Haii, Assalamu'alaikum!!
Akhirnya Arisha bisa up sesuai hari😌Ada yang nungguin gak?
Gak ada ya?😔
Yaudah gak papa lah...
Author gak kecewa kok tenang aja😔Okeyy, selamat membaca!
Jangan lupa votenya ya....atau comment juga bisa😁________________
"Jangan pernah berbohong, apalagi itu tentang penyakit. Bisa saja nantinya, malah sakit beneran atau kita sendiri yang akan mengalami kesulitan setelahnya."
~Arisha~
🌠🌠YASNA POV'
Sekarang gue berada di bioskop bersama seorang yang sangat spesial. Yahh...pasti tahu lah ya,
Iyaps firza, pacar gue. Gue sekarang bisa dibilang sedang nge-date gitu(Wkwkwk). Itung-itung sebagai perayaan untuk jadian kita pada hari ke-4.
HARI KE-4 UDAH DIRAYAIN?
Yehh, terserah gue lah ya...asalkan gue bahagia pokoknya. :v
Ok balik ke topik awal, sekarang selain gue nge-date ma firza, gue juga punya agenda lain. Ada yang ingin tau? Enggak? Yaudah, tetep gue kasih tau kok. Tenang aja gue kan anak baik.
Agenda gue kali ini adalah___
Mata-matain calon pacar sahabat gue. Tau kan? IRTIZA, yeahh (tepuk tangan).Sebenarnya itu bukan disengaja sih, cuma tadi waktu gue mau masuk kedalam bioskop. Gue gak sengaja ketemu tu kakak kelas, dan yang paling buat gue penasaran adalah, dia juga mau nonton dan bawa 2 tiket. Kuulangi biar lebih ngena, 2 TIKET?!
Yahh, dan sekarang gue juga lihat kak tiza masuk dengan menggandeng tangan cewek. Pasti tau kan apa yang sekarang gue pikirin. Siapa cewek itu? Saudaranya? Keponakannya? Ahh gak mungkin deh kalo cuma ponakan atau saudara. gue menggeleng, sembari berusaha berpikir keras.
Tiba-tiba sekelebat pikiran gue muncul. Atau jangan-jangan pacarnya lagi?! Reflek gue langsung menggeleng. Gak mungkin kan ya?
Gue reflek langsung mengambil ponsel gue, bukan mau foto lo ya, melainkan mau mengabari sahabat gue sekaligus minta izin mau memata-matai calonnya. Eaa😂
Gue segera membuka aplikasi WA, dan terlihat sahabat gue itu online, segera gue langsung spam chat ima.
Yasna Shafiyy_🍰
Ima!!
Oii! Lo tau gak?
Gue liat kak tiza gandeng cewek dibioskop😡
Lo harus tau, tu cewek benar-benar gak cocok sama kak tiza yang cool, lo tenang aja gue akan cari tau tentang tu cewek tenang ya...lo jangan sedih!
Pokok nya tetep lo kok yang paling cocok sama kak tiza😍
Jadi, lo jangan sedih ya...gue disini akan terus ngabarin elo.Yes, kirim. Setelah memberi tau tentang kak tiza kepada ima, gue segera mengalihkan pandangan gue kembali ke depan, bukan layar yang didepan yang pasti.
Tanpa gue sadari ternyata pacar gue memperhatikan gue sedari tadi. "Dek?" Firza menggerakkan tangannya didepan wajah gue.
"Eh, iy-iya, ada apa?" Seketika gue tersadar.
Firza menggeleng, "kamu lihat apa, kok kayak serius gitu merhatiin yang didepan?"
"Eh enggak kok, cuma lagi mikir aja." Jawab gue jujur.
"Mikir apa?"
"Kamu tadi lihat kak tiza kan?" Dahi firza berkerut, menandakan bahwa dia bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arisha
Teen FictionTentang kisah seorang gadis di SMA. Namanya ARISHA SHAIMA. Seorang gadis cantik, cerdas, berkulit putih, mata lentik, pipi chubby, dengan lesung pipi nya yang terlihat ketika tersenyum. Ima atau Arisha adalah siswa baru di SMA-nya. Walaupun masih ba...