2. Tongkat Baru dan Familiar Baru

7.3K 873 14
                                    

Ketika Harry meninggalkan bank, yang bisa dia pikirkan hanyalah apa yang telah dia pelajari. Dia punya keluarga.

Dan dia tahu bahwa keluarganya masih mencintainya berdasarkan perilaku mereka setiap kali dia melihat mereka, Narcissa dan Lucius selalu terlihat sedih seolah-olah mereka telah kehilangan sesuatu yang penting bagi mereka. Draco tampak seperti kehilangan sesuatu yang bahkan tidak dimilikinya, dan Harry tahu itu adalah dia.

Dia ingin sekali memberi tahu mereka tentang dirinya.
Saat itulah Harry ingat namanya bukan lagi Harry, tapi Hadrian. Dan jika dia jujur ​​pada dirinya sendiri dia menyukai nama Hadrian lebih dari Harry.

Hadrian melihat sekeliling dirinya dan memperhatikan bahwa hampir setiap kepala di Diagon Alley sedang memandanginya, dan dia dapat mendengar beberapa hal yang mereka katakan tentang dia.

"Siapa anak laki-laki itu? Apakah dia Malfoy?" Seorang wanita berkata.

"Dia tampak seperti anak Malfoy yang lebih tua." Seorang pria berkata.

Dan lebih banyak hal seperti itu. Sepertinya dia sangat mirip Malfoy yang orang-orang perhatikan.

Hadrian senang, satu-satunya alasan orang tahu namanya sebelumnya adalah karena bekas luka di dahinya, sekarang orang tidak benar-benar tahu namanya tetapi mereka menebak dengan siapa dia hanya karena dia sangat mirip dengan keluarganya.

Hadrian sangat ingin memberi tahu orang-orang siapa dia tetapi dia ingin memberi tahu keluarganya terlebih dahulu, kalau-kalau mereka tidak menerimanya.

Hadrian berjalan melalui gang dan berhenti ketika dia melihat ke toko buku, di mana dia dapat dengan jelas melihat keluarga Weasley dan Hermione Granger, namun ketika dia melihat lebih dekat dia mulai melihat bahwa ada perpisahan dalam keluarga.

Di satu bagian ada Molly, Arthur, Ron, Ginny dan Hermione tapi di sisi lain ada Fred, George, Percy, Bill dan yang diasumsikan Harry adalah Charlie Weasley. Semua anak laki-laki tampaknya marah pada keluarga mereka dan Harry bertanya-tanya apakah itu berarti mereka akan berpihak padanya daripada bersama keluarga yang tampaknya mereka benci. Harry selalu berpikir bahwa dia dan si kembar lebih akur daripada Ron atau siapa pun.

Keluarga Weasley dan Hermione semua menoleh untuk melihatnya dan ekspresi keterkejutan muncul di wajah mereka.

"Bu, kenapa dia terlihat seperti Malfoy? Mereka hanya punya satu anak dan itu wajah musang." Kata Ron.

Hadrian merengut di wajahnya ketika dia mendengar apa yang Ron panggil saudaranya, sekarang dia tahu siapa dia sebenarnya dia tidak bisa melindungi adik laki-lakinya.

"Aku tidak kenal Ron, tapi dia memang terlihat seperti salah satu dari mereka." Kata Molly sambil menatapnya lebih dekat.

"Kalau begitu, pemakan maut lagi?" Kata Ginny sambil menatap anak laki-laki itu.

Hadrian cemberut seperti yang dilakukan anak laki-laki di sisi lain keluarga. Dia menggelengkan kepalanya ke arah mereka dan kemudian melanjutkan, dia tidak ingin mereka mengikutinya jadi dia berpindah-pindah tapi sebelum dia menuju ke Knockturn Alley.

Knockturn Alley adalah bagian dari Diagon Alley tetapi ini adalah bagian yang gelap, atau yang disebut oleh setiap penyihir cahaya. Di sinilah Hadrian diberitahu bahwa semua penyihir gelap dan penyihir datang untuk mengambil barang-barang mereka, inilah mengapa dia datang ke sini. Karena keluarganya berkulit gelap, dia adalah makhluk yang kemungkinan besar berkulit gelap dan pasangannya kemungkinan besar berkulit gelap, dia berpikir bahwa dia harus mendapatkan tongkat barunya di bagian gelap Gang.

Hadrian berjalan melalui Alley dan dia mendapatkan beberapa pandangan aneh tetapi dia berpikir itu karena dia sangat mirip Malfoy sehingga mereka meninggalkannya sendirian. Dia melihat ke semua jendela yang dia lewati dan menemukan banyak hal yang juga akan digunakan oleh penyihir cahaya, dia mempelajari hal-hal baru sepanjang waktu.

True SnakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang