3 bulan lagi telah berlalu sejak artikel terakhir keluar dan sejak mereka memiliki rencana pernikahan mereka, Tom dan Hadrian telah bertunangan selama 6 bulan sekarang. Hogwarts juga telah memulai 6 bulan yang lalu, bukan pada bulan September. Ini berarti bahwa sekolah akan berakhir dalam 1 tahun dan 6 bulan, yang juga merupakan waktu ketika gelap merencanakan pertempuran terakhir mereka dengan cahaya, Hadrian ketinggalan sekolah dan beberapa hal yang dia lakukan di dalamnya, tapi hanya itu saja.
Hadrian juga sekali lagi mengirimkan surat kepada Rita Skeeter untuk artikel selanjutnya, artikel ini tentang tahun kedua yang harus dia jalani di sekolah. Yang satu ini sangat dia nantikan karena itu adalah Kamar Rahasia dan ketika publik mendengar tentang ini, mereka tidak akan sangat senang.
Pangeran juga telah mengatur waktunya dengan sangat baik karena artikel itu akan keluar hari itu dan kemudian dia menikah dengan cinta dalam hidupnya keesokan harinya, setelah itu mereka akan menghabiskan waktu mereka di rumah, semua yang lain tinggal di Manor akan tinggal dengan keluarga Malfoy.
"Kamu bersemangat untuk besok, my love?" Tanya Tom. Sejujurnya Hadrian berpikir bahwa Tom tidak akan tertarik menjadi bagian dari perencanaan pernikahan karena dia masih seorang penguasa gelap, tetapi Tom membuktikan bahwa dia salah. Pria itu membantu Hadrian dengan segala sesuatu termasuk makanan, tata letak tempat, bunga dan pengaturan tempat duduk bahkan memberi Hadrian beberapa ide yang bahkan tidak dia pikirkan. Ini membuktikan kepadanya betapa Tom sangat mencintainya dan ingin menikah dengannya.
"Ya tapi aku juga bersemangat untuk hari ini juga." Hadrian menyuruhnya segera menjadi suami.
"Mengapa demikian?" Tanya Tom.
"Karena aku mengirim Hedwig dari dengan surat untuk Rita beberapa hari yang lalu, artikel itu akan datang sebentar lagi." Hadrian berkata sambil tersenyum, mencerminkan yang ada di wajah Tom.
Pekikan keras bisa terdengar di seluruh manor karena banyak burung hantu masuk ke ruangan dan menjatuhkan kertas ke tangan kegelapan. Hedwig mendekati Hadrian dan Tom. Hedwig adalah kejutan bagi Hadrian, dia menyukai ular (Salazar) berkeping-keping, dia bahkan akan membawakannya beberapa dari perburuannya sendiri untuk dimakan. Sungguh mengejutkan karena biasanya burung hantu takut pada ular, Salazar juga terkejut karena berbagi perburuannya dengan burung hantu, sedangkan ular seharusnya memakannya. Hadrian tidak akan mengeluh dia tidak ingin harus memilih di antara mereka berdua dan karena mereka bertingkah seperti teman baik dia tidak akan harus melakukannya.
Hadrian dan kegelapan semua membuka kertas itu, menemukan halamannya dan mulai membaca. Makalah itu berbunyi:
Kamar Rahasia?
Ini saya sekali lagi dan seperti yang saya katakan di artikel terakhir saya, tahun kedua Harry Potter di Hogwarts sekarang terungkap, dan saya harus mengatakan saya jijik ketika saya membaca apa yang terjadi.
Pertama ada peri rumah bernama Dobby, yang saya temukan pernah bekerja untuk keluarga Malfoy sebelum Mr Potter membebaskannya, menghentikan dia dan temannya Ron Weasley untuk naik ke peron kereta. Ini menyebabkan Mr Potter dan Mr Weasley menggunakan mobil muggle ajaib, dari Arthur Weasley, di mana mereka terlihat.
Begitu sampai di sekolah, hal-hal aneh terjadi. Mrs Norris, kucing kesayangan Mr Filch yang merupakan penjaga sekolah, ditemukan membatu bersama Mr Potter, Mr Weasley dan Ms Granger semua terlihat saat dilihat. Pesan 'Kamar rahasia telah dibuka musuh pewaris berhati-hatilah!'
Kamar tersebut dikatakan sebagai ruangan yang dibuat oleh Salazar Slytherin ketika sekolah tersebut pertama kali dibangun, bahkan tidak ada seorang pun pendiri yang tahu di mana ruangan tersebut berada. Dikatakan bahwa hanya pewaris Slytherin yang bisa menemukannya. Di dalam Kamar ini dikatakan ada makhluk, monster yang akan melakukan pekerjaan ahli waris, itu hanya akan mematuhi ahli waris.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Snakes
FanficHarry Potter telah dibohongi sepanjang hidupnya. Ternyata dia bukanlah anak dari Lily dan James Potter, melainkan anak yang hilang/dicuri dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ketika Harry mengetahui hal ini, dia akan belajar bahwa ada lebih banyak kebe...