Hayu kenalan dulu ꒰◍ॢ•ᴗ•◍ॢ꒱. Tak kenal maka??? tak tuntwang, mwehehehe.
Nama : Yeira Danastri Adriani
Hobinya ngedance dan udah ikut lomba dance sampai kemana-mana. Kalau kak Yeira udah ngedance mah, kerennya luar biasa. Paling tua diantara mereka berlima. Sering dinistain sama penghuni kosan Diverso.
Kak Reska yang biasanya selalu godain kak Yeira. Orangnya soft sekali. Di luarnya kayak judes sama galak, padahal di dalemnya dia orang yang soft. Tatapan matanya tajam euy setajam silet. Sifatnya kadang malu-maluin. Disukain sama salah satu penghuni kosan tampan.
"Gue capek dinistain sama mereka ber 4" - CurahanhatikakYeira2k21
Nama : Laras Kartana
Rich sama pinter. Pinter bahasa Inggris. Saking pinternya, idenya selalu nyeleneh. Waktu di kosan 14 hari pernah naksir sama mas g*jek. Nama Inggrisnya Julia. Kelakuannya Not Shy alias malu-maluin juga.
Kalau ngomong bahasa Inggris was wes was wes alias lancar jaya banget. Dikira judes sama dingin, padahal orangnya gesrek. Kak Laras ini jenius sih, tapi ya sukanya malu-maluin. Sekolahnya di sekolah elite.
"Gue bukan males, tapi melakukannya dengan pelan-pelan" - RichLaras2k21
Nama : Reska Satya
Namanya kayak cowok, padahal yang punya nama cewek. Sedikit tomboy, pokoknya kak Reska ini cewek keren lah. Punya motor sport bray, kurang keren apa coba kak Reska ini?
Suka gaya rambut pendek, tapi kedepannya dia mau nyiba gaya rambut panjang. Komuknya memeable. Dia di baris terdepan kalau soal jahil menjahili kak Yeira.
"I'm cool, i'm swag" -KakReskaSwag2k21
Nama : Citra Mada Karmika
Adeknya kak Calya, enggak tau takaran gesreknya bakalan sebanyak kakaknya atau enggak. Perbedaan dari mereka berdua adalah waktu mereka berdua ketawa.
Kak Calya ketawanya nular, kalau kak Citra ketawanya rada malu-malu. Kak Calya sama kak Citra jago ngedance. Kak Calya itu bulu, kalau kak Citra itu kapas. Tapi tetep aja, kak Citra itu juga malu-maluin. Seumuran sama kak Reska.
"Not shy not me" -KakCitra2k21
Nama : Yura Kanista
Maknae alias penghuni termuda di kosan Diverso. Penghuni kosan Diverso yang paling muda, tapi tingginya luar biasa. Termasuk penghuni kosan Diverso yang memeable dan bagian yang suka nistain kak Yeira.
Dia yang paling muda, tapi enggak suka dimanja sama kakak kosannya. Hiyaa kadang suka manja sama kak Yeira sih. Dulu dia atlet di SMPnya. Kak Yura kayaknya jadi pelawak di kosan Diverso.
"Gue tinggi, kakak kosan gue pendek"
-KakYurayangpalingtinggidikosan2k21Ps:
Hewo gaes ฅʕ•ﻌ•ʔฅ, ini work author setelah Kosan 14 hari. Mwehehehe, jangan lupa di vote sama comment yak- Author 🌊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Diverso
FanfictionSequel dari Kosan 14 Hari Diverso artinya berbeda Kenapa namanya Diverso? Karena kosan Diverso dibangun di kompleks perumahan Damarlangit dan kosan Diverso berwarna ungu neon. Kosan Diverso mencolok banget gak tuh? Juga, di sebelah kiri kosan Divers...