14. Artikel Lain dan Rencana Pernikahan

3.1K 349 6
                                    

3 bulan telah berlalu sejak Natal dan semuanya berjalan dengan baik.

Hadrian mengira bahwa bertunangan dengan pria itu akan membuatnya merasa berbeda dan hubungan di antara mereka telah berubah. Tapi itu tidak terjadi, Tom masih menyayangi tangan dan kakinya, mereka tetap berciuman, mereka masih berbicara satu sama lain dan mereka masih tidak ingin berpihak pada satu sama lain, hubungan tidak berubah hanya menjadi lebih solid.

Hadrian juga telah memutuskan bahwa setiap 3 bulan sudah waktunya untuk membuat artikel lain sehingga beberapa hari sebelumnya dia telah mengirim surat kepada Rita, dengan kedok Harry Collins tentang topik lain. Sejak kebenaran datang Hadrian memutuskan sudah waktunya bagi dunia untuk mengetahui apa yang terjadi pada Harry Potter selama bertahun-tahun dia di Hogwarts.

Jadi, artikel pertama tentang ini adalah tentang tahun pertamanya di sekolah dan bagaimana kelanjutannya. Koran itu tiba pagi-pagi sekali di paruh Hedwig, berbunyi:

Tahun Pertama yang Buruk?

Tuan Collins sekali lagi mengejutkan saya dengan surat, kami telah membahas ini dan dia akan mengirimi saya surat setiap 3 bulan dengan topik yang berbeda, saya cukup terkejut ketika saya membaca yang pertama ini.

Itu semua tentang tahun pertama Harry Potter di Hogwarts, kita semua berharap anak-anak kita memiliki tahun pertama yang hebat, tetapi tidak demikian halnya dengan Mr Potter.

Pertama, tidak ada yang memberitahunya bahwa dia adalah seorang penyihir sampai hari Hagrid, penjaga kunci dan lahan di Hogwarts, datang menjemputnya. Dia kemudian tidak diberi tahu bagaimana cara naik ke peron yang dia harus naiki, ini membawanya ke Weasley's, ketika saya menjawab dengan mengapa itu penting Tuan Collins memberi tahu saya tentang sesuatu yang selalu dipikirkan Mr Potter.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia pikir itu semua adalah jebakan, seberapa besar kemungkinan keluarga Weasley berada di sana pada saat itu untuk membantu bocah itu keluar? Tidak kurus, saya setuju dengan Harry, mereka dikirim untuk berada di sana secara berurutan untuk memastikan mereka yang pertama bertemu dengannya." Tuan Collins memberitahuku dalam surat yang dia kirimkan kembali.

Ketika Anda memikirkannya, itu masuk akal. Weasley selalu bergantung pada Mr Potter dan kita semua tahu bahwa separuh waktu mereka berjalan dalam bahaya.
Begitu anak laki-laki itu berada di Hogwarts, keadaan semakin memburuk, Draco Malfoy menawarkan bantuan kepada Mr Potter untuk berteman tetapi Mr Potter menolaknya. Tuan Collins mengatakan kepada saya bahwa Harry menyesal melakukan itu dan ketika saya bertanya mengapa jawabannya mengejutkan saya.

"Harry diberitahu oleh Hagrid, Ron Weasley dan keluarganya serta Hermione Granger bahwa Slytherin jahat dan bahwa tidak ada satu pun penyihir yang menjadi jahat di Slytherin. Harry baru dalam sihir jadi dia mempercayai mereka jadi dia bertanya topi untuk menempatkannya di Gryffindor, namun topi itu mengatakan dia akan menjadi yang terbaik di Slytherin. Saat itulah Harry mulai meragukan pilihannya." Tuan Collins memberitahuku dalam surat itu.

Setelah itu Mr Potter menemukan cermin Erised, yang juga dikenal sebagai mirror of Desire dimana dia melihat orang tuanya. Dia menemukan orang tuanya bersamanya ketika dia melihat ke cermin karena itu menunjukkan apa yang paling diinginkan hati. Kemudian Mr Potter mengetahui tentang Batu Bertuah, artefak magis yang mengubah logam apapun menjadi emas murni dan menghasilkan ramuan kehidupan, yang membuat peminumnya abadi.

Saya terkejut bahwa Kepala Sekolah mengizinkan artefak seperti ini ditempatkan di sekolah yang penuh dengan anak-anak, dan saya memeriksanya bahwa benda itu dibawa atas namanya. Selain itu, Tuan Potter harus berurusan dengan seekor naga yang ditetaskan Hagrid, dan seekor anjing berkepala tiga bernama Fluffy yang juga dimiliki oleh Hagrid.

True SnakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang