Taehyung berdiri dari motornya dan menatap lurus ke arah Jisoo. Awalnya ia tak ingin mengajak gadis itu sekarang, tapi ntah kenapa mulutnya beraksi duluan daripada otaknya.
"Besok lu sibuk ga?" tanyanya sambil memasukkan tangan ke dalam saku celana, berusaha terlihat sesantai mungkin.
Taehyung memperhatikan reaksi Jisoo, gadis itu seketika tersenyum lebar seolah-olah dia akan terbang ke awan. Sesenang itu kah?
"Aduuh, bentar yaa gua liat dulu..." jawab gadis itu sambil mengambil hpnya dari saku.
Taehyung mengerutkan dahinya. Akting macam apa itu? Namun Taehyung tak kuasa membendung senyumnya.
"Mmm, Sabtu ya? Sabtu ituuu... gua..." lanjut gadis itu sambil pura-pura memeriksa agendanya di sana. Namun belum sampai 3 detik, gadis itu sudah menurunkan hpnya lagi.
"Kosong!" teriak gadis itu sambil tersenyum lebar ke arah Taehyung.
Ya Tuhan.... Imut banget
Pertahanan Taehyung runtuh. Ia tertawa.
Ia benar-benar tertawa sampai harus mengalihkan pandangan ke samping agar tidak melihat wajah gadis itu. Setelah beberapa saat, Taehyung berusaha mengontrol kembali ekspresinya, dan menatap Jisoo lagi.
Gadis itu juga sedang menatapnya dengan mata berbinar penuh harap. Perasaan Taehyung saja, atau Jisoo memang terlihat imut sekali sekarang?
"Beneran kosong?" tanyanya lagi, lalu gadis itu mengangguk cepat sebagai jawaban.
Taehyung mengatur nafasnya. Dan mulai menyusun kata, agar pertanyaannya ini tidak salah dipahami oleh Jisoo.
Gapapa, mama yang minta.
"Kalo gitu... mau makan di rumah gua ga?"
Hening.
Gadis itu terdiam. Lama sekali. Sampai Taehyung berpikir apa Jisoo tak mendengar pertanyaannya barusan.
"Kenapa?" tanya cowok itu.
Dahi Taehyung berkerut. Kenapa reaksi Jisoo tak seperti ekspektasinya? Ia kira gadis itu akan meloncat kegirangan karena akan dibawa ke rumah bertemu dengan mama mertuanya. Maksudnya, mama Taehyung.
"Ga mau?" tanya Taehyung lagi, mulai resah karena gadis itu diam saja.
"Mm.. itu... gua belum siap Tae.." akhirnya Jisoo angkat bicara.
"Belum siap apa?"
"Gua belum siap sampai tahap itu.."
Alis Taehyung bertautan sambil menahan senyumnya, lalu menjentik pelan dahi gadis itu.
"Mikir apa sih?" tegur Taehyung masih menahan senyum. Sedangkan Jisoo mengelus dahinya sambil memberengut.
"Mama gua ngundang lu makan di rumah, sekalian mau bilang makasi karena kado kemarin." Jelas Taehyung.
Taehyung memperhatikan Jisoo lagi, setelah di jelaskan pun, ekspresi gadis itu tidak berubah.
"Mm, bukannya gua ga mau.. tapi.. terlalu mendadak ga sih Tae?"
"Mendadak kenapa?"
"Ya itu.. gua... duuh.." ucap gadis itu frustasi sambil menggaruk belakang telinganya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' For You [Vsoo] ✔
Teen Fiction[Perjuangan Jisoo membuat cowok secuek Taehyung jadi bucin stadium akhir] Satu sekolah tahu bahwa Jisoo naksir berat sama Taehyung. Gimana enggak? Jisoo hampir setiap hari datang ke kelas Taehyung untuk sekedar melihat pujaan hatinya itu. Tapi Taehy...