Taehyung melihat gadis itu masih duduk di kursinya. Ia menghampiri Jisoo yang ternyata masih memakai jaket tadi di pinggangnya. Entah kenapa itu membuat Taehyung senang. Paling tidak Jisoo masih menerima jaketnya, walau tidak dengan permintaan maafnya.
Taehyung berdiri di samping Jisoo. Gadis itu hanya melihat sepatu Taehyung sedang ia masih bersedekap di tempat.
"Kenapa belum pulang?" tanya Taehyung.
"Bukan urusan lu."
Taehyung tertegun mendengar nada sinis Jisoo. Lalu ia diam sebentar seperti berpikir.
"Gua mau ambil jaket gua."
Jisoo langsung menoleh ke arahnya dengan dahi berkerut.
"Ya gabisa dong, jaket lu kan masih gua pake."
"Tapi gua butuh." Balas Taehyung.
"Dengar ya Tae, jaket lu masih gua pake. Dan gua ga mungkin kembaliin sekarang, paling engga harus gua cuci dulu lah." Jelas Jisoo.
"Trus gimana? Gua butuh jaket sekarang."
"Buat apa?" tanya Jisoo kesal.
"Bukan urusan lu." Jawab Taehyung meniru nada sinis Jisoo tadi.
Hal itu sukses membuat Jisoo berdiri dari tempatnya dan menghadap Taehyung.
"Trus lu mau gua ngapain?" tanya Jisoo menantang Taehyung.
"Cariin gua jaket lain."
Jisoo memberengut. Bagaimana dia bisa mencari jaket lain, semua orang kan sudah pulang.
"Sekolah udah sepi, gimana mau nyari jaket." Balas Jisoo.
"Pokoknya harus ada, gua mau pergi ke suatu tempat dan harus pake jaket." Balas Taehyung lagi tak mau kalah.
Jisoo berdecak. Lalu memutar otak bagaimana ia bisa mendapatkan jaket. Ia tidak mau kalah dengan manusia ini.
"Lu tunggu sini, gua pulang dulu ambil jaket." Balas Jisoo akhirnya sambil mengambil tas berjalan melewati laki-laki itu.
Baru saja gadis itu keluar kelas, tangannya sudah di tarik oleh Taehyung.
"Kelamaan." Kata cowok itu sambil menyeretnya ke parkiran.
.
.
.
Jisoo memperhatikan Taehyung yang sedang naik ke motornya dan memasukkan kunci. Cowok itu tadi bilang akan mengantar Jisoo saja karena akan lama sekali kalau dia menunggu di sekolah. Tapi kenapa Jisoo merasa curiga...
"Lu modus ya biar nganterin gua pulang?" tanya Jisoo penuh selidik.
Taehyung menoleh dan tersenyum kecil.
"Dan lu baru nyadar sekarang?" balas Taehyung sambil memakaikan helm di kepala Jisoo dan memasangkan pengaitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' For You [Vsoo] ✔
Ficção Adolescente[Perjuangan Jisoo membuat cowok secuek Taehyung jadi bucin stadium akhir] Satu sekolah tahu bahwa Jisoo naksir berat sama Taehyung. Gimana enggak? Jisoo hampir setiap hari datang ke kelas Taehyung untuk sekedar melihat pujaan hatinya itu. Tapi Taehy...