai bayi kamu dapat melihat bahwa dia memiliki campuran sempurna dari orang tuanya dalam fitur-fiturnya, dia akan menjadi anak lelaki yang sangat tampan ketika dia dewasa.

Tom kemudian melihat bahwa Hadrian sedikit lebih terjaga sekarang jadi dia pindah ke tempat tidur dan meletakkan bayi di pelukan ibunya, ini adalah pemandangan yang bisa digunakan Tom. Melihat cintanya, pasangan dan suaminya menggendong bayi laki-laki mereka di dekat dadanya adalah sesuatu yang tidak akan pernah dilupakan Tom. Dia duduk di samping Hadrian memeluk suami dan putranya, dan kemudian meminta penyembuh untuk mengambil gambar saat itu.

"Kamu menamai dia apa?" Tabib itu bertanya, dia akan mencantumkan nama mereka dari foto yang baru saja diambilnya, tetapi dia tidak tahu apa nama mereka untuk putra mereka.

"Steve. Namanya Steve Malfoy-Riddle." Kata Hadrian, dan Tom mengangguk. Begitu dia melihat bayi itu sebelum Hadrian, dia tahu bahwa dia akan dipanggil Steve, anak laki-laki itu tampak seperti Steve.

Tabib itu kemudian pergi dengan mengatakan bahwa ibu dan putranya lelah. Maka Tom membiarkan Hadrian mencium kepala Steve, lalu mengangkat bayi itu dari ibunya dan kemudian membaringkannya di ranjang bayi yang ada di samping tempat tidur mereka, Steve segera tertidur.

Hadrian sudah tertidur ketika Tom kembali jadi dia hanya naik dengan pasangannya dan mereka tertidur, memimpikan keluarga mereka.

True SnakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang