Baru saja Taehyung akan mencari kontak Jisoo, suara teriakan memecah fokusnya.
AAKH!
Taehyung menoleh ke belakang, mencari sumber suara. Tak jauh dari sana, terlihat Irene yang sedang kesusahan untuk berdiri. Gadis itu seperti tersungkur ke suatu lubang dekat semak-semak, saat akan berdiri dia terjatuh lagi.
Taehyung menghampiri Irene dan berlutut dengan satu kaki.
"Lu kenapa?"
Irene melihat Taehyung dengan wajah menahan sakit.
"Kayaknya kaki gua terkilir Tae..." ucapnya sambil memegang pergelangan kakinya.
"Mana coba gua liat."
Taehyung melihat kaki Irene. Ternyata benar, kakinya terlihat seperti tergores sesuatu, lalu Taehyung memegang bagian mata kakinya.
"Akh! Sakit Tae." Keluh Irene sambil menepis tangan Taehyung.
Taehyung berpikir sejenak, kalau dibiarkan kaki Irene bisa bengkak dan akan susah sekali berjalan.
Taehyung berbalik badan.
"Naik." Perintahnya.
"Ha?" tanya Irene bingung.
"Naik, gua anterin ke hotel. Kaki lu harus langsung diobatin."
Irene awalnya ragu namun naik ke punggung Taehyung dengan enggan.
Lalu Taehyung turun dari bukit menuju hotel dengan Irene di punggungnya.
⫷⫸
Jisoo berbaring di atas kasur sambil menatap hpnya lekat-lekat. Sudah jam 22.05.
Hujan Meteornya udah mulai belum ya?
Ia sedang menunggu kabar dari Taehyung. Atau paling bagus lagi, sedang menunggu Taehyung mengirim video hasil rekamannya. Ia berguling ke kanan dan ke kiri karena sudah tidak sabar.
Namun 15 menit kemudian masih belum ada tanda-tanda dari cowok itu. Jisoo ragu ingin bertanya, tapi takut menganggu. Gimana kalau dia sekarang lagi ngerekam?
Lalu Jisoo memutuskan untuk chat saja.
-Taehyung 💜-
Udah mulai? \
Lu lagi ngerekam ya?\
Ga sabar banget nih wkwk\
Videoin nya jangan goyang-goyang, mau gua post di story\
Taehyuung~~\
p\
p\
Ga keliatan ya hujan meteornya?\
Jisoo memberengut. Ia mulai khawatir jangan-jangan Taehyung jatuh ke jurang pas lagi asik ngerekam. Atau mungkin di sana ga ada sinyal? Iyaya, bisa jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' For You [Vsoo] ✔
Roman pour Adolescents[Perjuangan Jisoo membuat cowok secuek Taehyung jadi bucin stadium akhir] Satu sekolah tahu bahwa Jisoo naksir berat sama Taehyung. Gimana enggak? Jisoo hampir setiap hari datang ke kelas Taehyung untuk sekedar melihat pujaan hatinya itu. Tapi Taehy...