Hadrian tidak pernah sebahagia ini seumur hidupnya.
Sudah empat bulan sejak dia menikah dengan belahan jiwanya dan orang yang dia cintai lebih dari apa pun, dan dia mencintai setiap menit yang mereka miliki bersama.
Jika Hadrian jujur pada dirinya sendiri, dia berpikir bahwa menikahi Tom akan mengubah cara mereka bertindak satu sama lain, tetapi ternyata tidak. Bahkan tampaknya itu membuat mereka semakin dekat sekeras kedengarannya.
Di atas saat-saat bahagia ini juga ada fakta bahwa sebagian besar pasangan lain juga memiliki kabar baik, yang berarti kegelapan memiliki lebih banyak rencana untuk dibuat. Draco telah melamar George dan dia menerimanya, dia telah memberitahu seluruh kelompok bahwa dia tidak sabar untuk kehilangan nama Weasley-nya.
Fred adalah orang yang akan melamar Blaise tetapi si kepala merah menginginkan nama Blaise, dia juga mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak ingin menjadi seorang Weasley.
Bill dan Fenrir telah menikah, tampaknya salah satu serigala dalam kelompok Fenrir menginginkannya, satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan kawin dan menikah dengan pasangan pilihan. Mereka cukup mencintai satu sama lain untuk melakukan ini.
Charlie dan Severus memiliki pertunangan singkat karena mereka telah merindukan satu sama lain sepanjang tahun ajaran, mereka tidak ingin menunggu selama itu untuk menikah.
Percy dan Daphne juga bertunangan, ini hanya terjadi sebulan sebelumnya karena Percy terlalu malu untuk bertanya namun dia bisa melakukannya ketika dia memikirkan betapa dia mencintai Daphne. Dia juga akan mengambil nama belakangnya karena dia juga, seperti saudara laki-lakinya, tidak ingin dikaitkan dengan pengkhianat darah.
Neville telah diadopsi oleh Bella dan Rodo beberapa bulan yang lalu dan sekarang bernama Neville Lestrange, dia juga telah melamar Luna dan dia akan menggunakan nama belakang barunya.
Sirius dan Remus telah melakukan ikatan kawin tetapi mereka belum menikah, jadi Remus yang melamar dan mereka menikah sebulan setelah Hadrian dan Tom.
Narcissa dan Lucius sudah menikah dan kawin sehingga satu-satunya rencana yang mereka buat adalah keluarga mereka dan untuk hari jadi mereka.
Terakhir Dudley dan Theo, mereka bertunangan saat Theo melamar Dudley tetapi mereka akan bertunangan lebih lama karena mereka kurang mengenal satu sama lain dibandingkan pasangan lainnya. Dudley akan mengambil nama Nott karena dia tidak ingin dikaitkan dengan muggle yang telah membiarkan mantra dikenakan padanya. Mereka akan menikah tahun-tahun berikutnya.
Namun ada serangkaian rencana lain di samping ini yang sama baiknya, rencana untuk mengambil alih Kementerian dan Hogwarts.
"Yah, kurasa sudah cukup jelas bagaimana kita menangani Kementerian." Tom berkata, Hadrian pada dasarnya duduk di atas lututnya.
Yang lain di ruangan itu semua tampak bingung sementara Hadrian dan Tom terlihat pengertian, Hadrian bisa membaca pikiran teman-temannya melalui ikatan.
"Dia mengatakan bahwa kita akan mendapatkan seseorang yang tidak tahu untuk dipilih menjadi anggota Kementerian, ada banyak hal yang harus diberikan kepada pengadilan yang mengatakan bahwa Fudge tidak cocok dan kemudian ini adalah masalah meyakinkan publik." Hadrian menjelaskan kerumunan.
"Tapi siapa yang akan kita miliki sebagai orang yang akan duduk di kursi?" Rodo bertanya, diam-diam berharap itu bukan dia. Faktanya sebagian besar pemakan maut berharap itu bukan mereka, semua kecuali satu dari mereka.
"Siapa lagi selain Lucius Malfoy. Dia tahu tujuan kita serta apa yang diinginkan orang, dia adalah pilihan terbaik untuk misi ini." Tom berkata saat Lucius membungkuk dan berterima kasih kepada menantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Snakes
FanfictionHarry Potter telah dibohongi sepanjang hidupnya. Ternyata dia bukanlah anak dari Lily dan James Potter, melainkan anak yang hilang/dicuri dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ketika Harry mengetahui hal ini, dia akan belajar bahwa ada lebih banyak kebe...