12. Tahun Terakhir dan Ikatan

3.7K 429 22
                                    

Hadrian sekarang telah berada dalam kegelapan selama 1 tahun.

Setahun yang lalu dia mengetahui bahwa dia bukan Potter dan menjadi putra keluarga Malfoy yang hilang, dan dia tidak bisa lebih bahagia dengan keluarga yang dia miliki. Seiring berjalannya waktu dia menemukan bahwa dia semakin mencintai mereka, pada awalnya sulit untuk memikirkan Lucius dan Narcissa sebagai orang tuanya karena dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk memikirkan Lily dan James Potter adalah orang tuanya, juga sulit untuk melihat Draco sebagai saudara laki-lakinya saat dia tumbuh dewasa karena mengetahui dia adalah anak tunggal. Namun seiring berjalannya waktu dan dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka, dia tahu bahwa mereka adalah keluarganya dan dia mencintai mereka sepenuhnya untuk itu, dia belajar bahwa semua itu datang secara alami kepadanya.

Tepat di bawah 9 bulan yang lalu ketika dia melewati warisan makhluknya dan mengetahui bahwa dia adalah salah satu kombinasi hewan paling langka yang dia bisa. Sudah 9 bulan sejak dia mengetahui bahwa Tom Riddle adalah pasangannya, orang yang ditakdirkan bersamanya sejak hari kelahirannya, Hadrian mulai jatuh cinta pada Tom sejak dini dan sekarang dia tahu mereka dimaksudkan untuk membuatnya merasa bahagia. Dia akan memiliki seseorang untuk mencintai dan mencintainya sebagai imbalan, uang dan ketenaran tidak ada hubungannya dengan itu.

Keluarga Dursley terbunuh tepat setelah bulan ketiga, itu juga tepat di bawah 9 bulan yang lalu bahwa kegelapan disebut gencatan senjata tanpa memberitahu cahaya. Ini berarti bahwa cahayanya akan bahagia tidak ada lagi serangan tetapi mereka akan selalu waspada kalau-kalau itu datang entah dari mana.

Kemudian tepat setelah ini artikel tentang kematian Harry Potter keluar, yang menunjukkan kepada semua orang yang setia pada cahaya tentang apa yang telah dilakukan Dumbledore. Tidak ada tentang hal-hal besar yang dia lakukan di koran tetapi itu adalah permulaan, itu juga memberi Hadrian ide untuk menggunakan kertas dan memberikan ceritanya sebagai Harry Potter, ini akan menyebabkan cahaya meragukan Dumbledore dan kehilangan pengikutnya.

6 bulan dalam hidupnya dengan Hadrian yang gelap dan Tom telah mulai jatuh cinta satu sama lain, ikatan menceritakan tentang pasangan mereka tetapi itu tidak menimbulkan cinta pada orang-orang, itu hanya menunjukkan kepada mereka siapa yang mereka bisa cintai untuk bahagia. Bagaimanapun Hadrian ingin beberapa temannya untuk datang kepadanya, dia tahu bahwa beberapa dari mereka masih mencintainya dan tidak dibayar untuk melakukan apapun dengannya. Ketika dia pergi ke Tom dengan ini dia diberitahu bahwa dia akan melakukan apa saja untuk Hadrian untuk tetap di sisinya, Hadrian berjanji dia tidak akan pernah meninggalkan pria itu. Bill, Charlie, Percy, Fred, George, Neville dan Luna semuanya dibawa ke sarang tempat mereka tinggal bersama Hadrian, memilih untuk berpihak padanya.

9 bulan dalam kehidupan Hadrian yang gelap dan Tom memutuskan sudah waktunya bagi Hadrian untuk memiliki lingkarannya sendiri, Tom memiliki Lingkaran Dalam pemakan maut yang termasuk pengikut terlama dan paling setia, dia pikir sudah waktunya Hadrian untuk membuatnya demikian juga. Hadrian berpikir itu ide yang bagus dan membawa semua temannya masuk, Draco dan Dudley adalah yang kedua dalam perintah, Fred dan George adalah penemu untuk mereka dan tuan kegelapan, Bill dan Remus adalah sensor yang membiarkan dia dan Tom tahu jika ada bahaya di sekitar mereka, Charlie adalah penjinak naga mereka karena mereka memiliki naga di pihak mereka, Percy adalah pemecah kutukan dan terkadang penyembuh, Severus adalah master ramuan mereka dan juga para penguasa kegelapan, Sirius adalah pertanda mereka memperingatkan mereka jika kematian akan terjadi menunjukkan serangan, Neville pandai dengan kutukan terutama dengan kutukan Crucio dan Luna adalah Peramal mereka, membiarkan mereka tahu apakah serangan mereka dan masa depan.

Mereka semua punya nama sendiri sekarang. Hadrian dipanggil Pangeran (Prince), Draco dipanggil Naga (Dragon), Dudley dipanggil Kutukan (Curse), Fred dipanggil Joker, George dipanggil Prankster, Bill bernama Sensor, Charlie bernama Penjinak (Tamer), Percy adalah Pemecah (Breaker), Severus bernama Brewer, Sirius disebut Grim, Remus adalah Serigala , Neville adalah Crucio dan Luna adalah Pelihat (Seer). Di atas semua ini mereka telah merencanakan bahwa Hadrian akan memberikan informasi kepada Rita Skeeter tentang cahaya yang seharusnya untuk dia tulis, jadi mereka memilih nama baru untuk itu. Tom Riddle adalah Thomas Maple dan Hadrian Malfoy adalah Harry Collins, keduanya dari garis keturunan bangsawan yang hilang dan sedang melakukan tugasnya.

True SnakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang