Prakata

1.1K 63 45
                                    

Assalamu'alaikum semua 👋🏻
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore atau selamat malam untuk kamu yang membaca ini.

Sebelumnya, aku mau ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kak NisaAtfiatmico selaku founder theWWG dan kak Icha_rizfia selaku leader dari The WWG yang sudah memberi kesempatan kepada saya menjadi bagian dari keluarga besar ini dan berkesempatan mengikuti ODOC (One Day One Chapter).

Terima kasih buat Kak Ara HalamanBaru dan Kak nimatulbaiti admin Line dan Twitter yang super baik mau bantu Suju X sampai ke tahap ini. Love you kalian.

Tidak lupa ketinggalan ucapan terima kasih kepada Ibunda Ratu HygeaGalenica yang mau menerima diriku di istana Gen 6, anggota kerajaan yang terhormat seperti heuladienacie, NamikazeHana, ellyjaneee, kireiskye, pluviaphilee, mufynza_, Cialshintar, Desimala dan lainnya. Terima kasih juga kepada teman-teman Ksatria Anggur 🍇 hanavanka jimmy_wall Inassya_ BintangSarla dan knockon97 yang tengah berjuang juga mengikuti ODOC. Semangat kalian semua, para Knight!!

Untuk pembimbing utama Kak PetogPingitan, kak naviegirl, AzuraRyn, Sarinaava, tinewu yang mau membimbing anak didikmu ini yang masih banyak kekurangan pas bimbingan. Suwun suhu > < Terkhusus teman-teman seperjuangan ODOC genre teenfict wishaka_, Marc_Eliana, knockon97, alshabibil_, yourbellylee dan Dashcube, semangat juga untuk kalian ^^ Semoga kita diberi kelancaran saat ODOC.

Teruntuk memberu Suju X call_me_miss_L putriaac Yastafid_jamie Jumaidapulungan21 Lyla_ss Antrasena_ amaliafin_ Pelangibetina PuxxCho Kim_Hakimi rosianaq I_Majid dan masih banyak lagi teman-teman Suju X lain yang juga tengah memperjuangkan ODOC selesai selama 1 bulan ini. 여러분.. 화이팅!!

Terakhir untuk pembaca, selamat menikmati buku ini~ Meskipun buku ini tak selucu Mr. Bean, tak seromantis Habibie-Ainun, bukan horor seperti The Conjuring, dan bukan Spiritual seperti Ayat-Ayat Cinta, namun buku ini mencoba membawa kalian ikut bernostalgia tentang masa SMA yang diisi dengan kisah anak muda.

Terima kasih juga kepada The Boyz yang menjadi inspirasi dalam penulisan teenfict ini ^^

Terima kasih juga kepada The Boyz yang menjadi inspirasi dalam penulisan teenfict ini ^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mohon maaf jika ada salah kata. Terima Kasih ^^

DIETARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang