Ini adalah hari Natal sekali lagi dan rumah itu tampak luar biasa.
Tidak ada satu kamar pun di Riddle Manor yang tidak memiliki dekorasi, mereka mungkin berada di sisi kehidupan yang lebih gelap tetapi mereka masih merayakan liburan seperti orang lain.
Ada sebatang pohon besar di aula besar rumah bangsawan, tetapi ada juga sebatang pohon yang didekorasi di taman karena mereka juga telah diberi sentuhan Natal. Tidak perlu menyalakan lampu apa pun di manor karena terlalu banyak lampu Natal di mana-mana.
Hadrian menyadari bahwa dia dan Voldemort telah bersama selama kurang dari 2 tahun, dan bahwa dia telah gelap selama dua tahun, ketika dia memikirkannya dia pikir itu lebih lama karena dia merasa seperti dia telah berada di sini seumur hidupnya.
"Apa yang kamu punya untuk Tom?" Draco bertanya padanya, mereka tidak akan membuka kado mereka sampai malam.
"Anggap saja kehidupan seks kita akan sedikit lebih liar." Kata Hadrian. Dia telah terbiasa dengan kenyataan bahwa dia dapat berbicara tentang kehidupan seksnya dengan saudara laki-laki dan teman-temannya, dia tidak akan tersipu seperti ketika dia pertama kali tiba.
"Kamu memberinya mainan?" Tanya Draco kaget. Ketika Hadrian pertama kali mendapatkan Tom, dia seperti perawan yang tersipu, dan sekarang di sini anak laki-laki itu mengatakan dia akan mendapatkan mainan seks suaminya untuk Natal.
"Seperti kau tidak mendapatkan apapun untuk George, Draco." Kata Hadrian sambil tersenyum.
"Tentu saja aku punya, tapi biasanya kamu seperti perawan yang tersipu di istana, namun kamu memberi tahu kami bahwa kamu punya mainan seks dan barang-barang untuk suamimu. Ini agak aneh." Draco membalas.
"Ini tidak seperti menjadi membosankan tetapi kenyataannya adalah bahwa aku ingin mencoba sesuatu yang baru, ketika aku bertanya kepada Tom dia berkata dia akan terbuka untuk mencoba sesuatu, tetapi kami terlalu sibuk." Kata Hadrian sambil menghela nafas.
"Nah, sekarang kamu akan mendapat kesempatan. Jadi, adakah yang menjadi kerugian dalam hubunganmu?" Draco bertanya, dia adalah saudara laki-lakinya sehingga Hadrian akan merasa lebih nyaman memberitahunya daripada orang lain.
"Tidak ada hubungan yang bagus, kami berbicara satu sama lain saat kami membutuhkannya, kami saling membantu kapan pun kami membutuhkannya dan kami sangat mencintai satu sama lain. Namun ada satu hal." Kata Hadrian dengan tersipu.
"Apa yang telah dia lakukan padamu?" Kata Draco, siap memukul pria itu.
"Tidak, dia tidak melakukan apa-apa. Hanya saja aku selalu menginginkan sebuah keluarga dan karena aku bersama Tom, aku tidak bisa punya anak, dan aku tidak akan pernah tidur dengan seorang wanita hanya untuk punya anak." Hadrian berkata sambil tersenyum sedih, dia mungkin menginginkan anak tetapi dia tidak akan tidur dengan seorang wanita hanya untuk punya anak.
"Hadrian tidak perlu, laki-laki bisa hamil di dunia sihir." Kata Draco memandang Hadrian seolah-olah dia telah menjadi kepala kedua.
"Apa!?" Teriak Hadrian, dia belum diberitahu tentang ini.
"Menurutmu kenapa Tom selalu memakai kondom saat berhubungan seks denganmu, karena kamu bisa hamil." Draco menjelaskan. Hadrian telah memperhatikan suaminya mengenakan kondom setiap kali mereka berhubungan seks, tetapi dia hanya berpikir itu ada hubungannya dengan pembersihan dan bukan fakta bahwa dia dapat memiliki anak.
"Tapi bagaimana caranya?" Hadrian tersentak.
"Ada dua cara. Yang pertama adalah dengan meminum ramuan yang akan memberi si peminum kemampuan untuk menggendong seorang anak, yang lainnya sedikit berbeda. Kamu dan Tom sama-sama makhluk yang kuat dengan sihir yang kuat, jika ia melepaskan air maninya ke dalam kau itu akan membuatmu hamil. Karena Tom hampir sama denganmu, dia juga akan bisa hamil jika kau melepaskannya." Draco menjelaskan.
"Tapi saat pertama kali kami berhubungan seks, dia tidak mengenakan apa-apa." Hadrian memberitahu Draco.
"Itu karena meskipun kamu dan Tom kuat dan bisa hamil sendiri, kamu masih membutuhkan ramuan untuk memulai gen yang dibutuhkan." Kata Draco.
"Jadi aku bisa punya anak?" Kata Hadrian kaget.
"Ya, aku tahu dari beberapa orang di sekolah yang memiliki ini, muda tapi masih menginginkan anak." Draco memberitahu Hadrian.
"Yah, kurasa aku akan menunggu setelah Natal untuk memberi tahu Tom tentang ini, aku tidak sabar." Kata Hadrian.
Selama sisa hari mereka melakukan beberapa perencanaan, hampir waktunya untuk anggota urutan pertama diambil, cahaya berpikir bahwa Tom terlalu lemah untuk menyebabkan kematian lagi dan karena serangan telah berhenti maka cahaya telah menang. Nah dengan serangan dan kematian member orde pertama maka cahaya akan mengetahui kebenarannya.
Mereka merencanakan beberapa jam sampai tiba waktunya untuk pesta, karena di Riddle Manor hanya para pemakan maut dan keluarga mereka yang hadir, bahkan beberapa goblin dari bank telah datang ke pesta.
Mereka menari, makan dan berbicara selama beberapa jam dan kemudian tiba waktunya untuk pembukaan hadiah.
"Tom, kamu mungkin ingin membuka milikku saat kita sendirian dan di kamar kita." Hadrian berkata, dan dia tersipu ketika dia menyadari dia mengatakan itu dengan keras. Seluruh ruangan kemudian mulai tertawa, ingin membayangkan apa yang anak itu dapatkan dari tuannya.
"Oh, sekarang aku penasaran, tapi aku akan menunggu seperti yang kamu minta." Tom berkata sambil tersenyum, sejak Hadrian datang dia lebih bahagia dari sebelumnya. Dia tahu bahwa dia gila ketika dia pertama kali kembali, tetapi ketika Hadrian datang kepadanya dengan Horcrux dia bisa mendapatkan sebagian besar jiwa yang telah hilang kembali ke dalam dirinya, inilah yang membuatnya terlihat seperti Tom Riddle sekali lagi dan bukan ular yang terlihat seperti dia. Satu-satunya Horcrux yang tidak dikembalikan kepadanya adalah yang ada di dalam Hadrian karena itu tidak dapat dihilangkan tanpa membunuh bocah itu, dan itu bukanlah pilihan. Hadrian dan Tom telah belajar bahwa mereka bahkan tidak perlu khawatir, semua warisan makhluk datang dengan keabadian yang berarti bahwa mereka semua, bahkan tidak ada makhluk seperti mereka yang akan berbalik ketika mereka siap, akan hidup selamanya apapun yang terjadi.
Hadrian meraih hadiah terakhirnya, hadiah terkecil dari suaminya. Ketika dia membukanya, dia mengeluarkan ramuan, ramuan berputar merah dan hijau yang belum pernah dia lihat sebelumnya. "Benda apa ini?" Tanya Hadrian penasaran. Dia telah mendengar orang-orang terkesiap ketika dia mengeluarkan ramuan itu dan dia bertanya-tanya apa yang bisa mendapatkan reaksi itu. Ketika dia melihat kerumunan itu meskipun dia melihat mereka semua memiliki senyum di wajah mereka, dengan sedikit keterkejutan.
"Hadrian itu adalah ramuan yang kuceritakan padamu." Kata Draco pada Hadrian.
"Apa?" Hanya ada satu ramuan yang mereka bicarakan dan itu adalah ramuan untuk membangunkan gen pada makhluk jantan agar mereka bisa hamil.
"Ramuan Hadrian ini dirancang untuk makhluk jantan yang pasangannya juga jantan, ini melepaskan kunci untuk membuka sebuah gen di dalam makhluk jantan. Gen ini setelah dibuka memiliki kemampuan untuk memungkinkan seekor jantan membawa, memberi makan dan melahirkan anak dengan aman." Tom menjelaskan, dia berusaha untuk tetap memakai topeng dinginnya tapi rencananya pria itu juga gugup.
"Ini?" Hadrian bertanya, dia kaget dan pikirannya belum menangkapnya.
"Ya. Aku mengerti jika kamu belum menginginkannya, tetapi tidak akan pernah kedaluwarsa jadi aku pikir aku akan memberikannya kepada mu dan menunjukkan bahwa aku ingin berkeluarga dengan mu." Tom berkata dengan wajah tersipu dan kemudian menunduk.
Hadrian memiringkan kepala pria itu padanya dan tersenyum. "Aku akan merasa terhormat menggendong putra atau putri kami Tom, dan aku tahu itu juga akan membawa beberapa." Kata Hadrian sambil mengedipkan mata.
Para pemakan maut menertawakan itu, membayangkan apa yang diinginkan tuan mereka dengan perut yang membesar, suasana hati yang berubah-ubah, dan mengeluh setiap menit.
Selama sisa pesta Hadrian dan Tom tidak sabar untuk kembali ke kamar mereka, mereka ingin menggunakan mainan dari Hadrian ke Tom dan mereka juga memutuskan untuk menggunakan ramuan dari Tom ke Hadrian malam itu juga.
Dan itulah yang mereka lakukan, Natal fantastis lainnya untuk Hadrian Malfoy-Riddle.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Snakes
FanficHarry Potter telah dibohongi sepanjang hidupnya. Ternyata dia bukanlah anak dari Lily dan James Potter, melainkan anak yang hilang/dicuri dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ketika Harry mengetahui hal ini, dia akan belajar bahwa ada lebih banyak kebe...